6 Makanan Terlangka & Termahal Di Dunia

1. Kaviar Almas

www.ffaire.com6 Makanan Terlangka & Termahal Di Dunia. Kaviar adalah lambang gaya hidup mewah, dan identik dengan eksklusivitas. Sementara banyak orang mungkin mendapatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan ini di beberapa titik dalam hidup mereka, jumlah orang yang menjadikannya fitur biasa dalam makanan mereka sedikit. Daftar orang yang mendapat kesempatan untuk mencicipi Almas Caviar – ’emas putih’ yang memegang rekor Guinness World untuk kaviar termahal di dunia – masih jauh lebih kecil.

Kaviar Almas adalah kelezatan sejati. Telur putih mutiara dari ikan sturgeon albino beluga, yang ditemukan di laut kaspia, hanya diambil dari ikan yang berusia lebih dari satu abad; status ikan yang terancam punah telah mendorong harga – dan eksklusivitas – kaviar ini semakin tinggi. Pada £ 25.000 per kilo, akan adil untuk mengatakan bahwa Kaviar Almas adalah salah satu makanan paling langka di dunia.

Di mana Anda bisa mencobanya?

Kaviar ini tidak dapat dibeli di jalan raya – untuk mendapatkan sedikit kelezatan ini, Anda harus mengunjungi salah satu dari sedikit Caviar House dan toko Prunier, dimana tersedia secara eksklusif. Rasanya yang lembut dan bernuansa dikatakan sepadan dengan usaha.

Caviar House & Prunier sangat menyukai makanan laut eksklusif yang istimewa selama 140 tahun. Kami menyukai pekerjaan kami dan bertujuan untuk memberikan hidangan terbaik dan pengalaman gourmet asli. Kami percaya bahwa makanan tidak boleh hanya dikonsumsi; itu harus dinikmati.

Makanan yang baik adalah tentang perasaan yang Anda dapatkan dari mencicipinya dan kami berkomitmen untuk memberikan perasaan itu dengan memproduksi kaviar dan salmon asap dengan kualitas terbaik, dengan rasa terbaik di dunia.

Prunier kami:

  • Caviar Prunier Malossol Vacuum Tin
  • Prunier Héritage Vacuum Tin
  • Koleksi Cinta Yves Saint Laurent “Love 2018″…
  • Tradisi Pemangkas Timah Vakum
  • Pemangkas St. James Pemangkas Timah Vacuum
  • Prunier Paris Timah Vakum

Selama beberapa tahun sekarang, Caviar House & Prunier telah dengan penuh semangat memberikan keunggulan dalam dunia gastronomi dan perjalanan. Tujuan kami selalu tetap sama: memuaskan pelanggan kami dengan menawarkan produk luar biasa dan meningkatkan pengalaman mereka dengan layanan yang dibuat khusus.

Seafood Bar Caviar House & Prunier menggabungkan gaya restoran kontemporer yang unik dengan penyempurnaan menu yang mengejutkan, menawarkan produk-produk terbaik seperti kaviar, Salmon Asap Balik, Foie Gras, Pata Negra, Kepiting Raja, Tiram dan Makanan Laut lainnya.

Juga melekat pada nilai berbagi, kami memberikan pengetahuan kami untuk membuat Anda merasakan pengalaman kuliner yang nyata, baik di acara pribadi, atau bahkan di dalam Rumah kami.

Seperti diketahui, cinta dimulai dari perut. Cinta kami milik kaviar kami yang bagus serta salmon Balik kami yang luar biasa.

Itu karena produsen produk yang berkualitas perlu memiliki pengetahuan ahli dan semangat di atas segalanya. Kami menyukai apa yang kami lakukan. Ini adalah jenis cinta dan gairah di mana kesuksesan tidak pernah diterima begitu saja, jenis cinta dan gairah di mana Anda mempertanyakan diri sendiri dan standar kualitas Anda setiap hari. Untuk alasan ini kami dapat mengatakan dengan hati nurani yang jelas bahwa kami memang bangga menghasilkan kaviar dan salmon asap terbaik di dunia untuk Anda hari ini. Selain itu, kami melengkapi pilihan kami secara bijaksana dengan produk toko makanan berkualitas tinggi dari produsen terbaik di dunia.

Caviar House & Prunier menggabungkan tradisi dan modernitas untuk Anda dengan tujuan mencapai kualitas kuliner tertinggi. Saat ini, para penikmat dan mereka yang tahu di seluruh dunia mengandalkan keahlian sejarah kami. Saya senang bahwa kami dapat menghitung Anda di antara pelanggan kami, dan terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap produk dan layanan kami.

2. Daging Sapi Kobe

Meskipun daging sapi bukanlah bahan makanan yang eksklusif atau langka, daging sapi Kobe jauh dari biasa. Diproduksi secara eksklusif dari sapi Wagyu, daging ini sangat mahal, dan banyak dicari di seluruh dunia.

Sangat mudah untuk melihat mengapa hal ini terjadi, ketika Anda mempertimbangkan proses yang masuk ke persiapan kelezatan ini. Sapi-sapi itu dirawat dengan ketat sepanjang hidup mereka, hanya diberi makan rumput-rumputan terbaik, dan, yang luar biasa, dipijat setiap hari.

Selain mandi sake, dan sesekali mencicipi bir (dikatakan untuk menenangkan sapi), langkah-langkah ini diambil untuk memastikan bahwa daging sapi Kobe tidak ada bandingannya, tak tertandingi, dan benar-benar eksklusif.

Baca Juga: Tradisi, Kekayaan, dan Warna serta Makanan dan minuman di Malta

Di mana Anda bisa mencobanya?

Daging sapi Kobe mungkin merupakan salah satu daging paling langka di dunia, tetapi popularitasnya membuat daging ini sekarang tersedia di seluruh dunia – meskipun di restoran-restoran tertentu, dan hanya bagi mereka yang mampu membelinya. Perusahaan kelas atas seperti London’s Engawa, atau Les Tantes Jeanne di Paris menawarkan daging sapi, serta beberapa lokasi di Jepang.

Engawa: Terletak di jantung Piccadilly, Engawa adalah salah satu restoran Jepang paling otentik dan tradisional di London, yang mengkhususkan diri dalam kelezatan daging sapi Kobe di samping pilihan sushi dan sashimi segar yang menakjubkan.

Salah satu dari sedikit restoran Jepang di London yang menawarkan Kobe – daging sapi paling eksklusif di dunia yang sering disebut ‘kaviar daging’ – kami adalah satu-satunya restoran Inggris yang mengimpor seluruh sapi Kobe dan dengan demikian dapat menawarkan berbagai macam potongan termasuk sirloin, pantat, fillet, iga dan steak tiram, serta pilihan kreatif sushi, sashimi, dan sake.

Ruang makan kami yang intim, dirancang oleh Satomi Hatanaka, dapat menampung 29 kursi untuk makan siang dan makan malam serta bangku di pintu masuk yang menawarkan wawasan menarik tentang cara kerja dapur Jepang otentik di pusat kota London. Sejumlah fitur desain yang mencolok termasuk karya seni resin menakjubkan yang ditempatkan di atas dapur terbuka dan pengaturan cahaya yang menarik yang dihiasi dengan tulisan Kanji yang distensil dengan tangan.

Les Tantes Jeanne: Nama restoran ini merupakan penghargaan nyata untuk salah satu lagu Bécaud yang dirilis pada tahun 1963. Ini menceritakan masa lalu Montmartre yang belerang dan petualangan Tantes Jeanne yang terkenal – pelacur di awal 60-an. Nama mereka kini terukir dalam kenangan Montmartre dan sejarah Paris.

Tidak jauh dari Moulin Rouge, dekat dengan kehidupan animasi Pigalle dan Rue des Abbesses yang indah, di jantung Butte Montmartre restaurant Les Tantes Jeanne telah menetap.

Dipengaruhi oleh warisan budaya dan sejarah yang kaya dari daerah tersebut, Les Tantes Jeanne menerjemahkan sentuhan artistik tunggal di piring yang elegan dan halus serta di dinding bangunan, yang tercakup dalam karya-karya Miro dan Bacon, antara lain.

Dibangun dengan filosofi yang kuat, restoran ini selalu berusaha mencapai kesempurnaan dan terus meningkatkan layanannya. Tujuan utama tim adalah untuk memulai dan mengejutkan para tamu dengan selera baru, untuk berbagi dan menyampaikan “savoir-faire” khusus di setiap piring, dan untuk memuliakan produk dan kualitas mentahnya.

Dengan lebih dari 400 referensi, daftar anggur sengaja dibuat berdasarkan anggur merah dari Burgundy. Meskipun demikian, ada juga white wine dan bubble, vintages yang luar biasa, dan Grands Crus dari kebun anggur terkenal hingga produsen kecil, untuk memuaskan setiap selera.

Selain itu, Les Tantes Jeanne mengusulkan pasangan anggur yang berbeda. Memikirkan penemuan dan kejutan, tujuan dari pasangan anggur itu adalah untuk bermain dengan indra dan keingintahuan tamu, sambil tetap seimbang dan menonjolkan cita rasa di piring.

3. Fugu

Beberapa makanan langka karena bahannya yang jarang atau sulit ditemukan, tetapi eksklusivitas yang terkait dengan yang lain berpusat di sekitar produksinya. Ini adalah kasus dengan ‘fugu’; ikan buntal liar ini mengandung tetrodotoxin yang mematikan, dan jika tidak dipersiapkan dengan sangat teliti dan terampil, bisa mematikan. Koki Fugu berlatih selama minimal dua tahun, untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk menyiapkan ikan – yang merupakan kelezatan yang biasanya dimakan mentah.

Sementara hanya 60 tahun yang lalu jumlah orang yang terbunuh oleh fugu di Jepang per tahun mendekati 100, sekarang telah turun menjadi hampir nihil – lisensi diperlukan baik untuk membeli, menyiapkan, dan menjual fugu, dan koki terlatih cukup terampil untuk menghilangkan bahaya apa pun. Hal ini, bagaimanapun, membuat ini mahal – dan eksklusif – kelezatan.

Di mana Anda bisa mencobanya?

Hidangan ini populer, tetapi di luar Jepang bisa sulit didapat. Jika Anda menikmati masa tinggal di Tempat persembunyian di Niseko, perjalanan ke salah satu restoran fugu terkenal di Jepang bisa jadi sepadan dengan usaha. Seiring meningkatnya popularitas fugu yang dibudidayakan dan tidak beracun, torafugu liar asli (atau ‘tiger blowfish’) tetap menjadi cara paling eksklusif – dan mahal – untuk menikmati fugu asli.

Hideaway in Niseko

Kitsutsuki (namanya berarti burung pelatuk dalam bahasa Jepang) adalah gaya Jepang chalet Alpine, dengan estetika yang lebih bersih dan lebih tajam. Ruang tamu utama dengan ketinggian ganda sangat luas, langit-langit kayunya yang miring dan gaya yang rapi membuatnya tampak lebih luas. Jendela-jendela besar yang membingkai pemandangan ajaib bersalju, dihiasi dengan pohon-pohon birch putih Jepang yang sangat indah, memberikan faktor wow nyata untuk chalet di Niseko ini.

Kitsutsuki adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi semua yang ditawarkan kawasan ski populer ini. Lereng yang lebar, terbuka, dan landai di atas Annupuri membuatnya sangat cocok untuk pemula dan keluarga dengan anak kecil. Lari hijau memiliki nama yang menenangkan seperti ‘Junior’, ‘Family’, dan ‘Paradise’. Annupuri memiliki sekolah ski sendiri atau Anda dapat mengatur pelajaran melalui pramutamu Anda. Ada banyak untuk para ahli dan anjing pemburu bubuk juga – sebenarnya, daerah ini menawarkan beberapa salju terbaik di dunia.

Hanya dalam beberapa menit dari chalet di Niseko ini terdapat beberapa restoran terbaik di wilayah ini, termasuk sushi terbaik dan mie soba terbaik.

Kitsutsuki adalah chalet bergaya Alpen yang megah di jantung kawasan ski Niseko Jepang. Terletak di desa Annupuri yang tenang, salah satu dari empat resor yang terhubung, dan hanya beberapa menit dari gondola Annupuri. Ada beberapa restoran, kafe, dan bar yang sangat baik, hanya berjalan kaki singkat dari rumah mewah di Niseko ini.

Kesaksian: Chalet luas, dilengkapi dengan baik, modern dan hangat. Tempat yang bagus untuk bermain ski di semua area ski Niseko.

Wilayah ski Niseko Jepang sukses berkat kombinasi geologi, geografi, dan aliran jet yang menghasilkan beberapa kondisi ski terbaik di dunia, dengan lereng yang pasti bersalju antara bulan November dan Mei. Tambahkan operator lift yang sangat sopan, restoran gunung berkualitas tinggi, dan toilet sisi gunung dengan kursi berpemanas, tidak kurang, dan tidak heran kawasan ini menjadi semakin populer di kalangan pemain ski Barat.

4. Densuke Semangka Hitam

Bukanlah makanan yang langka – tetapi Densuke, juga dari Jepang, pastinya. Semangka Densuke hanya tumbuh di pulau Hokkaido Jepang utara, semangka Densuke berbeda dari rekan domestiknya – semangka tidak bergaris, dalam, hijau tua, dan memiliki rasa yang lebih manis. Mereka juga sangat dicari, dengan harga yang sangat tinggi; ditanam dalam jumlah kecil, beberapa melon yang dipanen paling awal diketahui terjual lebih dari $6000.

Baca Juga: Salut! Produk Makanan dan Minuman Buatan Anak Bangsa Yang Dikenal Dunia

Di mana Anda bisa mencobanya?

Sementara melon dijual di seluruh dunia, mereka sangat langka. Biasanya, hanya segelintir yang didistribusikan ke satu lokasi, dan label harganya yang tinggi berarti hanya untuk mereka yang memiliki pendapatan. Untuk pengalaman densuke yang paling otentik, perjalanan ke pulau Hokkaido sendiri dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan – dan tidak dapat disangkal – memanjakan.

5. Musim Awal Jamur Matsutake

Ditemukan di Asia, Eropa, dan Amerika Utara, jamur matsutake memegang penghargaan sebagai salah satu jamur yang paling dicari dan langka di dunia. Tumbuh di bawah pohon, selama 50 tahun terakhir di Jepang khususnya, nematoda pembunuh pinus telah secara dramatis mengurangi jumlah matsutake, dan mendorong harga melambung tinggi.

Peringatan lain dengan pertumbuhan matsutake adalah bahwa hal itu perlu dilakukan secara organik, dan tidak dapat dibudidayakan secara artifisial. Jamur memiliki hubungan simbiosis dengan pohon yang tumbuh di bawahnya, dan tidak dapat tumbuh di tempat yang sama dua kali – artinya jamur harus dipanen secara liar. Akibatnya, matsutake awal musim bisa mencapai hingga $1000 per kilogram.

Di mana Anda bisa mencobanya?

Jika Anda tinggal di Asia, jamur matsutake dapat ditemukan di banyak pasar, toko, dan restoran. Rasa pedas dan pedasnya yang khas menjadikannya bagian integral dari banyak hidangan yang berani dan lezat, dan banyak yang berpendapat bahwa itu sepadan dengan harganya. Namun, matsutake musim awal adalah yang terbaik, dan konsumen membayar hak istimewa untuk mencicipi makanan lezat yang langka ini.

6. Pemanjaan Nelayan Panggung Benteng

Sementara banyak dari inklusi dalam daftar ini adalah bahan mentah yang jarang, tampaknya hanya cocok untuk memasukkan pemborosan buatan manusia. ‘Fortress egrang Fisherman Indulgence’ adalah pilihan yang lebih dari pas, dan memiliki reputasi sebagai salah satu makanan penutup paling mahal di dunia.

Cassata Italiana daun emas, dibumbui dengan krim Irlandia yang diresapi dengan buah, membentuk tubuh ‘indulgence’. Disajikan dengan kolak mangga dan delima, dan sabayon sampanye Dom Perignon, hal yang benar-benar membedakan hidangan ini adalah nelayan coklat buatan tangan, duduk di atas panggung tradisional (juga cokelat) yang diimbangi dengan batu aquamarine 80 karat.

Di mana Anda bisa mencobanya?

Makanan penutup hanya tersedia di Fortress Resort, dan harus dipesan dari restoran anggur hotel 24 jam sebelumnya. Disajikan di atas kaca suar buatan tangan, ini mungkin salah satu makanan penutup paling langka, paling eksklusif, dan paling indah di dunia.

Fortress Resort

Ciptaan kuliner yang benar-benar unik, ‘The Fortress Stilt Fisherman Indulgence’ adalah hidangan penutup unik yang menghadirkan cita rasa kaya yang seimbang dengan sempurna. Penyertaan utama untuk santapan mewah di Galle, kelezatan lezat ini terinspirasi dari praktik memancing tradisional yang berusia berabad-abad dan dapat disaksikan di sepanjang garis pantai. Dibuat berdasarkan permintaan khusus, hidangan penutup ini menyajikan Cassata Italia yang dibumbui dengan Baileys dan disajikan dengan kolak delima dan mangga. Basis yang menggoda adalah sampanye sabayon yang lezat, sedangkan puncaknya adalah batu aquamarine 80 karat, ditempatkan di bawah seorang nelayan panggung coklat buatan tangan yang indah.

Batu aquamarine dikenal memiliki kualitas khusus termasuk kemampuan untuk menenangkan, menyembuhkan dan membawa ketenangan. Warna birunya yang menawan tidak hanya mencerminkan lautan, tetapi juga kehidupan yang memberi esensi air; Tidak heran jika batu ini telah digunakan oleh para nelayan dan pelaut baik sebagai jimat keberuntungan maupun sebagai bentuk perlindungan. Diyakini untuk memberi pemiliknya kebahagiaan, pandangan ke depan dan keberanian, batu bersama dengan makanan penutup menjadi hadiah yang sempurna untuk mengejutkan seseorang yang spesial.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram