Kunjungi Perjalanan Liburan di Miami Beach

www.ffaire.comKunjungi Perjalanan Liburan di Miami Beach. Pergilah ke bentangan pantai eksklusif ini untuk melihat di mana orang-orang kaya dan terkenal berkumpul dan menikmati pasir murni, bulevar glamor, dan beragam hiburan tepi pantai.

Miami Beach adalah salah satu resor pantai perkotaan paling terkenal di Amerika Serikat. Impian Amerika akan kesuksesan dan kemakmuran dengan bangga dipamerkan di “Billion Dollar Sandbar” ini. Membentang sejauh 35 mil (56 kilometer) di sepanjang tepi laut. Dengan ratusan klub malam, hotel, restoran, dan butik, Pantai Miami dianggap sebagai tempat untuk dilihat di daerah Miami-Dade.

Miami Beach dipisahkan dari daratan oleh Biscayne Bay. Membentang ke utara dari South Pointe Park Beach hingga John U. Lloyd Beach Park. Miami Beach pertama kali terhubung ke Miami oleh jembatan kayu panjang pada tahun 1913. Ini menjadi katalis untuk penggabungan Miami Beach sebagai surga buatan manusia. Pondok-pondok ganti yang sederhana membuka jalan untuk hotel-hotel besar, seperti Brown’s Hotel, yang masih berdiri di Ocean Drive sampai sekarang. Sekarang dikelilingi oleh resor mewah, kondominium modern, restoran dan toko kelas atas. Bulevar glamor di sepanjang Samudra Atlantik berutang sebagian ketenarannya pada serial TV 1980-an Miami Vice.

Pergilah ke Pantai Miami untuk menikmati pasir murni dan mengamati orang. Pameran seni terbuka, festival musik, dan pertunjukan tari berlangsung di sini sepanjang tahun. Ini adalah tempat Art Basel, salah satu pertunjukan seni modern dan kontemporer utama dunia, dengan tempat-tempat lain di Eropa dan Hong Kong.

Empat menit berkendara singkat ke selatan adalah South Beach, juga dikenal sebagai SoBe. Ini adalah tempat untuk olahraga air dan orang-orang menonton. Di situlah para peselancar bermain keren, orang-orang yang berjemur berjemur, dan bintang-bintang Hollywood datang ke pesta. Daerah ini juga sangat budaya dan merupakan rumah bagi salah satu koleksi arsitektur art deco terbesar di dunia.

Untuk mencapai Miami Beach dengan mobil, ambil salah satu jalan lintas di utara pusat kota Miami yang menghubungkan Miami Beach ke daratan. Dengan transportasi umum, naik bus naik turun, atau naik taksi untuk berkeliling di Pantai Miami Utara. South Beach memiliki layanan bus lokal dan menjelajahi daerah ini dengan berjalan kaki sangatlah mudah.

Tempat menginap di Miami Beach

South Beach

Pengunjung South Beach memuji pantainya yang menakjubkan, kehidupan malam yang fantastis, dan musik live yang luar biasa. Anda mungkin juga ingin meluangkan waktu untuk melihat Area Perbelanjaan Collins Avenue atau Ocean Drive saat Anda menjelajahi lingkungan ini.

Berjemur, berbelanja, menonton orang, atau berpesta dengan bintang di salah satu kawasan pejalan kaki pantai paling terkenal di Miami, juga dianggap sebagai ibu kota art deco dunia.

South Beach, atau SoBe, adalah bentangan berpasir yang menghadap ke Samudra Atlantik, dengan stasiun penjaga pantai papan cuaca berwarna merah muda ikonik yang ditempatkan di sepanjang pantai. SoBe dikenal sebagai salah satu tempat terpanas di dunia karena alasan lain: di situlah para model dan orang kaya serta terkenal datang untuk bersantai di siang hari dan pergi clubbing di malam hari.

Pengembang awal memandang South Beach sebagai area yang ideal untuk membangun kota mandiri, metropolis untuk menyaingi Miami sendiri. Rumah keluarga paling awal dirancang pada tahun 1912. Penggemar arsitektur harus mengunjungi Distrik Art Deco yang bersejarah, dengan berjalan kaki singkat dari pantai. Ini adalah rumah bagi ratusan apartemen bergaya resor yang dibangun antara tahun 1920 dan 1940. Rumah-rumah di sini menampilkan gaya Kebangkitan Mediterania dan gaya Streamline Moderne kemudian.

Selama bertahun-tahun South Beach menjadi komunitas populer dan modis untuk pensiunan serta selebriti. Penduduk SoBe yang terkenal termasuk Jennifer Lopez, Anna Kournikova dan Jackie Gleason. Berjalan-jalan di sepanjang Ocean Drive, Miami yang setara dengan Pantai Venice di LA, untuk menemukan banyak restoran kelas atas tempat para bintang berkumpul. Perusahaan milik selebriti termasuk restoran Jepang Nobu Miami, yang didirikan bersama oleh Robert De Niro, dan Larios, restoran Kuba di tepi pantai milik Gloria Estefan.

Lincoln Road Mall (LRM) adalah kawasan perbelanjaan pejalan kaki yang populer dengan galeri seni, kafe, dan toko pakaian.

South Beach berada di ujung selatan Collins Avenue di Miami Beach. Jelajahi SoBe dengan berjalan kaki atau gunakan layanan bus lokal. Tur jalan kaki dan sepeda di distrik arsitektur bersejarah berangkat dari Pusat Selamat Datang Art Deco, di mana Anda juga dapat mengikuti tur audio tanpa pemandu.

Baca Juga: 10 Hal Terbaik yang dapat dilakukan di Trento, Italia

Mid Beach

Apakah Anda tertarik dengan pantai yang menakjubkan, kehidupan malam yang fantastis, dan toko-toko populer? Kunjungan ke Mid Beach mungkin merupakan hal yang sempurna. Anda juga dapat menjelajahi tempat wisata populer seperti Miami Beach Boardwalk dan 41st Street.

Pantai Utara Pantai

Utara dicintai karena pantainya yang menakjubkan. Luangkan waktu untuk menjelajahi pemandangan di area seperti Taman Ruang Terbuka Pesisir Utara dan Pulau Park View.

Bayshore

Wisatawan datang ke Bayshore karena pantainya, dan Anda dapat melihat atraksi populer seperti 41st Street dan Klub Golf Miami Beach saat Anda berada di kota.

Flamingo/Lummus

Jika Anda menghabiskan waktu di Flamingo/Lummus, Area Perbelanjaan Collins Avenue dan Ocean Drive adalah tempat wisata yang patut dikunjungi.

Kepulauan Venesia

Jika Anda mencari atraksi wisata populer di Kepulauan Venesia dan area sekitarnya, Anda dapat mengunjungi Lincoln Road Mall dan American Airlines Arena.

Simpan Pantai Selatan Mondrian ke daftar Anda

1100 West Ave, Miami Beach, FL

Harganya $229 per malam mulai 19 Jul hingga 19 Jul Hotel

Miami Beach yang pas bagi keluarga tempat ini menawarkan lokasi di tepi perairan, hanya sekitar 10 menit jalan kaki dari 8th Street Designer Distrik dan Taman Flamingo. Lincoln Road …

“Pertama kali saya di Miami dan saya suka bahwa saya memilih untuk tinggal di sini. semuanya sangat bagus dan stafnya sangat ramah!”

Mondrian South Beach

Fontainebleau Miami Beach

4441 Collins Avenue, Miami Beach, FL

Harganya $329 per malam dari 19 Jul hingga 19 Jul

Terletak di Mid Beach, hotel tepi pantai ini berada di kawasan bersejarah dan dalam jarak 15 – menit berjalan kaki dari 41st Street dan Miami Beach Boardwalk. Collins Avenue …

“Saya menyukai suasana properti dengan orang-orang dari budaya yang berbeda merayakan hal-hal yang berbeda dalam hidup, musik yang bagus dan kolam renang semuanya bagus. Anda mungkin bisa bertemu dengan seseorang yang terkenal atau berada tepat di sebelah selebritas melakukan musik video. Semuanya sangat mahal. Club Liv adalah $100/orang …” Selain

marina, hotel bebas-rokok ini juga menawarkan spa layanan lengkap dan restoran. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang luar ruangan, klub kesehatan, dan bar/ruang duduk. Kesemua 330 unit Kamar kedap suara memiliki 2 kamar tidur, juga dilengkapi dengan WiFi dan iPod dock. Kenyamanan meliputi seprai katun mesir dan selimut bulu angsa, Anda juga bisa temukan kenyamanan seperti lemari es dan oven microwave.

Fontainebleau Miami Beach

Loews Miami Beach Hotel – South Beach

1601 Collins Ave, Miami Beach, FL

Harganya $299 per malam dari 8 Agustus hingga 8 Agustus

Terletak di pantai, hotel South Beach ini berjarak 5 menit jalan kaki dari Area Perbelanjaan Collins Avenue, Miami Beach Boardwalk, dan Espanola Way and Washington …

“The Lowe’s terletak sangat strategis dalam jarak berjalan kaki dari Ocean Dr dan daerah sekitarnya. Hotel ini juga memiliki pantai pribadi sehingga Anda Hanya berjalan kaki singkat dari pantai terindah yang pernah kami lihat. Saya pasti akan membawa keluarga saya kembali ke hotel ini.”

Habiskan hari bersantai di pantai, melatih pukulan Anda di lapangan golf Miami Beach, dan manjakan diri Anda di spa layanan lengkap. Setelah itu menikmati hidangan di salah satu dari 9 restoran hotel. Kesemua 1504 unit Kamar menawarkan WiFi gratis, docking iPod, dan televisi layar datar dengan TV satelit. Anda juga bisa temukan layanan kamar 24 jam, minibar, serta seprai premium. Layanan tata graha tersedia satu kali per masa inap.

Loews Miami Beach Hotel – South Beach

Harga per malam terendah yang ditemukan dalam 24 jam terakhir berdasarkan menginap 1 malam untuk 2 orang dewasa. Harga dan ketersediaan dapat berubah. Persyaratan tambahan mungkin berlaku.

Fontainebleau Miami Beach Private Luxury Suites

4401 Collins Ave, Miami Beach, FL

Harganya $638 per malam mulai 9 Agu hingga 9 Agu

Aparthotel Miami Beach yang ramah keluarga ini terletak di pantai, di dalam 15 menit berjalan kaki dari 41st Street dan Miami Beach Boardwalk. Collins Avenue Perbelanjaan …

Nikmati hangat sinar matahari di pantai atau habiskan hari bersantai di Loews Miami Beach Hotel – spa layanan lengkap South Beach. Kemudian nikmati hidangan di salah satu dari 3 restoran hotel. Kesemua 790 unit Kamar menawarkan fasilitas tambahan seperti jubah mandi dan sandal, ditambah juga WiFi gratis dan layanan kamar 24 jam. Anda juga bisa temukan TV layar datar, sprei premium, serta mesin pembuat kopi.

Fontainebleau Miami Beach Private Luxury Suites

The Retreat Collection at 1 Hotel & Homes South Beach

2399 Collins Avenue, Miami Beach, FL

Terletak di pantai, resor kondominium South Beach ini berada di dalam 10 menit berjalan kaki dari Miami Beach Boardwalk dan Area Perbelanjaan Collins Avenue. Miami Beach Convention …

Aparthotel Miami Beach yang cocok untuk keluarga di Mid Beach, berjalan kaki ke 41st Street

Aparthotel bebas-rokok ini menawarkan 12 restoran, 11 kolam renang outdoor, dan spa layanan lengkap. WiFi di area umum tersedia gratis. lainya, terdapat juga pusat kebugaran 24 jam, bar tepi kolam renang, dan bathtub spa di dalam hotel. Tiap apartemen terdapat bathtub dengan aliran air serta menawarkan WiFi gratis serta dapur kecil. Sebagai hiburan, televisi layar datar dengan TV kabel, Anda juga bisa menikmati penggunaan ruang keluarga dan oven microwave. Layanan tata graha tersedia berdasarkan permintaan.

Fontainebleau Miami Beach Private Luxury Suites menawarkan 2 kamar dengan komputer dan minibar. Kamar yang didekorasi secara khusus dan masing-masing berperabotan unik ini memiliki ruang tamu terpisah. Ranjang memiliki seprai katun mesir dan seprai kualitas premium. Televisi layar datar 42-inci dilengkapi kanal kabel. Kamar di aparthotel bintang 4 ini memiliki dapur kecil dengan oven microwave, peralatan masak/sendok-piring, dan mesin seduh kopi/teh. Kamar mandi memiliki bathtub dan pancuran terpisah dengan bathtub air deras, perlengkapan mandi gratis, perlengkapan mandi, serta pengering rambut.

Tamu dapat menjelajahi web menggunakan akses Internet nirkabel gratis. Fasilitas ramah bisnis antara lain meja, brankas, dan telepon. Selain itu, kamar menyediakan setrika/papan setrika dan gorden/tirai malam. Layanan tata graha disediakan berdasarkan permintaan.

11 kolam renang luar ruangan tersedia di lokasi bersama kolam renang anak. Fasilitas rekreasi lain mencakup seluncuran air, bak spa, serta pusat kebugaran 24 jam.

Kegiatan rekreasi yang tercantum di bawah ini tersedia di lokasi atau di sekitarnya; biaya mungkin berlaku.

“Checkin / checkout yang mengerikan … Tidak akan pernah tinggal di sana lagi … Dua kali lipat menagih saya selama menginap dan masih berjuang untuk mendapatkan seseorang untuk mengembalikan uang ke-2 yang sangat jelas merupakan duplikat untuk masa inap yang sama….”

Baca Juga: 24 Tempat Wisata Indah di Pekanbaru Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2021

The Retreat Collection at 1 Hotel & Homes South Beach

Simpan Fontainebleau Sorrento Ocean View Junior Suite Dengan Parkir Gratis dan spa Tiket Masuk ke daftar Anda

Fontainebleau Sorrento Ocean View Junior Suite Dengan Parkir Gratis dan Kartu Spa

Terletak di Mid Beach, kondominium ini berjarak 15 menit jalan kaki dari 41st Street dan Jalan Pantai Miami. Area Perbelanjaan Collins Avenue dan Konvensi Pantai Miami …

Staf hotel ramah dan hotel bersih, namun, para tamu konyol yang membuat menginap

“Masalah dengan kamar saya adalah pernyataan menyesatkan tentang kamar saya yang memiliki pemandangan depan laut. Itu tapi diblokir oleh begitu banyak orang pohon, jadi saya melihat sangat sedikit lautan. Itulah alasan utama untuk tinggal di sana (sangat kecewa). Masalah saya dengan hotel adalah para tamu dan bau yang konstan …”

Fontainebleau Sorrento Oceanview Junior Suite Dengan Parkir Gratis dan tiket spa

Harga per malam terendah yang ditemukan dalam 24 jam terakhir berdasarkan masa inap 1 malam untuk 2 orang dewasa. Harga dan ketersediaan dapat berubah. Persyaratan tambahan mungkin berlaku.

Tempat populer untuk dikunjungi di Pantai Miami

Port Miami

Jelajahi tepi pantai di Pantai Miami dengan perjalanan ke Port Miami. Jalan-jalan di sekitar pantai yang semarak area ini dan nikmati restoran pemenang penghargaan.

Ocean Drive

Miami yang terkenal tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya pesta, tetapi juga layak dikunjungi bagi pecinta arsitektur art deco tahun 1920-an.

Miami Beach Boardwalk

Anda bisa menikmati terapi belanja menggunakan perjalanan ke Miami Beach Boardwalk, tempat belanja populer di Miami Beach. Jelajahi bar yang ramai dan panggung seni yang ternama di area dapat ditempuh dengan berjalan kaki ini.

Area Perbelanjaan Collins Avenue

Anda dapat menemukan kejutan yang sempurna bisa dibawa pulang dengan perjalanan ke Area di Perbelanjaan Collins Avenue, tempat belanja yang populer di Pantai Miami. Nikmati panggung seni yang ternama dan musik live yang bagus area ini.

Pusat Konvensi Miami Beach

Cari tahu apa yang terjadi di Pusat Konvensi Miami Beach selama perjalanan Anda—pusat konvensi terbaik di Miami Beach. Jalan-jalan di pantai yang indah dan tepi laut di area dinamis ini.

Simpan Fontainebleau ke daftar Anda

Fontainebleau

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Pantai Miami selama perjalanan Anda ke situs terkenal seperti Fontainebleau. Jalan-jalan di pantai yang indah dan tepi laut di area dinamis ini.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram