Perjalanan Carolina Selatan: Pantai Menuju Pegunungan Blue Ridge

www.ffaire.comPerjalanan Carolina Selatan: Pantai Menuju Pegunungan Blue Ridge. Carolina Selatan merupakan salah satu negara bagian yang memiliki banyak variasi medan dan atraksi yang sesuai dengan suasana liburan.

Temukan surga pantai di timur, pegunungan indah di barat, dan kota-kota Selatan yang menawan di sepanjang jalan. Negara bagian pantai ini juga menyukai barbekyu otentik (ada empat gaya untuk dicoba), bir yang enak (pilih dari lebih dari 60 pabrik kerajinan untuk dikunjungi) dan waktu berkualitas dengan Ibu Pertiwi di taman negara bagian yang indah. Jalan-jalan dan temukan semua yang ditawarkan Carolina Selatan.

Pulau Hilton Head: Retret Pantai Selatan Sejati

Naik pesawat ke Bandara Internasional Savannah/Hilton Head (SAV), di mana Anda dapat mengambil mobil sewaan dan langsung menuju pantai indah Pulau Hilton Head.

Dicintai karena pantainya yang indah dan atraksi sederhana untuk segala usia, Hilton Head Island adalah tempat peristirahatan pantai yang sesungguhnya. Kirimkan sepeda sewaan ke hotel Anda – pulau ini memiliki jaringan jalan multiguna sepanjang 100 kilometer lebih, yang memungkinkan akses mudah ke pantai, belanja, bersantap, dan hiburan. Jika Anda seorang penjelajah, naiki jalur yang kurang dikenal ke situs bersejarah seperti Mitchelville Freedom Park, komunitas pertama di AS yang didirikan oleh budak yang dibebaskan, dan Greens Shell Park, situs desa pertanian penduduk asli Amerika yang berdiri sejak tahun 1335.

Di ujung selatan pulau, bayar $6 untuk masuk ke Sea Pines Resort, di mana Anda dapat menjelajahi Mercusuar Harbour Town. Mercusuar bergaris merah-putih yang fotogenik ini adalah ikon lokal. Di dalam, temukan museum dengan artefak Carolina Selatan dan toko souvenir yang penuh dengan kenang-kenangan bertema mercusuar, dan naik ke puncak untuk menemukan pemandangan yang indah. Berhubungan dengan alam dalam tur menonton lumba-lumba dan akhiri hari dengan makan malam di Coligny Plaza, pusat perbelanjaan, bersantap, dan hiburan. Tertidur dengan suara deburan ombak di pantai sebelum perjalanan besok ke Charleston.

Kesibukan Pulau dengan Aktivitasnya

luar ruangan yang aktif berlimpah di pulau ini. Di Harbour Town di Sea Pines Resort, Anda dapat ikut serta dalam olahraga air seperti kayak atau papan dayung berdiri. Ajak anak-anak naik kapal bajak laut atau saksikan lumba-lumba bermain-main di laut. Jika Anda ingin tinggal di tanah kering, nikmati kolam renang luar ruangan dan pantai pribadi Westin Hilton Head Island Resort & Spa serta pemandangan laut yang indah dari restoran View 32-nya.

Pengunjung aktif dapat memilih untuk bermain golf di Harbour Town Links, yang disebut oleh majalah Golf Digest dan Golfweek sebagai salah satu dari 20 lapangan golf teratas di negara ini. Terletak di The Sea Pines Resort, ini adalah rumah bagi satu-satunya acara golf PGA Tour Carolina Selatan, turnamen RBC Heritage. Dengan laut dan Mercusuar Harbour Town sebagai latar belakang Anda, ini juga salah satu tempat tercantik untuk melakukan tee off.

Untuk pemain tenis dalam grup Anda, bersebelahan dengan Sonesta Resort di dalam Perkebunan Galangan Kapal, Anda akan menemukan Klub Tenis Van Der Meer, fasilitas tenis utama yang juga menawarkan pelatihan fantastis dengan profesional tenis bersertifikat.

Sempurna untuk kesenangan keluarga adalah ZipLine Hilton Head di Broad Creek Marina. Ini adalah cara yang lebih cepat untuk menikmati alam bebas. Nikmati keindahan area ini saat Anda melayang di antara pepohonan.

Berbelanja di Kelimpahan

Sesuai dengan alam pulau yang santai, berbelanja di Hilton Head Island umumnya didominasi oleh toko-toko kuno, butik khusus milik lokal, dan alun-alun perbelanjaan kecil. Ada juga pengecer kelas atas dan toko eksklusif jika Anda menginginkan pengalaman berbelanja yang mewah. Di Harbour Town, berjalanlah ke restoran-restoran yang sangat baik, berbelanja di butik-butik lucu atau mampir di toko es krim buatan sendiri. Untuk pilihan yang lebih luas, pergilah ke jembatan ke Bluffton untuk menjelajahi Tanger Outlets. Anda akan menemukan berbagai macam toko, termasuk Coach, Hollister, dan Tommy Hilfiger.

Hilton Head Island dan Bluffton di dekatnya juga memiliki banyak galeri seni. Liga Seni Hilton Head, sebuah organisasi lokal yang mendukung seniman lokal dan seni visual, memiliki galeri di Stasiun Pineland, tempat karya seni lokal dijual sepanjang tahun. Organisasi ini juga menyelenggarakan dua pertunjukan seni tahunan. Di Kota Tua Bluffton, Anda dapat berjalan di sepanjang Boundary dan Calhoun Streets untuk menelusuri berbagai galeri seni dan toko barang antik, tempat yang tepat untuk menemukan kenang-kenangan atau hadiah unik untuk dibawa pulang.

Eat and Be Entertained

Situs bersejarah hanyalah beberapa atraksi hebat di Hilton Head. Di antara tur, pastikan untuk melihat pilihan bersantap yang lezat di pulau ini. Untuk para pecinta kuliner, ikuti “tur pencicipan” di mana, dengan harga yang wajar, Anda akan menikmati kunjungan kuliner berpemandu ke pulau itu, yang membawa Anda dari Bomboras Grille ke Sweet Carolina Cupcakes dan tempat makan lokal lainnya.

Di Arts Center of Coastal Carolina, Anda dapat menonton pertunjukan profesional atau mengikuti konser atau pertunjukan tari. Saat berada di sana, intip galeri seni yang menempel di gedung tersebut. Untuk penggemar musik klasik, Hilton Head Symphony Orchestra menawarkan beberapa pertunjukan fantastis sepanjang tahun. Banyak pengunjung menikmati Jazz Corner, klub dan restoran yang ramai yang menampilkan musik jazz live dan makanan lezat.

Resort Hilton Head Island mempertahankan filosofi yang sama dengan bagian pulau lainnya. Selain akomodasi super-mewah di mana Anda dapat bersantai dan memulihkan energi, ada banyak pilihan bagi mereka yang tertarik dengan kegiatan di luar ruangan dan berkomunikasi dengan alam.

The Lure of a Beach Park

Beberapa atraksi terbaik di daerah ini adalah pantai pulau. Hilton Head Island adalah rumah bagi lebih dari 19 kilometer pantai, dan mudah untuk menjelajahi semuanya di komunitas ramah sepeda ini. Salah satu pantai lokal favorit adalah Coligny Beach Park di dekat jantung pusat kota. Hamparan pasir taman yang panjang adalah undangan untuk bersantai. Di kawasan pejalan kaki yang berbatasan dengan pantai, ada air mancur yang menyenangkan dengan jet yang disinkronkan untuk anak-anak untuk bermain air, dan orang dewasa akan menemukan kursi goyang dan Wi-Fi gratis. Dalam jarak berjalan kaki, Anda akan menemukan Coligny Plaza, yang menawarkan tempat berbelanja, bersantap, dan bioskop yang luar biasa untuk hiburan malam Anda.

Charleston: Permata Mahkota Bersejarah Carolina Selatan

Luangkan waktu untuk berkendara melalui Beaufort, di mana Anda dapat bersantai di bangku tepi laut di Henry C. Chambers Waterfront Park dan mengambil foto layak bingkai di pantai terpencil di Hunting Island State Park.

Didirikan pada tahun 1670, Charleston adalah kota tertua di Carolina Selatan. Cara terbaik untuk mengenal kota bersejarah ini adalah dengan naik kereta di sepanjang jalan berbatu di pusat kota. Tidak hanya itu merupakan kemunduran yang mempesona ke era lain, ini adalah cara terbaik untuk belajar tentang masa lalu Charleston dan melihat situs bersejarah yang penting. Siapkan kamera Anda untuk memotret Rainbow Row, deretan khas rumah bersejarah yang dicat dengan warna pelangi yang menawan, dan singgah di Pineapple Fountain di Waterfront Park. Kemudian, kunjungi Monumen Nasional Fort Sumter, sebuah benteng di Pelabuhan Charleston tempat tembakan pertama Perang Saudara Amerika terjadi pada tahun 1861. Berjalanlah melalui Pasar Kota Charleston untuk mengambil keranjang rumput manis yang dibuat oleh pengrajin Gullah, keturunan budak Afrika dari negara rendah.

Saat lapar melanda, Anda akan menemukan pilihan makanan khas Lowcountry yang menggoda termasuk udang dan bubur jagung, makanan laut kelas satu, makanan khas Selatan, cita rasa internasional, dan juga tempat pembuatan bir lokal. Kunjungan ke Charleston tidak lengkap tanpa tur hantu. Sejarah perbudakan, pembajakan, dan konflik di kota ini menjadikannya tempat utama bagi para pecinta minuman keras setelah jam kerja. Kemudian menetap di hotel bersejarah dan pergi ke Myrtle Beach di pagi hari.

Baca Juga: 24 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengunjungi Mesir

Bahan-bahan Lokal Segar

Di banyak Charleston Restoran, menu, dan papan tulis mencatat pemasok lokal dengan siapa koki telah mengembangkan hubungan dekat. Dave Belanger, yang dijuluki “Clammer Dave”, membudidayakan kerang yang dibudidayakan secara berkelanjutan dan memanen tiram dengan tangan di perairan setempat, menyediakan kerang gourmet ke beberapa restoran top kota. Penjual ikan Mark Marhefka melakukan hal yang sama, memasok tangkapan segar dari ubin emas hingga kakap merah terang. Biji-bijian lokal, hasil bumi, dan produk susu juga bersinar di sini: Dalam hidangan khas Low Country, udang dan bubur jagung, udang segar yang ditangkap mungkin akan mengalahkan bubur jagung organik Carolina Selatan; salad mungkin terdiri dari bit petani dan keju kambing dari krim lokal.

Koki Pemenang Penghargaan, Restoran Landmark

James Beard Foundation yang bergengsi telah memberikan penghargaan kepada sejumlah koki Charleston yang restorannya tidak boleh Anda lewatkan. Sean Brock mengubah menu di Husk setiap hari untuk menampilkan bahan-bahan dari tiram Belanger di cangkang setengah (didandani dengan buttermilk lokal) hingga amberjack Marhefka, dengan aksen shiitake. Di FIG, Mike Lata menyajikan bakso yang diberi makan rumput dengan spaetzle Jimmy Red Corn asli, varietas merah yang manis dan semarak. Di The Ordinary, aula makanan laut Lata yang semarak, tangkapan segar hari itu menjadi spesial malam, entah itu ikan goreng tradisional Selatan atau sup ikan Karibia pedas. Di Hominy Grill, Robert Stehling menyajikan cita rasa Selatan yang dicintai dengan bakat Charleston: Bayangkan beignet bertatahkan okra dan udang.

Untuk ikhtisar yang mewah, pesan tur kuliner dengan Charleston Culinary Tours atau Culinary Tours of Charleston. Keduanya menawarkan beberapa opsi untuk membantu Anda menjelajahi lingkungan pecinta kuliner yang berbeda di sekitar kota.

Minuman Craft Beverages

Minuman Craft Beverages yang dibuat secara lokal selalu menjadi sentuhan yang bagus – baik sebelum, sesudah atau dengan makan malam Anda. Untuk minuman lokal, bersantailah di ruang keran Palmetto Brewing Company. Empat bir andalan mereka, termasuk Charleston Lager klasik, selalu tersedia, di samping rilis khusus. Untuk koktail yang dicampur secara artistik dengan bahan-bahan musiman lokal, kunjungi The Gin Joint. Atau, pergilah ke Stars Rooftop. Menu minumannya beragam, dan pemandangan Upper King Street dari atap bergaya ini tak terlupakan.

Cara ke Sana

Cara ke Carolina Selatan mudah dicapai melalui penerbangan langsung dan penghubung ke beberapa bandara gerbang, termasuk Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta dan Bandara Internasional Savannah/Hilton Head di Georgia, dan Bandara Internasional Charlotte Douglas di Carolina Utara.

Pantai Myrtle: Pasir, Matahari, dan Kegembiraan

Dalam perjalanan Anda ke Pantai Myrtle, mampir ke desa nelayan bersejarah Murrells Inlet. Berjalan-jalanlah di sepanjang MarshWalk, jalan kayu yang dipenuhi deretan restoran di tepi dermaga termasuk bar tiram, kedai pizza oven bata, rumah ikan, dan banyak lagi. Kunjungi Creek Ratz, bar tepi sungai pedesaan dengan musik live. Kemudian pergilah ke pantai yang belum berkembang dan kastil (hampir!) asli di Huntington Beach State Park, dan koleksi patung luar ruang terbesar di AS, taman dan kebun binatang di Brookgreen Gardens.

Pantai Myrtle adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi. Akomodasi tepi pantai yang terjangkau, santapan santai, dan hiburan tanpa henti membuatnya populer di kalangan keluarga, pasangan, teman, dan pelancong solo. Mulailah dengan kesenangan klasik di Myrtle Beach Boardwalk. Kawasan pejalan kaki tepi laut ini adalah versi terbaru dari trotoar jalan di masa lalu dan menampilkan arkade, wahana menegangkan, rumah hantu, labirin cermin, makanan kasual, dan bar yang ramai. Naiki SkyWheel, kincir ria tertinggi di East Coast, untuk menikmati pemandangan garis pantai yang tiada duanya.

Broadway at the Beach, kawasan hiburan utama Myrtle Beach lainnya, akan membuat Anda terhibur sepanjang hari dan malam. Kunjungi akuarium dan museum WonderWorks, nikmati wahana klasik dan permainan tengah, bermain di taman air, tur museum lilin – Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari di sini. Setelah matahari terbenam, pindahkan kesenangan ke bar yang terkenal secara internasional seperti Señor Frog’s, Fat Tuesday dan Hard Rock Café, atau lihat pilihan lain seperti pertunjukan komedi atau klub dansa larut malam. Beristirahatlah untuk perjalanan besok melintasi wilayah Piedmont menuju pegunungan.

Baca Juga: Dua Hari di Rhodes’ Old Town dan Lindos

Pantai Matahari dan Berpasir

Tidak lengkap menyebut Pantai Myrtle tanpa membicarakan pantai, yang merupakan bagian dari “Grand Strand”, bentangan pantai sepanjang 100 kilometer di pesisir timur Amerika Serikat. Jadilah seaktif yang Anda suka Cobalah kayak, parasailing, dan menyelam. Naik perahu untuk tur mengamati lumba-lumba, atau bersantai dan menikmati cuaca yang indah sambil berbaring di pasir halus.

Keluarga senang berburu kerang dan bermain ombak di Myrtle Beach State Park Dengan biaya masuk taman kecil, Anda dapat menikmati pantai yang luas, jalur alam, berkemah, memancing selancar atau dermaga memancing. Huntington Beach State Park juga memiliki pantai yang indah dan pengamatan burung yang fantastis, jalur hiking, dan National Historic Landmark yang indah yang disebut Kastil Atalaya, rumah musim dingin bergaya Moor dari pematung Anna Hyatt Huntington dan suaminya, dermawan dan sarjana Spanyol, Archer Huntington

Beach Boardwalk

Myrtle Beach Boardwalk sepanjang dua kilometer mempesona dan menawarkan aktivitas dan traksi untuk segala usia. Terletak di tepi laut, boardwalk juga merupakan rumah bagi berbagai toko, restoran, dan pilihan hiburan. Di sinilah Anda akan menemukan SkyWheel, sebuah kincir ria berukuran lebih dari 50 meter dengan kabin pengatur iklim yang memberikan pemandangan tak terlupakan dari garis pantai Atlantik dan kota di luarnya. Kunjungi di malam hari untuk melihat SkyWheel mencerahkan langit dengan pertunjukan cahaya yang menampilkan lebih dari 1 juta lampu LED.

Hiburan Seru

Selanjutnya, lanjutkan ke Broadway di Pantai terdekat dan nikmati lebih dari 141 hektar tempat belanja, bersantap, aktivitas, dan kehidupan malam, termasuk berbagai tempat untuk berdansa semalaman. Di tempat yang ramai ini, Anda dapat menaiki roller coaster virtual di museum sains interaktif WonderWorks, melihat hiu di Ripley’s Aquarium, mengendarai mobil bemper, dan menonton film di bioskop. Di antara banyak atraksi adalah akuarium, lapangan baseball Myrtle Beach Pelicans, taman air, dan golf mini. Jangan lewatkan kursus Soar and Explore zip line dan tali di WonderWorks.

Setelah gelap, klub malam dan bar Broadway at the Beach membuka pintunya. Pilih dari banyak pilihan, termasuk klub malam yang energik, bar piano, dan klub komedi stand-up.

Jika Anda menyukai aktivitas yang membuat jantung Anda berdebar kencang, Myrtle Beach Speedway adalah perhentian yang sempurna untuk Anda. Di sini, Anda dapat mengendarai mobil stok NASCAR asli dalam atraksi pengalaman balap, melakukan beberapa putaran dengan pengemudi profesional, atau menonton pertunjukan akrobat yang menantang maut setiap Rabu malam di Wheels of Destruction Thrill Show.

Atraksi Lokal

Terletak di Huntington Beach State Park, Brookgreen Gardens adalah museum outdoor yang membentang di sepanjang empat bekas perkebunan padi. Dipilih oleh pengguna TripAdvisor sebagai salah satu dari 10 taman umum teratas di Amerika Serikat, taman ini memiliki taman yang indah dan lebih dari 1.000 patung.

Setelah Brookgreen Gardens, pergilah ke Murrells Inlet terdekat, sebuah kota nelayan tua di selatan Myrtle Beach, yang dikenal sebagai ibu kota makanan laut Carolina Selatan. Murrells Inlet juga menawarkan sewa memancing, petualangan kapal bajak laut untuk anak-anak, dan kesempatan menonton lumba-lumba, jadi berapapun usia anggota keluarga Anda, selalu ada sesuatu untuk semua orang. Saat Anda siap untuk makanan, toko-toko dan restoran kuno dan ramah berjajar di Murrells Inlet Marshwalk. Di sini, saksikan para nelayan masuk ke kapal mereka untuk menurunkan tangkapan segar. Saat hari mulai gelap, lampu-lampu kecil menerangi trotoar.

TIGERS (The Institute of Greatly Endangered and Rare Species) adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang suka berpetualang. Terletak dekat dengan Pantai Myrtle pusat tetapi masih terpencil, TIGERS Wild Encounters Tour adalah perjalanan berpemandu melalui cagar alam seluas 20 hektar; pengunjung dapat bertemu harimau, serigala, simpanse, orang utan, dan spesies langka lainnya, banyak di antaranya dari dekat dan tidak dikurung. Selama tur, fotografer profesional mengambil gambar dan video, memberi Anda kesempatan untuk membawa pulang souvenir yang tiada tara.

Surga Pegolf

Di Pantai Myrtle, Anda pasti menemukan banyak cara untuk menjelajahi alam bebas. Satu putaran golf di Caledonia Golf and Fish Club, yang terpilih sebagai salah satu dari 100 lapangan golf umum Terbaik di Amerika Serikat oleh Golf Digest, akan membawa Anda melewati hutan lebat dan tanah rawa. Lanskap lapangan diukir dari hutan pantai, dan pohon ek hidup serta ribuan bunga menjadikannya tempat bermain yang sangat indah. Setelah permainan Anda, nikmati makanan di clubhouse yang telah dilengkapi dengan baik.

Lapangan golf terkenal lainnya adalah Tidewater Golf Club. Kursus ini telah menerima penghargaan sebagai kursus publik terbaik oleh majalah Golf Digest dan Golf. Pemandangannya indah di sini dengan rawa air asin dan teluk laut di timur dan Jalur Air Intracoastal yang berbatasan dengan beberapa lubang di utara dan barat.

Ada lebih dari 100 lapangan golf kejuaraan di dalam dan sekitar Pantai Myrtle, itulah sebabnya pantai ini menjadi tujuan yang sempurna bagi pecinta golf.

Alam di Atas Air

Sebagai kota pesisir, tentu ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di atas air di Myrtle Beach. Pertimbangkan untuk melakukan tur lingkungan, cara yang benar-benar menakjubkan untuk lebih dekat dengan lumba-lumba, penyu, dan satwa laut lainnya. Untuk pengalaman yang lebih aktif, cobalah parasailing, ski air, kayak, atau paddleboard berdiri. Banyak tempat yang sama yang menawarkan wisata lingkungan juga menawarkan penyewaan peralatan dan instruksi untuk olahraga air yang menarik ini.

Huntington Beach State Park adalah surga pecinta alam. Taman yang berada tepat di tepi pantai ini merupakan tempat utama untuk menyaksikan lebih dari 300 spesies burung. Anda juga dapat melihat buaya di danau air tawar taman dan memancing di dermaga. Jika Anda ingin tinggal sebentar, tersedia tempat berkemah. Taman ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk mendaki atau sekedar membawa piknik dan menikmati kedamaian.

Pantai Myrtle memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan di luar pantainya yang indah dan atraksi yang semarak. Ini adalah surga luar ruangan sejati dengan lingkungan yang indah dan beragam untuk semua jenis pelancong.

Greenville: Keindahan Gunung Blue Ridge

Dalam perjalanan Anda menuju lanskap yang lebih bergunung, regangkan kaki Anda di ibu kota Carolina Selatan, Columbia. Berjalan-jalan di toko-toko dan restoran Main Street dan lihat State House, gedung utama Carolina Selatan, yang menampilkan arsitektur menakjubkan dan sejarah yang menarik. Sekitar setengah jalan ke Greenville dan layak untuk dikunjungi.

Greenville adalah kota jangkar Upstate, wilayah barat laut Carolina Selatan, yang mencakup sebagian dari Pegunungan Blue Ridge kuno. Jika Anda menikmati waktu di luar ruangan, daki Raven Cliff Falls Trail sepanjang 10 kilometer di Caesars Head State Park. Dari jalan setapak, Anda akan melihat Raven Cliff Falls setinggi 128 meter. Dalam perjalanan kembali ke Greenville, berhenti sejenak untuk minum bir di Birds Fly South Ale Project, tempat pembuatan bir bergaya rumah pertanian perkotaan di West End Water Tower District. Harapkan berbagai bir yang unik, dua bar yang khas, teras luar ruangan, halaman rumput yang luas, dan musik live.

Tidak jauh dari tempat pembuatan bir adalah Swamp Rabbit Trail yang populer, bekas jalur kereta api beraspal yang menghubungkan Greenville ke kota Travelers Rest. Ingatlah hal ini sebagai pilihan untuk bersenang-senang di luar ruangan. Di kota Travelers Rest yang sangat kuno, mampirlah di Café @ Williams Hardware untuk menikmati makanan lezat yang bersumber secara lokal tepat di Main Street.

Greenville adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri perjalanan Anda. Nikmati seni di Museum Seni Greenville gratis, pertunjukan Broadway dan konser di Peace Center, dan kesenangan keluarga di Kebun Binatang Greenville dan Museum Anak-Anak Upstate. Pusat kota, jelajahi jalan setapak, kolam, taman, air terjun, dan jembatan penyeberangan di Falls Park on the Reedy. Temukan tempat untuk makan malam di pusat kota sebelum terbang keluar dari Bandara Internasional Greenville-Spartanburg (GSP).

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram