20 Liburan Romantis Terbaik di California Selatan

www.ffaire.com20 Liburan Romantis Terbaik di California Selatan. California Selatan terkenal dengan pasirnya pantai, pemandangan indah dan gaya hidup santai. Kunjungi salah satu cottage, hotel, dan penginapan yang menakjubkan ini untuk a akhir pekan memanjakan dan peremajaan dalam lingkungan yang indah. Berjalan-jalan romantis dengan pemandangan laut, minta pijat dalam privasi kamar Anda, pergi hiking, berenang, atau bermain golf. Akhiri hari dengan makan malam romantis yang menyajikan masakan lezat dari peternakan ke meja. CDC Informasi Untuk pelancong. Jam / ketersediaan mungkin telah berubah.

1. Korakia Pensione, Palm Springs – 1 jam 45 menit dari LA

Korakia Pensione di Palm Springs menawarkan tempat peristirahatan bergaya Mediterania eksklusif di jantung Palm Springs. Berdiri sejak tahun 1924, vila mewah ini menggabungkan eksotisme Afrika Utara dengan sentuhan Mediterania untuk menciptakan liburan yang indah tiada duanya. Suite bergaya dan tertata apik didekorasi dengan tema Maroko atau Mediterania lengkap dengan lantai batu yang sejuk dan langit-langit balok kayu, tempat tidur empat tiang yang romantis dan dapur kecil yang terisi penuh, ruang tamu yang luas, dan balkon atau teras pribadi. Lentera Timur Tengah dan perabotan antik berornamen menambah sentuhan glamor, sementara internet berkecepatan tinggi menawarkan kenyamanan modern.

2. Liburan California Selatan: La Casa del Camino, Pantai Laguna – 1 jam dari LA

Didirikan pada tahun 1929, La Casa del Camino adalah hotel butik bergaya Mediterania yang bersejarah di jantung Pantai Laguna. Pernah menjadi tempat pelarian favorit para elit Hollywood, hotel tepi laut yang elegan ini hanya satu blok dari pantai dan dalam jarak berjalan kaki singkat ke pusat kota Laguna. Kamar-kamar bergaya Spanyol berukuran Eropa menjadikan hotel ini pilihan yang sangat baik, dan kamar-kamar bertema selancar yang didekorasi secara individual dengan perabotan ukiran tangan, dekorasi nyaman, dan fasilitas modern, termasuk televisi layar datar, AC, kulkas mini, dan Internet nirkabel gratis , pasti akan mengesankan.

La Casita adalah sebuah pondok yang nyaman dan lengkap yang tersedia untuk sewa mingguan. Lounge atap yang bergaya adalah tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbenam dan koktail. Sebuah bistro / bar yang mengundang menyajikan masakan Mediterania yang menggiurkan dan para tamu memiliki akses gratis ke pusat 3. California Selatan: Bacara Resort & Spa, Goleta – 1 jam 50 menit dari LA

Dengan pemandangan Samudra Pasifik yang luar biasa, Bacara Resort & Spa adalah resor dan spa mewah bergaya Mediterania di luar Santa Barbara. Kamar-kamar bergaya kolonial Spanyol yang indah adalah gambaran keanggunan dan kehalusan, dengan ruang keluarga terbuka yang mengalir, tempat tidur mewah yang dilengkapi dengan seprai impor, dan kamar mandi en-suite yang indah dengan bilik pancuran dan bak berendam. Para tamu pasti akan menghargai balkon pribadi yang menghadap pemandangan laut yang luar biasa. Beberapa kamar menawarkan perapian sementara suite memiliki ruang tamu yang cukup luas dan tempat tidur sofa lipat untuk tamu tambahan.

Bacara Resort & Spa membanggakan diri dengan berbagai fasilitas unggulannya, termasuk dua kolam renang tepi pantai dengan cabana pribadi, pusat kebugaran dan gimnasium mutakhir, spa layanan lengkap dan pusat kesehatan, berbagai pilihan bersantap untuk keduanya santai. dan santapan lezat, dan klub anak-anak musiman. Kamar mulai dari $ 400 per malam.

4. California: Loews Santa Monica Beach Hotel – 30 menit dari Los Angeles

Loews Santa Monica Beach Hotel adalah tempat penuh gaya dengan spa ramah lingkungan, ruang publik yang indah, dan restoran romantis dengan pemandangan laut. Ada 347 akomodasi tamu yang baru didesain ulang di hotel, memberikan kenyamanan tertinggi untuk setiap kebutuhan individu. Setiap kamar memiliki stasiun kerja, Wi-Fi, dan TV layar datar 48 inci di ruang tamu. 35 kamar dan suite dengan lubang api pribadi di teras luar ruangan mereka ideal untuk liburan romantis.

Para tamu dapat memanjakan diri mereka di Ocean Spa, yang menawarkan perawatan relaksasi seperti pijat laut dalam dan perawatan wajah di tepi pantai. Anda dapat memeriksa berbagai kelas di pusat kebugaran, yang memiliki kolam renang dan akses mudah ke pantai Santa Monica. Ocean & Vine Santa Monica menyajikan masakan California dengan bahan-bahan segar bersumber lokal. Untuk tamu yang lebih suka suasana yang lebih santai, Papillon dan Fireside Lounges adalah alternatif yang sangat baik yang menawarkan makanan pembuka, koktail dan anggur, bersama dengan pemandangan laut yang indah. Kamar mulai dari $ 436 per malam.

5. Liburan Akhir Pekan di California Selatan: Inn Paradiso, Paso Robles – 3 jam 30 menit dari LA

Terletak di antara pepohonan ek tua, Inn Paradiso terletak tepat di luar Paso Robles di tengah antara Los Angeles dan San Francisco. Dibangun secara unik dari kayu dan logam tempa tangan, Inn Paradiso menggabungkan keanggunan pedesaan dengan desain modern eklektik untuk menciptakan hotel butik yang eksklusif dan intim.

Tiga suite yang didekorasi secara individual dan loteng yang luas dilengkapi dengan perabotan abad pertengahan, barang antik, karya seni, dan fotografi. Tempat tidur king dilengkapi dengan seprai mewah dan tekstil desainer, dan para tamu pasti akan menghargai perapian gas dan balkon pribadi dengan pemandangan pohon ek di sekitarnya yang menawan. Kulkas mini, mesin kopi Prancis, iPod dock, dan Wi-Fi gratis menawarkan kenyamanan dan sarapan organik gratis disajikan setiap pagi.

Penginapan berlokasi nyaman hanya setengah jam dari pantai di jantung salah satu daerah anggur terbaik di negara. Ada banyak perkebunan anggur, produsen minyak zaitun, dan pasar petani untuk dijelajahi di daerah tersebut, serta jalan bersepeda yang bagus, jalur hiking dan berkuda, serta pemandangan alam yang indah untuk dinikmati. Kamar mulai dari $ 350 per malam.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Siang Terbaik Saat Berkunjung di Dublin

6. Liburan Akhir Pekan di California: Sycamore Mineral Springs Spa and Resort, San Luis Obispo – 3 jam dari LA

Terletak di perbukitan subur Lembah Avila di Pantai Tengah California, Sycamore Mineral Springs Resort and Spa menawarkan pelarian yang tenang dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Dikelilingi oleh hutan hijau, padang rumput, dan perbukitan bergelombang dan dalam jarak berjalan kaki ke pantai, properti bersejarah ini menjanjikan pengalaman retret spa yang tak terlupakan.

Kamar dan suite berperabotan lengkap (termasuk wisma 3 kamar tidur untuk kelompok yang lebih besar) memiliki ruang tamu yang luas, kamar tidur nyaman, dekorasi elegan, dan perabotan nyaman. Sorotan tambahan termasuk balkon atau teras pribadi dan bak air panas mineral. Masakan musiman yang mewah disajikan dalam suasana santai dan santai di Gardens of Avila Restaurant sementara Healing Arts Dome menawarkan kelas yoga, Pilates, dan Tai Chi setiap hari.

Para tamu dapat menikmati perawatan yang memanjakan di spa dengan layanan lengkap dan berendam di Hillside Mineral Spring Tub atau Oasis Waterfall Lagoon. Kolam renang luar ruangan adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di hari-hari cerah, dan berbagai kegiatan terdekat seperti mencicipi anggur, berkendara dengan pemandangan indah, dan golf kelas dunia tersedia. Kamar mulai dari $ 129 per malam. Bacaan selanjutnya: CA Hot Springs, Hal-hal yang Dapat Dilakukan di Santa Cruz

7. Liburan California Selatan: Del Marcos Hotel, Palm Springs

Dibangun pada tahun 1947, Del Marcos Hotel di Palm Springs adalah hotel intim khusus dewasa di distrik Klub Tenis Bersejarah dan terletak dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota Palm Springs. Kamar-kamar yang cerah dan lapang menampilkan dekorasi yang unik dengan aksen mid century-modern yang trendi, lantai teraso yang apik, kamar mandi dalam dengan shower dan bathtub, dan balkon atau teras pribadi dengan pemandangan yang mempesona. Para tamu memiliki akses ke fasilitas modern yang nyaman seperti televisi layar datar, lemari es mini dan Internet nirkabel gratis, sementara suite menikmati ruang tamu yang luas dan dapur kecil.

Setelah menikmati sarapan lezat gratis, bersantailah di salah satu cabana pribadi di samping kolam renang air asin berpemanas, manjakan diri dengan layanan spa dalam kamar yang mewah, atau ambil sepeda penjelajah pantai dan jelajahi daerah tersebut. Kamar mulai dari $ 149 per malam.

8. Liburan Akhir Pekan di California Selatan: The Pearl Hotel, San Diego Gaya

vintage abad pertengahan berpadu dengan gaya modern di hotel butik San Diego yang ramping ini. Berlokasi nyaman di dekat Gaslamp Quarter dan beberapa tempat wisata kota yang paling populer, Pearl Hotel menawarkan tamu tempat peristirahatan yang mengundang dan intim tidak seperti yang lain.

Dua puluh tiga akomodasi berperabotan artistik membangkitkan estetika abad pertengahan di Palm Springs tahun 60-an, glamor Los Angeles tahun 70-an, dan pemandangan pusat kota San Diego yang trendi dan kontemporer saat ini. Tempat tidur platform desainer, dekorasi vintage-modern, dan kamar mandi dalam dengan pancuran berdiri bebas dan alat kelengkapan krom menciptakan tempat tinggal yang nyaman sementara televisi LCD, iHome, dan Wi-Fi gratis menambah kenyamanan modern.

Bersantailah dengan masakan pesisir California yang segar di restoran hotel atau cicipi koktail khas di samping kolam renang berbentuk tiram, di mana Anda dapat bersantai di salah satu dari dua cabana di tepi kolam renang. Nikmati pemutaran film mingguan di bioskop Dive-In, atau jelajahi daerah sekitar Point Loma, Harbour Island, dan Shelter Island, yang semuanya menawarkan pilihan tempat berbelanja dan bersantap yang sangat baik. Kamar mulai dari $ 188 per malam.

9. Tempat Liburan California Selatan: Penginapan di Pantai, Ventura

Penginapan di Pantai di Ventura adalah hotel butik yang menghadap ke pemandangan laut spektakuler yang memberikan kesan mendalam kepada para penonton. Semua dua puluh empat kamar di ketiga lantai dilengkapi dengan perabotan yang nyaman. Kamar di lantai pertama memiliki teras tertutup, sedangkan kamar di lantai dua dan tiga memiliki balkon. Setiap kamar memiliki perapian gas, TV LCD layar datar, dan Wi-Fi gratis.

10. California: Shore Hotel, Santa Monica

Terletak di Ocean Avenue yang indah di Santa Monica, Shore Hotel adalah hotel butik yang ramah lingkungan dan indah dengan pengaturan tepi pantai yang indah. Sempurna untuk tamu sadar lingkungan yang mencari pengalaman mewah, hotel ini melayani mereka yang mencari berbagai acara dan aktivitas santai.

Para tamu dapat menginap di salah satu dari 164 kamar tamu yang dirancang secara efisien atau salah satu dari 20 suite mewah. Kedua pilihan menampilkan dekorasi bersumber lestari, dan suite mewahnya memiliki sprei impor dan balkon atau teras pribadi dengan pemandangan laut tanpa halangan. Fasilitas modern berlimpah, termasuk televisi layar datar dan internet nirkabel, dan hotel menawarkan tamu penggunaan pusat kebugaran, kolam renang, dan pusat bisnis. Bersantailah di Blue Taco, yang menampilkan menu dari peternakan ke meja dan menyajikan masakan yang dibuat dari produk Santa Monica yang bersumber secara lokal dan produk daging organik. Restoran juga memiliki daftar anggur dan program koktail yang mengesankan.

Hotel ini berlokasi strategis di dekat beberapa area kota yang paling menarik – hanya beberapa blok dari Dermaga Santa Monica dan pusat kota Santa Monica, dan dalam jarak berjalan kaki dari pantai. Kamar mulai dari $ 329 per malam.

11. California: Madonna Inn, San Luis Obispo

Madonna Inn di San Luis Obispo menawarkan pengalaman unik bagi para tamu di lepas pantai California. Penginapan ini memiliki total 110 kamar hotel yang didekorasi secara kreatif, semuanya menampilkan tema unik mereka sendiri lengkap dengan dekorasi yang mempesona dan kamar mandi pribadi. Setiap kamar memiliki TV kabel layar datar, Wi-Fi gratis, pembuat kopi, dan lemari es. Para tamu juga disediakan dengan jubah mandi terry yang nyaman. Mereka juga dapat bersantai dan menikmati Spa selama mereka menginap, menikmati layanan mulai dari pijat, waxing, hingga lulur tubuh. Para tamu memiliki akses ke pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, dan lapangan tenis dan bola basket. Kegiatan lainnya termasuk menunggang kuda atau sekadar berjalan-jalan santai di taman yang rimbun.

Di pagi hari, pergilah ke Copper Café & Coffee Bar, di mana Anda akan disambut oleh pesona dunia lama, roti yang baru dipanggang, dan bahkan menu bebas gluten dan vegetarian. Bagi mereka yang lebih suka pit barbequed steak, seafood, atau ayam, Silver Bar Cocktail Lounge menawarkan anggur dan makanan pembuka dan duduk tepat di samping Gold Rush Steak House. Kamar mulai dari $ 199 per malam.

12. California Selatan: Penginapan Ballard, B

&B Ballard Inn dan Restoran Ballard adalah tempat yang elegan yang akan menyenangkan pengunjung. Penginapan ini memiliki lima belas kamar berdekorasi unik, masing-masing dengan seprai lembut dan tempat duduk yang nyaman di mana para tamu dapat bersantai. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi, perabotan antik, dan selimut bulu angsa. Banyak juga yang memiliki balkon pribadi dan perapian kayu bakar, fitur yang akan menarik bagi mereka yang mencari pengalaman yang sedikit lebih mewah.

Para tamu dapat membuat diri mereka seperti di rumah sendiri di ruang duduk umum atau mereka dapat bersantai di dek dan membaca atau berbaur dengan tamu lain. Penginapan dapat mengatur penyewaan sepeda dan menyarankan kegiatan dan acara menarik, termasuk rekomendasi untuk spa lokal. Sarapan lengkap disajikan di ruang makan setiap pagi dengan prasmanan buah-buahan segar, kue kering, dan makanan pembuka panas. Restoran buka di malam hari untuk makan malam formal, dengan hidangan pembuka yang menggiurkan seperti dada sapi dengan kari kelapa Thailand dan tenderloin daging sapi panggang dengan anak anjing yang hush. Kamar mulai dari $ 265 per malam. Teruskan membaca untuk liburan romantis lainnya di California Selatan dengan anggaran terbatas.

13. Ojai Valley Inn and Spa, Ojai

Berdiri sejak tahun 1934, Ojai Valley Inn & Spa adalah resor mewah California Selatan yang memiliki spa di tempat dan lapangan golf kejuaraan pemenang penghargaan. Dekat dengan Hutan Nasional Los Padres dan hanya 29 km dari Ventura, penginapan dan spa bergaya hacienda Spanyol yang mewah ini menjanjikan masa inap yang tak terlupakan.

Kamar dan suite yang ditata dengan baik adalah kontemporer dan bergaya, dengan tempat tidur besar, seprai mewah, dan kamar mandi terpisah dengan bak mandi yang indah dan pancuran hujan yang cukup. Banyak kamar memiliki perapian yang nyaman dan balkon pribadi dengan pemandangan yang menakjubkan sementara suite menggabungkan tambahan mewah yang menarik seperti bak mandi pusaran air, dapur terpisah, dan ruang tamu.

Fasilitas mewah termasuk Ojai Spa dengan layanan lengkap, lapangan golf kelas dunia, lapangan tenis, pusat kebugaran dan bisnis, beberapa restoran, bar, dan fasilitas acara. Kamar mulai dari $ 329 per malam.

14. Viceroy Santa Monica

Viceroy Santa Monica di Southern California adalah tempat liburan yang canggih dengan suasana kontemporer dalam pengaturan pesisir. Cabana pribadi membuat bersantai di tepi kolam renang menjadi nyaman dan santai. Properti ini memiliki 163 kamar tamu dan suite, sebagian besar dengan pemandangan laut. Akomodasi tamu dilengkapi dengan tempat tidur khusus dengan selimut bulu angsa, sprei Desainer Italia, dan shower besar. Restoran Cast memiliki teras luar ruangan di mana Anda dapat menikmati matahari terbenam dan masakan terinspirasi internasional.

Cabana tepi kolam renang yang apik dapat menampung hingga 10 tamu untuk pesta pribadi. Third Street Promenade menawarkan perbelanjaan dan restoran, dan Main Street memiliki galeri seni, kafe dan toko barang antik. Properti ini memiliki pusat kebugaran lengkap yang memungkinkan Anda tetap bugar saat bepergian. Jika Anda bepergian dengan anak-anak, kunjungi Dermaga Santa Monica yang memiliki komidi putar dan roller coaster. Tarif kamar bervariasi menurut musim, mulai dari sekitar $ 389 per malam.

Baca Juga: 7 Dari Kota dan Desa Tercantik di Skotlandia

15. California: The Landsby

Terletak di kota Solvang yang terinspirasi Denmark, The Landsby membawa sedikit Skandinavia kepada para tamunya. Dengan 41 kamar, hotel modern ini lebih besar dari sebagian besar area lainnya dan didekorasi dengan kombinasi motif Denmark dan Barat.

Kamar-kamarnya sangat besar dan dilengkapi dengan baik dengan seprai kualitas terbaik. Kamar termasuk sarapan kontinental gratis. Lokasi pusat hotel menjadikannya tempat yang sempurna untuk menjelajahi desa yang unik serta toko-toko dan restorannya. Pengunjung Solvang Festival Theatre akan menemukan paket teater khusus yang ditawarkan di Landsby.

16. Penginapan Santa Ynez Penginapan

Santa Ynez adalah permata 20 kamar dari tempat tidur dan sarapan di perbukitan indah negara anggur. Setiap kamar dirancang dan didekorasi secara unik, dan menampilkan kemewahan seperti shower uap, perapian, dan balkon pribadi. Penginapan digambarkan sebagai kenyamanan plus kecanggihan di lokasi impian.

Sarapan lengkap, panas, dan disiapkan oleh koki disertakan setiap hari dan hidangan pembuka serta mencicipi anggur dari persembahan lokal disediakan di sore hari. Para tamu mengakhiri malam dengan pilihan makanan penutup di perapian. Santa Ynez Inn juga menawarkan paket “Liburan Romantis” khusus untuk acara-acara istimewa.

17. Liburan Pasangan California Selatan: Cheshire Cat Inn

Kumpulan rumah dan cottage bergaya Victoria, The Cheshire Cat Inn menawarkan 18 akomodasi unik di jantung Santa Barbara. Pilihan kamar termasuk kamar King dan Queen, suite, studio, dan beberapa cottage. Terlepas dari pilihan mereka, para tamu menikmati kamar yang menawan, bersih, tenang dan luas yang menawarkan semua fasilitas modern dari sebuah hotel bintang lima.

Sarapan kontinental yang mewah dan berlimpah disajikan di teras setiap hari dan anggur serta keju disediakan di sore hari. Layanan berkualitas dan lokasi yang memungkinkan akses mudah ke toko-toko dan restoran melengkapi gambaran dari bed and breakfast yang luar biasa ini.

18. California: Redwood Hollow Cottages

Kumpulan sepuluh kabin ini mengingatkan kembali ke masa lampau di California Selatan ketika cottage depan pantai menjadi hal yang biasa. Terletak di kota makmur La Jolla, properti ini dikelilingi oleh kondominium bernilai jutaan dolar namun tetap mempertahankan nuansa komunitas pondok pantai yang nyaman dan nyaman.

Sebagian besar cottage memiliki beberapa kamar tidur dan dapat menampung keluarga, dan semuanya memiliki akses ke pantai. Fasilitas lainnya termasuk teras pribadi, dapur lengkap, Internet dan TV layar datar. Lokasinya memungkinkan akses ke laut, pantai, toko-toko mewah dan restoran di La Jolla.

19. Solvang Gardens

Solvang Taman Solvang terletak hanya beberapa langkah dari toko-toko dan restoran di Solvang bertema Denmark kuno. Oasis butik ini memiliki 24 kamar dan taman luas dan terpencil yang menghadap ke perbukitan sekitarnya.

Sarapan kontinental yang berlimpah disertakan dengan setiap pemesanan. Fasilitas lainnya termasuk kamar mandi marmer, perapian dalam kamar dan internet gratis di seluruh properti. Lokasi ini menawarkan Anda kesempatan untuk menikmati semua dunia lama Solvang, pesona yang terinspirasi dari Eropa sambil tetap merasakan ketenangan retret. Layanan spa juga ditawarkan di tempat.

20. Aurora Hotel & Spa

Sebuah hotel kontemporer dengan nuansa bed and breakfast, Aurora Hotel & Spa adalah tempat yang menawan dan damai untuk tinggal di Pulau Catalina. Pengalaman hadir dengan banyak fasilitas yang diharapkan, seperti sarapan kontinental yang lengkap dan akses Internet dalam kamar.

Namun, Aurora menawarkan kejutan tambahan termasuk dek atas atap dengan pemandangan laut, anggur dan keju malam, serta tas pantai dan handuk gratis. Interiornya didekorasi dengan gaya artistik modern dan memberikan pelengkap yang sempurna untuk pemandangan Catalina dan teluk yang indah. Perawatan spa tersedia di tempat, termasuk pijat khas “Ciuman Putri Duyung”.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram