Perjalanan Utama untuk Menemukan Kentucky Bourbon Country

Louisville: Bourbon dan Thoroughbreds

www.ffaire.comPerjalanan Utama untuk Menemukan Kentucky Bourbon Country. Mendarat di Louisville Bandara Internasional(SDF), ambil mobil sewaan Anda dan temukan Louisville, tempat kelahiran petinju Muhammad Ali dan pemukul bisbol Louisville Slugger. Louisville juga merupakan jantung dari negara bourbon di Kentucky. Setelah dipenuhi dengan 89 tempat penyulingan, Whiskey Row yang bersejarah di pusat kota mengalami revitalisasi.

Mulailah dengan tur di Evan Williams Bourbon Experience, penyuling bourbon komersial pertama di Kentucky yang didirikan pada tahun 1783. Hanya satu barel bourbon yang disuling di sini per hari. Bahkan jika Anda tidak mengunjungi penyulingan artisanal, Anda masih dapat memesan koktail di bar ON3 yang trendi. Penyulingan Old Forester adalah tempat George Garvin Brown membuat bourbon pertama yang dijual dalam botol kaca tertutup pada tahun 1870. Pelajari tentang seluruh proses penyulingan, termasuk sekilas pembuatan tong, dalam tur berpemandu.

Anda tidak dapat mengunjungi Louisville tanpa mendengar tentang Kentucky Derby. Lihat pameran dan artefak terkait pacuan kuda di Kentucky Derby Museum; pesan tur di belakang layar untuk melihat istal dan arena pacuan kuda Churchill Downs. Penggemar sejarah akan menyukai koleksi peninggalan perang, tentara mainan bersejarah, dan pameran pembuatan bourbon di Museum Sejarah Frazier. Tetap dekat dengan aksi di hotel pusat kota sebelum perjalanan besok ke Bardstown.

Louisville’s Claims to Fame

Petinju hebat Muhammad Ali adalah penduduk asli Louisville. Kunjungi Muhammad Ali Center, sasana tempat karir tinjunya dimulai, rumah masa kecilnya, situs pemakamannya di Cave Hill Cemetery dan masih banyak lagi dalam tur “Footsteps of Greatness” yang dipandu sendiri. Cave Hill Cemetery juga merupakan tempat peristirahatan terakhir dari penduduk Louisville yang terkenal, Kolonel Harland Sanders, pendiri Kentucky Fried Chicken. Anda dapat melihat bagaimana penduduk asli Louisville lainnya, tongkat baseball kayu Louisville Slugger yang ikonik, dibuat di Museum & Pabrik Louisville Slugger. Museum Sejarah Frazier adalah titik awal dan sambutan pusat Kentucky Bourbon Trail, kumpulan penyulingan yang berspesialisasi dalam ekspor paling terkenal di Kentucky, wiski bourbon. Lakukan perjalanan sampingan ke Hodgenville terdekat, tempat kelahiran Abraham Lincoln. Tentu saja, Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda pernah ke Louisville sampai Anda mengunjungi Churchill Downs dan Kentucky Derby Museum tempat diadakannya pacuan kuda Kentucky Derby tahunan

Makanan dan Minuman Louisville

Dengan lebih dari 2.500 restoran, termasuk beberapa restoran James Nominasi Beard Award, tempat makan Louisville menampilkan hidangan internasional dan masakan kelas atas. Namun, ada beberapa makanan khas daerah yang bisa dicoba untuk merasakan cita rasa Louisville yang sebenarnya. Pertama adalah sandwich Hot Brown. Sandwich berwajah terbuka ini ditumpuk dengan irisan kalkun dan bacon, dilapisi saus Mornay Prancis (béchamel dengan keju di dalamnya) dan dipanggang. Cobalah di Brown Hotel, di mana ia ditemukan pada tahun 1926. Ikuti itu dengan koktail resmi Louisville, Old Fashioned berbasis bourbon, di salah satu bar, restoran, atau penyulingan di Urban Bourbon Trail kota. Jelajahi sendiri, atau bergabunglah dengan pemandu. Mint Julep Experiences menawarkan tur yang telah direncanakan sebelumnya ke tempat penyulingan dan pabrik bir, beberapa di antaranya digabungkan dengan kunjungan ke peternakan kuda lokal.

Baca Juga: Kunjungi Perjalanan Liburan di Miami Beach

Landmark Top Louisville

Distrik 45 blok di Old Louisville adalah distrik arsitektur Victoria terbesar di AS, penuh dengan rumah-rumah megah yang berasal dari tahun 1880 hingga 1910. Ini juga merupakan rumah bagi Central Park yang dirancang oleh Frederick Law Olmsted. Tur jalan kaki adalah cara sempurna untuk melihat semuanya (dan mengisi rol kamera Anda). Ambil langkah mundur ke zaman perjalanan sungai di sekitar tahun 1914 kapal uap Belle of Louisville, yang tertua dari jenisnya yang masih beroperasi. Anda akan menikmati pemandangan tepi sungai dalam tur dua jam di Sungai Ohio. Pada malam hari, berjalanlah melintasi Big Four Pedestrian Bridge, yang membentang di sungai dari Louisville Waterfront Park hingga Jeffersonville, Indiana. Jembatan ini awalnya dibangun pada tahun 1895 sebagai jembatan kereta api dan direvitalisasi pada tahun 2013 dengan rangkaian lampu warna-warni yang menerangi bingkainya.

Hey bagaimana kabarmu?

Temui Sortedfood, sekelompok teman dari London yang mencari makanan luar biasa yang akan membuat Anda menjadi WOW. Game Changers adalah tentang cerita, orang-orang, dan semangat di balik berbagai hidangan Amerika.

Bardstown dan Loretto: Penyulingan Kota Kecil yang Indah

Padang rumput Kentucky yang luas menemani pemandangan Anda dalam perjalanan singkat ke Bardstown, kota tertua kedua di negara bagian dan pilihan Rand McNally untuk “Kota Kecil Terindah di Amerika” pada tahun 2012. Di sanalah Anda dapat mengunjungi situs yang menginspirasi lagu negara bagian, “My Old Kentucky Home.” Anda akan merasa sangat Selatan jika Anda berjalan-jalan di pekarangan pastoral rumah Federal Hill sambil menyeruput koktail mint julep bourbon.

Meskipun ukurannya kecil, Bardstown memiliki bourbon yang besar. Lihat salah satu produsen minuman beralkohol Kentucky terbesar di Bardstown Bourbon Company Distillery, lalu nikmati koktail dan makanan di Bottle & Bond Kitchen and Bar. Jangan lewatkan mampir di Maker’s Mark Distillery, National Historic Landmark, untuk melihat produksi resep berusia 170 tahun dan botol bourbon merah yang dicelupkan ke lilin. Ingin mencicipi wiski di dalam tong bourbon terbesar di dunia? Anda dapat melakukannya di Bourbon Heritage Centre di Heaven Hill Distillery.

Naik kereta antik dan santapan adiboga di atas My Old Kentucky Dinner Train adalah cara sempurna untuk mengakhiri hari sebelum menuju ke Lexington.

Semua Hal Bourbon

Nikmati bourbon sepanjang tahun di Bardstown dan sekitarnya, tetapi musim semi dan musim gugur adalah waktu yang paling penuh acara sepanjang tahun. Permata mahkota adalah Festival Bourbon Kentucky enam hari pada bulan September, diisi dengan bourbon, makanan, hiburan, dan keramahan Kentucky yang terkenal itu. Permata bourbon yang tersembunyi adalah Oscar Getz Museum of Whiskey History, yang diberi nama Whiskey Magazine’s Visitor Attraction of the Year pada tahun 2014 dan menampilkan barang-barang dari sejarah besar bourbon hingga saat ini.

Pusat Penyulingan & Pengunjung Barton 1792 – didirikan pada tahun 1879, tetapi dinamai berdasarkan tahun Kentucky menjadi negara bagian – adalah penyulingan tertua yang beroperasi di Bardstown. Tur gratis di balik layar meliputi proses fermentasi dan penyulingan, serta melihat-lihat ke dalam gudang bersejarah. Panggang tradisi dengan sampel gratis setelah tur.

Di Willett Distillery milik keluarga, yang didirikan pada tahun 1936 (tiga tahun setelah Larangan berakhir), masuklah ke dalam pusat pengunjung modern di situs bersejarah. Setelah tur jalan kaki ke pekarangan dan penyulingan, cicipi wiski, lalu bawa pulang gelas khas sebagai suvenir. Rencanakan sebelumnya untuk tur ke Pabrik Penyulingan Merek; Anda akan ingin memesan meja untuk makan siang dan koktail di restoran di tempat, Star Hill Provisions, yang berspesialisasi dalam masakan pertanian-ke-meja yang melengkapi pilihan bourbon Anda.

Pelajari tentang sejarah bourbon selain asal usul Heaven Hill Distilleries di Bourbon Heritage Center-nya. Setelah tur, cicipi wiski sambil mengasah pentingnya warna, aroma, rasa, dan hasil akhir. Tur berpemandu di Jim Beam American Stillhouse membawa pengunjung melalui proses pembuatan bourbon, dimulai dengan air sumur batu kapur hingga pembotolan; beli token di meja depan untuk ditukar dengan koktail yang terinspirasi. Pelajari semua tentang fasilitas bergaya misi Spanyol tahun 1910 dan bourbonnya yang lembut selama presentasi “A Taste for History” di Four Roses Distillery, yang telah diperluas untuk memenuhi permintaan yang meningkat.

Tambahan baru untuk adegan penyulingan Bardstown termasuk Perusahaan Bourbon Bardstown, Penyuling Lux Row dan Penyulingan Pelestarian, masing-masing menawarkan sesuatu yang unik untuk adegan bourbon Bardstown.

Distrik Bersejarah Pusat Kota

Hampir 50 situs bersejarah ada dalam rencana perjalanan untuk tur jalan kaki mandiri di Bardstown yang bersejarah; dapatkan salinannya di Welcome Center kota dan jelajahi apa yang disebut penduduk setempat sebagai Museum Row. Atraksi yang wajib dikunjungi termasuk The Stephen Foster Story, musikal luar ruang yang didedikasikan untuk pria yang dikenal sebagai komposer pertama AS; My Old Kentucky Home State Park, di mana pusatnya adalah rumah Federal Hill yang menginspirasi Foster untuk menulis lagu “My Old Kentucky Home;” Museum Perang Saudara di dekat koleksi 10 bangunan Kolonial di Desa Old Bardstown; dan My Old Kentucky Dinner Train, tempat penumpang naik dan makan di gerbong kereta tahun 1940-an.

Pusat kota Bardstown yang mengundang juga menawarkan kesempatan untuk berbelanja, bersantap, wisata hantu, dan tamasya jalan-jalan dengan naik kereta kuda. Pergi bermain golf, atau mendayung di sepanjang sungai yang tenang atau jeram arung. Masuklah ke dalam pub, kedai minuman, dan rumah tap untuk menikmati bourbon atau bir. Saat tiba waktunya untuk bermalam, menginap di hotel dengan nama yang sudah dikenal, pilih salah satu penginapan bed-and-breakfast kuno di keduanya, atau temukan tempat di salah satu dari tiga perkemahan lokal.

Lexington: The Heart of Bluegrass Region

Berkendara di Bluegrass Parkway yang indah satu jam ke timur ke Lexington. Kota terbesar kedua di negara bagian ini, Lexington dikenal sebagai Ibukota Kuda Dunia dan dicintai karena suara musik bluegrass yang menggetarkan kaki.

Bagi pecinta bourbon, tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai daripada Distrik Penyulingan, bekas tempat Penyulingan Lada James E. yang beroperasi dari tahun 1879 hingga 1958. Setelah terbengkalai selama 50 tahun, kampus telah berubah menjadi daya tarik kota yang berpusat pada bourbon .

Di properti, tour ke Pabrik Penyulingan James E. Pepper yang telah dipugar, diikuti dengan hidangan dari pertanian hingga garpu di Middle Fork Kitchen Bar. Setelah itu, pesan minuman di Break Room at Pepper, tempat nongkrong lokal dengan pemandangan tepi sungai. Makanan penutup adalah koktail es krim yang lezat atau sesendok es krim Bourbon & Honey di Crank & Boom Ice Cream Lounge. Untuk hiburan setelah matahari terbenam, The Burl menawarkan pertunjukan musik terbaik di bekas depot kereta. Bonus: Bebek ke Burl Arcade yang berdekatan untuk pinball, video game, dan kesenangan retro lainnya.

Bepergian dengan pecinta bir? Lexington Brewing & Distilling Company menyediakan Anda berdua – kerajinan bir di Alltech Brewing dan wiski di Town Branch Distillery. Perhentian terakhir Anda adalah ibu kota Frankfort.

Baca Juga: 19 Pulau Wisata Terindah Dunia

Exploring Horse Country

Berkendara hanya 10 menit di luar pusat kota yang menawan dan temukan diri Anda di jantung Horse Country di mana Anda dapat menjelajahi perbukitan bluegrass, dikelilingi oleh 450 peternakan kuda kelas dunia. Anda dapat melihat ras asli beraksi di Keeneland Racecourse saat mereka menuju garis finish, atau Anda dapat mengunjungi peternakan dan pembibitan ras asli yang luar biasa dalam tur Horse Country.

Semua Tentang Bourbon

Berbicara tentang bourbon, Lexington adalah salah satu tujuan utama Kentucky untuk mencicipi dan belajar tentang semangat ikonik. Jelajahi salah satu dari 14 penyulingan bourbon dalam jarak 75 kilometer dari pusat kota. Jelajahi gudang-gudang tua di mana deretan tong kayu ek hangus terbentang dalam kegelapan, menunggu kesempatan mereka untuk diminum. Kemudian, ambil bangku di salah satu dari banyak bar bourbon dan koktail kelas dunia di pusat kota. Di Lexington, setiap bar adalah bar bourbon.

Beyond Southern Comfort Food

Peternakan lokal telah memasok restoran Lexington dengan bahan-bahan pertanian ke meja sejak sebelum dingin. Makanan segar ini, bersama dengan koki inventif, adalah landasan dari adegan kuliner kota yang berkembang, yang melihat restoran, kafe, truk makanan, dan bistro baru bermunculan hampir terus-menerus. Tidak mengherankan, koki di sini juga memiliki bakat untuk memasukkan bourbon ke dalam masakan, dengan hidangan yang mengandung bourbon mulai dari es krim hingga makanan pembuka.

Live Music & Nightlife

Lexington adalah rumah bagi festival musik bluegrass tertua di Kentucky, Festival of the Bluegrass. Sementara bluegrass sama lazimnya dengan bourbon di sini, ada juga banyak musisi yang menampilkan genre lain. Anda dapat menemukan musik live di Lexington setiap hari dalam seminggu – di restoran, bar, dan tempat musik tradisional di seluruh kota.

Ada juga Distrik Penyulingan, yang sebelumnya merupakan situs penyulingan yang ditinggalkan, yang dihidupkan kembali sebagai tempat nongkrong yang funky dan unik. Distrik Penyulingan penuh dengan restoran dan bar, tempat pembuatan bir dan, Anda dapat menebaknya, beberapa penyulingan. Baik Anda ingin makan pizza per potong, minum microbrew, atau bermain game arcade jadul, hot spot lokal ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan merasakan gaya hidup Lexington.

Frankfort dan Versailles: Penyulingan Artisanal dan Peternakan Kuda

Berjajar dengan peternakan kuda, jalan menuju Frankfort seindah gambar dan keindahan berlanjut di Frankfort. Ibu kota negara bagian Kentucky menawarkan suasana kota kecil tetapi banyak atraksi, termasuk gedung State Capitol yang elegan, beberapa museum sejarah dan seni, dan petualangan mendayung di Sungai Kentucky.

Jika Anda memiliki waktu untuk mengunjungi hanya satu peternakan kuda selama perjalanan Anda, buatlah Peternakan WinStar di kota terdekat Versailles. Fasilitas ini adalah rumah bagi kuda jantan asli yang cantik, beberapa di antaranya adalah juara Kentucky Derby. Tur ini mencakup kunjungan ke istal dan perjalanan antar-jemput di sekitar properti yang indah.

Siap mengisi bahan bakar? The Stave Restaurant & Bourbon Bar terkenal dengan makanan khas Selatannya – coba telur telor atau sandwich keju pimento panggang – dan koktail kerajinan. Padukan kerajinan bourbon dengan sejarah di Woodford Reserve, National Historic Landmark berusia 200 tahun lebih di jantung negara kuda. Akhiri dengan tur di Castle & Key Distillery. Properti bersejarah ini memiliki kastil batu kapur, brickhouse besar, taman yang indah, dan arwah yang dibuat dengan cermat. Peluang foto berlimpah di perkebunan satu-of-a-kind ini. Pesan tur Anda lebih awal.

Frankfort berada di antara Louisville dan Lexington, nyaman ke salah satu bandara untuk perjalanan pulang Anda.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram