Hal-Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Frankfurt, Jerman

www.ffaire.com – Hal-Hal Terbaik yang dapat Dilakukan di Frankfurt Jerman. Mungkin tidak mendapat perhatian sebanyak Berlin, tetapi Frankfurt memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada turis yang cerdas. Apa yang kadang-kadang bisa disalah artikan sebagai hutan beton yang sangat modern sebenarnya adalah kota menawan yang penuh dengan gereja-gereja kuno, kuburan bersejarah, museum yang menarik, dan pasar yang ramai. Perpaduan antara yang lama dan yang baru menggiurkan, dan yang dijamin akan memuaskan hampir semua selera. Jika Anda merencanakan perjalanan, buatlah itu berkesan mungkin dengan bantuan pemandu kami tentang 20 hal terbaik yang dapat dilakukan di Frankfurt, Jerman.

Kunjungi Robert Johnson Club

Direkomendasikan sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Frankfurt oleh Time Out, the Robert Johnson Club tidak, seperti namanya, didedikasikan untuk blues dari bluesman legendaris Robert Johnson, melainkan untuk musik techno dan elektronik. Ini kecil, tidak rewel, dan tanpa suasana dan keanggunan. Ini bukan jenis tempat yang khawatir tentang apa yang Anda kenakan di kaki Anda atau berapa banyak uang yang akan Anda habiskan di bar. Yang dia pedulikan hanyalah musik. Sistem suaranya adalah salah satu dari terbaik di Eropa dan DJ yang menarik adalah beberapa nama terbesar di dunia. Jika itu bisa menampung lebih dari 100 orang dalam satu waktu, tidak akan ada kekurangan peminat. Karena itu, ini adalah tempat yang sangat intim, luar biasa dingin yang sama sekali tidak meninggalkan apapun yang diinginkan.

Berbelanjalah sampai habis di Erzeugermarkt Konstablerwache

Jika Anda ingin mencicipi beberapa hidangan lokal, pergilah ke Erzeugermarkt Konstablerwache, pasar petani besar (yang terbesar di negara bagian ini, sebenarnya) yang menawarkan berbagai macam daging yang diawetkan, roti cokelat, keju, anggur, ciders, dan makanan daerah lainnya untuk dicoba. Menawarkan kios-kios dari lebih dari 50 kolektif pertanian di daerah itu, ia bangga mempromosikan teknik produksi makanan tradisional dan produk lokal, sehingga menjadi tempat yang sempurna untuk mencoba beberapa barang otentik berkualitas tinggi seperti Grüne Soße (krim asam tajam yang mendapat rona hijau yang sedikit mengejutkan dari campuran rempah yang lembut) dan Handkäse mit Musik, keju yang sangat pedas yang dibuat dengan bawang cincang dan jintan yang, untungnya, rasanya jauh lebih enak daripada baunya.

Mengunjungi Katedral

Pengerjaan Katedral Frankfurt dimulai pada tahun 1300-an. Pertama kali, itu berhasil sampai tahun 1867 sebelum pembangun harus kembali untuk memperbaikinya setelah kebakaran. Setelah Perang Dunia II, mereka melakukan kunjungan kembali untuk memperbaiki kerusakan akibat pengeboman Sekutu. Saat ini, katedral ini sangat menginspirasi seperti dulu. Entah bagaimana, beberapa fitur asli telah berhasil tetap utuh sepanjang waktu – perhatikan kios paduan suara abad ke-4 dan lukisan dinding abad ke-15 dari kehidupan Perawan Maria pada khususnya.

Berburu harta karun di pasar loak Schaumainkai

Siapa yang tidak menyukai pasar loak? Jika loteng Anda belum tumbuh di bawah beban sekelompok mainan tua dan vinil vintage, belilah keduanya (dan lebih banyak lagi selain itu) di pasar loak Schaumainkai. Dianggap yang terbaik dari jenisnya di kota, ini adalah tempat yang sempurna untuk mengambil barang yang tidak benar-benar Anda butuhkan, tetapi tetap sangat, sangat diinginkan. Seni, barang antik, sepeda tua, pakaian vintage, kerajinan tangan, retro permainan papan, suku cadang mobil, rekaman langka…. sebut saja, itu di sini. Yang terbaik dari semuanya, biasanya dengan harga yang sesuai dengan anggaran yang paling ketat sekalipun.

Jelajahi Hutan Kota Frankfurt

Jika hiruk pikuk kota mulai menipis, pergilah 15 menit di luar pusat kota ke Hutan Kota Frankfurt, jaringan jalur hiking, lari, dan bersepeda sepanjang 450 kilometer yang merupakan salah satu yang terakhir jejak yang masih hidup dari Jerman Hutan Kekaisaran. Damai, sempurna untuk rekreasi luar ruangan, dan dengan banyak tempat untuk menikmati makan di luar ruangan, ini adalah tempat yang ideal untuk menghidupkan kembali semangat Anda sebelum kembali ke kota.

Baca Juga: Perjalanan Carolina Selatan: Pantai Menuju Pegunungan Blue Ridge

Jelajahi kafe-kafe di Upper Berger Straße

Budaya kafe di Frankfurt paling baik ditemukan di Upper Berger Straße yang cantik. Dikemas dengan kafe-kafe kecil menawan yang tersembunyi di balik bangunan setengah kayu abad ke-17, ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati satu atau dua potong strudel apel dan kopi. Ada juga pilihan kedai es krim yang luar biasa untuk dicoba – Spaghetti-Eis tradisional (es krim vanilla lembut yang dibungkus mie dan disajikan dengan saus stroberi) sangat direkomendasikan.

Lakukan perjalanan dengan Ebbelwei-Express

Jika berjalan di jalanan berbatu kota telah membuat kaki Anda sakit dan kaki Anda sakit, beri mereka istirahat dengan naik Ebbelwei-Express. Digambarkan sebagai hal yang harus dilakukan oleh The Frankfurt Edit, trem kuno ini membawa Anda dalam tur keliling ke 29 landmark utama di kota. Perjalanan berlangsung total satu jam, tetapi karena tiketnya bertahan sepanjang hari, Anda bebas untuk naik dan turun kapan pun Anda mencapai tempat yang menarik. Tidak ada panduan onboard, tetapi jika Anda ingin mempelajari lebih banyak tentang atraksi yang akan Anda lewati, Anda dapat mengunduh podcast yang menyertainya. Hal terbaik dari semuanya? Setiap tiket (atau setidaknya yang ditujukan untuk penumpang dewasa) dilengkapi dengan sekantong pretzel dan sebotol Apfelwein yang sudah termasuk dalam harga.

Ikuti tur perahu

Jika Anda ingin mengalami Frankfurt dengan cara yang paling santai, lupakan berjalan kaki. Lupakan bersepeda. Lupakan trem bahkan. Sebagai gantinya, ikuti tur perahu di sepanjang sungai. Anda akan meluncur melewati kastil, bangunan bersejarah, dan taman… tanpa harus menggerakkan satu otot pun sepanjang waktu. Apa yang bisa lebih baik?

Temukan musik baru di Kultur- und Kongresszentrum Jahrhunderthalle

Jika Anda suka menemukan musik baru, Anda akan menyukai seri konser Music Sneak at Kultur- und Kongresszentrum Jahrhunderthalle (coba katakan itu setelah terlalu banyak minum Apfelwein). Ini seperti kencan buta yang setara dengan musik – setiap bulan, para pemain muncul untuk melakukan tiga set 30 menit; sampai mereka mencapai panggung, tidak ada yang tahu siapa mereka nantinya. Anda mungkin mendengar puisi folk, rock, punk, atau bahkan slam – apa pun itu, Anda dijamin akan mendapatkan malam yang sensasional.

Nikmati pertunjukan di Old Opera House

Seperti banyak bangunan paling terkenal di Frankfurt, Opera House yang asli dihancurkan selama Perang Dunia II. Untungnya, sejak itu telah dikembalikan dengan penuh kasih ke kejayaannya. Itu juga mendapatkan tambahan baru – aula konser super modern yang menyelenggarakan lebih dari 300 pertunjukan dari orkestra simfoni, ruang philharmonics, artis jazz, pianis, dan pemain cello setiap tahun. Jika Anda ingin menikmati konser sambil mengagumi beberapa arsitektur terbaik yang ditawarkan Frankfurt, inilah tempatnya.

Meluncur dengan Sepeda

Jika Anda terlalu keras memukul sosis dan pangsit, bakar kalori dengan bantuan skema pembagian sepeda Frankfurt, Byke. Sepeda kuning dan biru yang manis tersedia dengan biaya hanya 50 sen selama 30 menit atau 3 euro untuk sehari. Anda juga tidak perlu kembali ke titik pengumpulan – tidak ada titik lokal tetap, jadi Anda dapat meninggalkan sepeda di mana pun Anda mendarat. Situs web ini hanya tersedia dalam bahasa Jerman tetapi aplikasinya dalam bahasa Inggris, jadi Anda tidak akan mengalami masalah dalam mendaftar dan memulai. Jika Anda ingin memaksimalkan kebebasan roda dua Anda, pergilah ke GrünGürtel-Radweg sepanjang 50 mil yang mengelilingi seluruh kota. Jika hanya memikirkan 50 mil membuat Anda terengah-engah, jalur sepeda sejauh enam mil yang jauh lebih mudah dikelola di sekitar kawasan industri Höchst sama menawannya.

Kagumi keindahan Palmengarten

Direkomendasikan sebagai salah satu atraksi utama di Frankfurt oleh Trip Savvy, Palmengarten adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang membutuhkan ketenangan dari hiruk pikuk kota. Didirikan pada tahun 1868, Botanical Garden membawa Anda pada tur hortikultura dunia, dengan mekar eksotis dari hutan hujan duduk berdampingan dengan kaktus gurun dan mawar Inggris. Menempati lahan seluas 50 hektar dan rumah kaca serta memiliki lebih dari 6000 spesies tumbuhan, ini adalah surga bagi pecinta alam.

Nikmati segelas cider di Sachsenhausen

Seperti yang dicatat oleh German Travel Guide, menikmati segelas Apfelwein adalah bagian wajib dari pengalaman Frankfurt. Jenis sari apel segar beralkohol yang diproduksi secara lokal di daerah sekitar kota, paling baik dicicipi di salah satu kedai sari apel tua di distrik Sachsenhausen yang bersejarah. Berhati-hatilah… satu gelas jarang cukup.

Baca Juga: Wisata Indah Di Daerah Karawang Yang Patut Untuk Anda Kunjungi

Jelajahi Rumah Goethe

Putra Frankfurt yang paling terkenal adalah Johann Wolfgang von Goethe, penulis novel epistolary Jerman pertama “The Sorrows of Young Werther.” Goethe, yang baru berusia 24 tahun saat menulis novel ini, menyelesaikan semuanya dalam lima setengah minggu. Jika Anda ingin melihat meja tempat dia menulis, Anda bisa. Sementara rumah masa kecil Goethe diratakan dengan tanah selama Perang Dunia II, sejak itu dengan susah payah dipugar dan diubah menjadi museum. Semua buku, lukisan, dan perabotan yang Anda lihat di rumah, yang terletak di Grosser Hirschgraben 23-25, dekat Römerberg, adalah barang asli.

Jelajahi toko-toko di Fifth Avenue of Germany

Ingin menikmati terapi ritel saat Anda berada di Frankfurt? pergilah ke Zeil, area perbelanjaan pejalan kaki yang secara luas dianggap sebagai Fifth Avenue of Germany. Ada hampir semua jenis toko yang bisa dibayangkan, mulai dari department chain hingga butik cantik, toko diskon hingga rumah mode desainer. Ada juga pusat perbelanjaan 10 lantai yang sangat kontemporer bernama “Zeil Galerie.” Bahkan jika Anda tidak ingin membeli apa pun, ini adalah tempat yang bagus untuk menikmati sedikit orang-orang yang menonton.

Kagumi replika di DomRömer Quarter

Frankfurt bukan satu-satunya kota di Jerman (atau memang, Eropa) yang rusak parah selama Perang Dunia II, tetapi satu-satunya yang repot-repot membangun kembali seluruh distrik untuk terlihat persis seperti yang terjadi pada pergantian abad ke-20. Tersebar lebih dari 7000 meter antara Cathedral Square dan gedung Römer, DomRömer Quarter benar-benar mempesona. Ada toko-toko, cafe, dan museum yang tersebar di sekitar, tetapi kegembiraan yang sebenarnya di sini adalah hanya berjalan-jalan dan mengagumi replika yang luar biasa.

Ambil beberapa produk di Kleinmarkthalle

Jika kulkas mini hotel Anda terlihat kosong, pergilah ke Kleinmarkthalle untuk membeli beberapa produk lokal yang luar biasa. Pasar hasil bumi seluas 1.500 meter persegi ini menawarkan lebih dari 160 penjual yang menjajakan segala sesuatu mulai dari buah-buahan kering hingga daging kering, pasta hingga keju. Apapun yang Anda idamkan, Anda akan menemukannya di sini – dan jika tidak, Anda akan menemukan sesuatu yang mengisi lubang dengan baik. Saat Anda berada di sana, pastikan untuk mampir ke kafe Marktstubb untuk sepiring besar sesuatu yang hangat, regional, dan sangat, sangat lezat.

Jelajahi Pemakaman Yahudi Tua

Frankfurt bermunculan pada Abad Pertengahan, dengan nisan tertua yang masih ada berasal dari tahun 1272. Sebagian besar situs dihancurkan oleh Nazi dan Pasukan Sekutu selama perang, dengan hasil bahwa hanya 200 batu nisan yang masih dalam kondisi baik. Sejak perang, salah satu dinding kuburan telah diubah menjadi peringatan bagi 10.000 orang Yahudi Frankfurter yang dibunuh selama Holocaust. Area lain didedikasikan khusus untuk kuburan ratusan orang Yahudi yang bunuh diri setelah Hitler naik ke tampuk kekuasaan. Terlepas dari tragedi masa lalu yang tak tertahankan, kekhidmatan kuburan yang tenang sangat damai.

Nikmati pemandangan dari Menara Utama

Direkomendasikan sebagai salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Frankfurt, perjalanan ke Menara Utama tidak diragukan lagi merupakan sorotan dari setiap kunjungan ke kota. Cantik meskipun Frankfurt dari bawah, keindahannya mengambil dimensi yang sangat berbeda jika dilihat dari atas satu-satunya gedung pencakar langit Frankfurt yang dapat diakses publik. Jika Anda membenci ketinggian, Anda mungkin ingin melewatkannya. Jika tidak, naik lift ke platform pandang setinggi 650 kaki dan bersiaplah untuk terpesona. Saat Anda di atas sana, mampirlah ke Main Tower Restaurant & Lounge untuk menikmati koktail – jika Anda bisa, kunjungilah pada malam hari untuk menikmati makan malam dan matahari terbenam.

Tur museum

Frankfurt memiliki total sekitar 60 museum, dan meskipun sangat kecil kemungkinan sebagian besar wisatawan akan berhasil mengunjungi semuanya, cara terbaik untuk memeras sebanyak mungkin adalah dengan menuju ke Museumsufer (Museum Embankment). Embarkasi ini memiliki 13 institusi budaya terbaik kota, dari Städel dengan koleksi seni yang sangat besar dan sangat mengesankan hingga Deutsches Filmmuseu yang terobsesi dengan film. Selain nama-nama besar, ada juga beberapa museum yang kurang terkenal tetapi tidak kalah menarik untuk dikunjungi, paling tidak museum Caricatura dan museum pengalaman Alkitab yang sedikit aneh tapi sangat menyenangkan.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram