Daftar Resort Indah Maladewa untuk Dikunjungi

www.ffaire.comDaftar Resort Indah Maladewa untuk Dikunjungi. Maladewa – kepulauan Samudra Hindia yang terdiri dari lebih dari 1.000 pulau – terkenal dengan air biru kehijauan yang menakjubkan, pasir putih halus, dan hotel bungalow atas air yang mewah. Beberapa Maladewa Kepulauan Dihuni dan digunakan untuk pariwisata sementara banyak pulau lainnya masih belum tersentuh, tetapi setiap pulau menawarkan sepotong surga sendiri. Terlebih lagi, banyak resor menempati pulau atau atol pribadi mereka sendiri, yang membuat liburan terpencil dan santai. Meskipun pulau-pulau yang berjauhan ini mungkin sulit dijangkau (Anda mungkin harus mengambil penerbangan lanjutan serta perahu atau pesawat amfibi dari bandara ke resor Anda), pantai yang masih asli dan pemandangan dunia lain membuat perjalanan lebih berharga dari Anda. sementara.

Apakah Anda sedang merencanakan sebuah epik bulan madu atau mencari pilihan liburan keluarga yang lebih terjangkau, pengalaman menginap yang menyenangkan di Maladewa dimulai dengan resor yang luar biasa. Properti di Maladewa berkisar dari hotel all-in yang besar hingga tempat peristirahatan yang lebih kecil dan lebih pribadi. Dengan begitu banyak pilihan, mungkin sulit untuk memutuskan dimana akan menginap, jadi US News mengumpulkan daftar resort terindah di Maladewa untuk membantu mempermudah proses perencanaan Anda. Baca terus untuk menemukan properti yang sempurna untuk Anda.

(Catatan: Negara pulau Maladewa terbuka untuk siapa saja yang menunjukkan bukti tes virus korona negatif yang diambil tidak lebih dari 72 jam sebelum bepergian. Wisatawan juga harus menyerahkan Formulir Pernyataan Kesehatan dalam waktu 24 jam perjalanan dan bersiap untuk menunjukkan bukti tinggal berbayar di resor yang disetujui.)

  • Gili Lankanfushi Maladewa

Di resor ini, para tamu akan menemukan segalanya mulai dari vila di atas air yang intim hingga tempat tinggal yang cocok untuk keluarga dengan kolam renang pribadi. Resor ini terletak di pulau pribadi Lankanfushi, yang berjarak sekitar 20 menit naik perahu dari ibu kota Malé. Tamu sebelumnya mengoceh tentang tempat makan resor, termasuk Kashiveli, yang menawarkan hidangan dengan bahan-bahan yang bersumber secara lokal di tepi pantai. Overwater Bar, di mana para tamu dapat menyesap koktail di atas ombak, memenangkan hati pengunjung juga. Yang terbaik dari semuanya, Gili Lankanfushi adalah sebuah eco-resort: Bungalow dibangun dari bahan yang bersumber secara berkelanjutan dan memiliki perlengkapan mandi organik, serta botol yang dapat digunakan kembali untuk mengurangi penggunaan plastik. Namun, biaya menginap tidak murah: Tarif per malam biasanya sekitar $ 1.500, rata-rata.

  • Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi

Perjalanan perahu selama 45 menit dari Bandara Internasional Velana akan membawa Anda ke pulau pribadi Ithaafushi, di mana Anda akan menemukan kemewahan ini. Waldorf Astoria Pos terdepan. Para tamu dapat mengunjungi pusat menyelam dan olahraga air resor untuk menikmati Maladewa dari laut – terumbu karang yang halus, ikan berwarna-warni, pari manta, dan penyelam hiburan hiu karang sesekali. Mereka juga dapat menghabiskan waktu berlayar, memancing, atau selancar angin sebelum mengakhiri hari dengan makan di salah satu dari 11 tempat makan resor. Pengunjung sebelumnya mengoceh tentang restoran dan sangat menikmati makan sarapan di area tempat duduk outdoor pribadi di vila mereka. Saat waktunya beristirahat, para tamu dapat beristirahat di vila-vila di atas air lengkap dengan lantai kaca, kolam renang pribadi, dek, dan pancuran luar ruangan. Resor ini juga memiliki vila-vila di darat dengan akses pantai, kolam renang pribadi, dan interior yang sama mewahnya. Harga bisa naik di atas $ 8.000 untuk menginap satu malam, tergantung pada waktu dan jenis kamar, tetapi sebagian besar biaya akomodasi sekitar $ 2.000 per malam.

  • Malahini Kuda Bandos

Resort ini membuktikan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ribuan rupiah untuk menciptakan liburan yang berkesan di Maladewa. Malahini Kuda Bandos, yang terletak sekitar 20 menit dengan perahu dari Bandara Internasional Velana, menawarkan banyak fasilitas dengan harga yang lebih murah dari harga lainnya. Hotel Maladewa. Tarif per malam berkisar sekitar $ 100, dan harga standar sudah termasuk sarapan setiap hari, serta akses ke peralatan olahraga air seperti papan dayung dan kano. Perawatan spa dan tamasya seperti snorkeling malam, kapal pesiar lumba-lumba, dan petualangan antarpulau akan dikenakan biaya tambahan. Pengunjung sebelumnya merekomendasikan makan di restoran tepi laut Maaga untuk masakan segar, dan mereka menghargai hiburan malam yang tersedia di restoran Bluu di tempat. Selain itu, para tamu dapat meningkatkan ke harga paket half-board, full-board atau all-inclusive, yang mencakup lebih banyak makanan; mereka juga dapat memilih dari berbagai penawaran khusus lainnya seperti paket menyelam dan olahraga air untuk meningkatkan lama inap mereka.

  • Desa Embudu Desa

Embudu adalah pilihan penginapan Maladewa lainnya yang mudah di dompet. Para tamu dapat memilih vila di atas air atau kamar tepi pantai tradisional dengan tarif per malam sekitar $ 150 (tergantung pada kamar dan tanggal). Kamar mencakup semua dasar dengan fasilitas seperti pembuat kopi dan kulkas mini. Pantainya bersih dan memiliki air yang ideal untuk berenang, menurut pengunjung baru-baru ini. Banyak juga yang merekomendasikan snorkeling di sini untuk mengagumi terumbu karang dan satwa liarnya. Meskipun hanya ada satu restoran di tempat, menu dan tema berubah setiap malam; sebagian besar pelanggan sebelumnya mengatakan bahwa mereka menikmati makanan bergaya prasmanan. Kekurangan resor dalam pilihan restoran, itu membuatnya nyaman: Desa Embudu hanya berjarak 20 menit naik speedboat dari bandara.

  • Centara Grand Island Resort & Spa Maladewa

Resor ini, terletak di Machchafushi, adalah pilihan yang bagus untuk keluarga yang bepergian ke Maladewa. Anak-anak dapat menikmati kolam renang khusus mereka sendiri, serta ruang permainan, lapangan tenis, dan klub anak-anak. Selain itu, ada vila berorientasi keluarga yang memiliki tempat berjemur yang aman, akses pantai, tempat tidur susun, dan bahkan permainan PlayStation untuk membuat anak-anak sibuk. Orang tua memuji suasana dan fasilitas resor yang ramah anak. Untuk urusan bersantap, properti ini menawarkan berbagai pilihan yang menyajikan segala sesuatu mulai dari hidangan Italia hingga masakan Thailand hingga makanan tradisional Maladewa. Ada juga persembahan makanan khusus untuk anak-anak, dan sebagai bonus tambahan, harga per malam sekitar $ 300 sudah termasuk sarapan. Resor ini juga menawarkan banyak kegiatan untuk orang dewasa, termasuk perawatan spa dan penyewaan peralatan olahraga air. Jika Anda memilih opsi resor all-inclusive, tarif akan mencakup akomodasi Anda dan perawatan spa berdiskon, ditambah makanan dan minuman tanpa batas. Pengunjung baru-baru ini menyarankan untuk memesan opsi semua termasuk, menyebutnya sebagai nilai yang sangat baik.

Baca Juga: Deretan Resort Pantai Berpenghargaan Teratas di Seluruh Dunia

  • Dusit Thani Maldives

A menginap di Dusit Thani Maldives adalah tentang relaksasi. Resor ini terdiri dari 108 bungalow di atas air dan hunian tepi pantai yang lebih besar, beberapa di antaranya memiliki teras pribadi atau kolam renang pribadi, serta rainshower outdoor, menu bantal, dan pelayan pribadi. Di spa resort, Anda dapat memanjakan diri Anda dengan lulur, bungkus, pijat atau perawatan wajah, dan bahkan ada pilihan spa untuk anak-anak. Paviliun yoga dan area olahraga air melengkapi penawaran di resor ini. Jika tiba waktunya makan, Anda dapat menikmati masakan gourmet dengan pemandangan laut di salah satu dari lima bar dan restoran. Atau, pilihlah sarapan terapung yang dikirim ke kolam renang Anda atau pengalaman bersantap pribadi di pantai. Sementara tamu sebelumnya sangat senang dengan fasilitas resor terbaik, banyak yang mengatakan anggota staf yang ramah dan membantu di Dusit Thani Maladewa adalah bagian terbaik dari perjalanan ini. Menginap di oasis Maladewa ini mulai dari sekitar $ 800 per malam.

  • Innahura Maldives Resort

Di resor ramah anggaran ini, pengunjung dapat berharap mendapatkan banyak uang. Tarif per malam berkisar dari sekitar $ 100 hingga $ 300, meskipun harga tergantung pada musim dan ukuran kamar. Pengunjung dapat memilih bungalow matahari terbenam atau matahari terbit, yang masing-masing dilengkapi dengan minibar, akses pantai, dan sarapan setiap hari. Ada juga bungalow terhubung yang cocok untuk keluarga atau kelompok besar yang bepergian bersama. Restoran bergaya prasmanan resor juga membuat perjalanan keluarga menjadi mudah, dan pengunjung sebelumnya menikmati beragam pilihan makanan. Selain itu, ada banyak aktivitas dan tamasya yang membuat Anda sibuk, termasuk snorkeling dan memancing. Pengunjung sebelumnya mengatakan bahwa staf juga membantu ketika merencanakan kunjungan. Ada juga opsi untuk membeli paket lengkap yang mencakup makanan, minuman tanpa batas, dan lainnya.

  • The St. Regis Maladewa Vommuli Resort

Ini St. Regis Pos terdepan, yang terletak di pulau pribadi Vommuli, adalah puncak kemewahan pulau. Anda dapat memilih untuk menginap di vila tepi pantai atau bungalow di atas air yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, area teras pribadi, dan pelayan pribadi. Apakah Anda ingin menghabiskan hari Anda dengan snorkeling, menyelam, parasailing, melakukan yoga atau berenang di kolam renang, Resor St. Regis Maldives Vommuli siap membantu Anda. Wisatawan sebelumnya mengatakan Iridium Spa adalah tempat yang wajib dikunjungi karena perawatan uniknya seperti pijat kulit lava dan ritual ekstrak kulit kaviar. Enam restoran dan bar resor juga menjadi titik pujian di antara pengunjung sebelumnya. Namun, kemewahan tidak murah di sini – tarif per malam mulai sekitar $ 900.

  • Four Seasons Resort Maladewa di Landaa Giraavaru Properti

Four Seasons sering identik dengan kemewahan, dan pos terdepan di pulau pribadi Landaa Giraavaru ini tidak terkecuali. Setiap detail bijaksana, mulai dari desain ramah lingkungan hingga bungalow yang berbentuk seperti ikan pari manta. Ada banyak fasilitas untuk dinikmati, termasuk empat kolam renang, empat restoran, dan empat bar. Orang dewasa dapat bersantai di spa dan salon dengan layanan lengkap, sementara anak-anak bersenang-senang di klub anak-anak. Persembahan lain seperti mainan pantai dan perlengkapan mandi anak-anak menjadikan Four Seasons tempat yang tepat untuk membawa anak-anak, menurut pengunjung baru-baru ini. Meskipun tarifnya mahal (harga kamar mungkin lebih dari $ 2.000 per malam, tergantung musim), mereka mencakup banyak tambahan: Snorkeling, kayak, selancar angin, dan naik katamaran adalah aktivitas gratis yang dapat dinikmati tamu selama mereka tinggal di sini.

  • Adaaran Prestige Water Villas Maladewa

Paket lengkap di resor Maladewa ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan dan minuman tanpa batas, serta layanan pelayan pribadi, penggunaan peralatan snorkeling, pengalaman bersantap di pantai pribadi, perawatan spa selama 30 menit, dan matahari terbenam. kapal pesiar, di antara persembahan lainnya. Tamu sebelumnya menghargai sambutan hangat staf di pulau itu dan mengatakan semua anggota staf sangat membantu dan ramah. Itu Adaaran Prestige Water Villas Maldives juga menawarkan banyak peralatan olahraga air untuk disewa para tamu, seperti peralatan selancar angin dan Jet Ski. Setiap vila air memiliki mesin espresso, minibar, Jacuzzi pribadi di dek, dan tangga kayu sehingga para tamu dapat dengan mudah turun ke laut di bawah. Tarif per malam di sini berkisar sekitar $ 800, tetapi harganya tergantung pada musim.

  • COMO Maalifushi

Vila-vila di COMO Maalifushi cerah dan lapang dengan ruang luar yang cukup luas, sehingga para tamu dapat menikmati cuaca Maladewa yang hangat sepanjang waktu. Beberapa vila terletak di dalam tanaman hijau subur di pulau itu, sementara yang lain menawarkan teras pribadi dengan akses laut. Beberapa juga memiliki kolam renang pribadi dan beberapa kamar tidur untuk pengunjung yang membutuhkan lebih banyak ruang. Para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan dan tamasya; beberapa, seperti piknik pantai yang romantis, ditujukan untuk pasangan, sementara yang lain, seperti pesiar menonton lumba-lumba, ditujukan untuk anak-anak. Biaya menginap di sini sekitar $ 800 hingga $ 1.000 per malam, tergantung pada kamar dan waktu tahun, tetapi pengunjung sebelumnya mengatakan pilihan santapan, staf yang ramah dan pemandangan yang menakjubkan membuat menginap di COMO Maalifushi sepadan dengan harganya.

Baca Juga: Pembukaan Hotel yang Mengasyikan di Dunia pada Musim Dingin Ini

  • Soneva Fushi

Pengunjung sebelumnya disebut Soneva Fushi sebagai “mimpi” di mana getarannya luar biasa dan sepatu opsional. Resor ini beroperasi dengan misi SLOWLIFE, yang berarti para tamu didorong untuk bersantai, berhubungan dengan alam, dan melupakan semua tanggung jawab di dunia luar. Resor ramah lingkungan ini terdiri dari 63 vila yang dibangun dengan memperhatikan ekosistem di sekitarnya. Tergantung pada vila mana yang Anda pilih, Anda mungkin memiliki akses ke kolam renang pribadi, lemari es anggur, tempat tidur gantung, teras atau hingga sembilan kamar tidur. Resor ini menawarkan banyak sekali kegiatan, termasuk situs menyelam untuk penggemar scuba, spa, bioskop terbuka dan observatorium, serta berbagai tamasya dan kelas pendidikan untuk anak-anak. Tarif per malam berkisar sekitar $ 1.500 tetapi dapat meningkat jika Anda memilih kamar yang lebih besar atau bepergian selama musim puncak (musim dingin hingga musim semi).

  • Baros Maldives

Menginap di Baros Maldives berarti Anda memilih kemewahan dan keberlanjutan. Resor ini menawarkan vila-vila lengkap, spa, lima tempat makan, kelas yoga gratis, dan kolam renang tanpa batas. Yang terbaik dari semuanya, misi resor adalah melindungi lingkungan pulau sekitarnya menggunakan solusi seperti air daur ulang, sistem pertukaran panas, dan produk pembersih yang dapat terurai secara hayati. Properti ini juga menawarkan pusat menyelam ramah lingkungan yang berkomitmen untuk melindungi terumbu karang di sekitarnya, serta banyak program pendidikan bagi para tamu untuk belajar tentang lingkungan secara langsung. Tarif per malam menarik bagi berbagai wisatawan, karena kisarannya dari sekitar $ 500 hingga $ 2.500, tergantung pada vila mana yang Anda pilih dan kapan Anda bepergian. Tarif sudah termasuk sarapan di Lime Restaurant; para tamu juga memiliki pilihan untuk membayar harga yang lebih tinggi yang mencakup sarapan dan makan malam setiap hari di Lime Restaurant. Pengunjung sebelumnya memuji pilihan segar dan beragam saat sarapan prasmanan.

  • Komandoo Maldives Island Resort

Salah satu dari sedikit resor khusus dewasa di Maladewa, Komandoo Maldives Island Resort menyediakan lingkungan yang tenang di Lhaviyani Atoll (sekitar 40 menit naik pesawat amfibi dari bandara). Villa-villanya memiliki Jacuzzi, area luar ruangan pribadi, dan pemandangan matahari terbit yang indah. Atau, jika Anda sedang berbulan madu, tingkatkan romantisme dengan makan malam diterangi cahaya lilin di pantai atau sarapan sampanye di tempat tidur. Pasangan petualang juga dapat berbagi pengalaman unik seperti scuba diving, snorkeling, wisata berlayar sepanjang hari, dan banyak lagi. Pengunjung sebelumnya sangat merekomendasikan snorkeling di daerah tersebut, karena Anda pasti akan menemukan penyu dan bayi hiu. Biaya menginap di sini mungkin berkisar antara $ 400 hingga lebih dari $ 1.000 per malam, tergantung kapan Anda memutuskan untuk bepergian.

  • Hurawalhi Island Resort

Hurawalhi Island Resort terletak hanya beberapa menit dari resor saudaranya, Komandoo Maldives Island Resort. Mirip dengan Komandoo, resor ini memberikan suasana yang ideal untuk berbulan madu atau pasangan mundur, karena ini adalah pendirian khusus orang dewasa. Vila-vila memiliki kolam renang tanpa batas pribadi, dek berjemur, pancuran hujan, dan akses laut atau pantai langsung. Pasangan dapat memesan pengalaman romantis, seperti makan malam pribadi dan sesi fotografi. Jika tiba waktunya untuk makan, pesan meja di 5.8 Undersea Restaurant (terletak 5,8 meter di bawah air) untuk pengalaman bersantap yang tiada duanya. Di Hurawalhi, ada opsi untuk memesan paket lengkap untuk membuat liburan Anda jauh lebih tidak stres: Paket tersebut mencakup makanan tak terbatas dari prasmanan, minuman tak terbatas, kelas yoga, pelajaran selancar angin, dan akses ke satu pelayaran lumba-lumba saat matahari terbenam, di antara yang lainnya kegiatan dan fasilitas. Tarif per malam rata-rata berkisar antara $ 500 dan $ 2.000.

  • Kayu Manis Dhonveli Maladewa

Kayu Manis Dhonveli Maladewa adalah tempat yang sempurna bagi siapa pun yang tertarik dengan olahraga air dan siapa pun yang ingin mengunjungi Maladewa dengan anggaran terbatas. Terletak di tepi Pasta Point, salah satu tujuan selancar utama negara itu, resor ini adalah surga bagi para peselancar yang berkumpul di sini untuk menunggangi ombak setinggi 8 kaki. Untuk menjelajahi properti, Anda harus memesan terlebih dahulu dengan agen; paket selancar termasuk penginapan dan transfer bandara, di antara kemudahan lainnya. Para tamu memuji anggota staf olahraga air yang sangat membantu, yang memastikan pengunjung bersenang-senang dan tetap aman. Bahkan jika Anda bukan seorang surfer, Anda dapat menikmati wisata menyelam, spa hari, koktail di bar pantai dan masakan internasional di Koimala selama Anda tinggal. Tarif per malam mulai sekitar $ 200, tetapi para tamu dapat memilih untuk membayar lebih untuk makanan yang disertakan dan add-on lainnya.

  • Mövenpick Resort Kuredhivaru Maldives

Resor ini membawa keberlanjutan ke surga. Resor ini terletak di Noonu Atoll, pulau yang relatif tidak terganggu. Untuk melindungi lingkungan sekitar, Komite Penghematan Energi resor menerapkan praktik seperti sistem energi terbarukan matahari dan pengurangan konsumsi air. Vila-vila, yang terletak di pantai atau di atas air, menawarkan interior yang lapang dengan jendela setinggi langit-langit untuk mendapatkan banyak cahaya alami; Vila juga memiliki lantai kaca, kolam renang kecil pribadi, minibar, gudang anggur, dan mesin espresso. Spa, pusat kebugaran 24 jam, dan kelas yoga dua kali sehari membantu para tamu tetap sehat dan meningkatkan kebugaran. Untuk sedikit kegembiraan, pengunjung sebelumnya menyarankan untuk memesan kapal pesiar lumba-lumba di resor untuk mengagumi hewan di habitat aslinya. Mengenai tarif, menginap satu malam di oasis ini biayanya sekitar $ 500.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram