Beberapa Pembukaan Hotel Terkemuka di Dunia pada Musim Semi

www.ffaire.comBeberapa Pembukaan Hotel Terkemuka di Dunia pada Musim Semi. Musim semi ini, lusinan hotel di seluruh dunia akan membuka pintunya untuk pertama kalinya selama bulan Maret, April dan Mei. Ini adalah kabar baik bagi wisatawan yang tertarik merencanakan perjalanan masa depan. Meskipun ada kekhawatiran Covid-19 yang sedang berlangsung, pelaku bisnis perhotelan menghabiskan waktu bertahun-tahun mempersiapkan untuk membuka properti baru. Memotong pita pada bukaan terbaru ini menghasilkan pekerjaan dan banyak inspirasi perjalanan. Di sinilah menemukan yang terbaru musim semi ini pembukaan hotel di seluruh dunia dibagi menurut wilayah atau zona waktu AS.

Zona Waktu Timur

  • Marriott

JW Marriott Charlotte membuka properti pertamanya di kota terbesar di Carolina Utara pada bulan Mei. Hotel ini berada di seberang pusat konvensi kota dan dekat dengan landmark lokal seperti NASCAR Hall of Fame dan Bank of America Stadium.

Di bulan Maret, Kinley Chattanooga, A Tribute Portfolio Hotel, dibuka dengan 64 kamar di kawasan hiburan kota. Berasal dari kata kekeluargaan, hotel anggota Marriott Bonvoy sesuai dengan namanya, menurut manajer umumnya, karena ingin menjadi “ruang tamu untuk lingkungan”, dengan bar kopi lobi yang bertransisi untuk menyajikan koktail nanti di hari.

  • The Ryder Hotel

Charleston, pilihan butik terbaru di South Carolina, The Ryder Hotel, terletak di distrik bersejarah kota yang terkenal. Para tamu dapat memesan salah satu dari 91 kamar dan suite mulai bulan Mei. Hotel ini akan memiliki lounge koktail yang ramai serta makanan ringan yang dapat dibawa pergi dan kopi yang disiapkan oleh barista.

Ibu kota Florida, Tallahassee, akan menyambut kedatangan yang baru AC Hotel Tallahassee dengan 154 kamar di bulan Mei. Ini akan menawarkan bar atap dan dek observasi yang menghadap taman kota seluas 24 hektar dengan jalur multi guna, air mancur interaktif, dan amfiteater untuk acara.

  • JW Marriott Tampa Water Street

Fresh dari kemenangan Super Bowl yang sukses, Tampa mencetak gol besar lainnya dengan memanggang 519 kamar JW Marriott Tampa Water Street dengan perayaan pembukaan di bulan April. Seni apung di atrium empat lantai dan kolam renang bergaya resor adalah fitur penting dari pembukaan properti ke-100 JW Marriott.

Dekat Kerajaan Satwa Dunia Walt Disney, ette hotels Orlando dibuka pada bulan April sebagai anggota Hotel & Resor Pilihan. Di antara fitur-fiturnya yang terkenal adalah kamar dengan seprai Frette dan koki berbintang Michelin yang mengawasi menunya.

Residence Inn Jacksonville-Mayo Clinic Area menawarkan akomodasi masa inap yang diperpanjang di dekat fasilitas Mayo Clinic di daerah tersebut. Pembukaannya pada bulan April akan memberi pengunjung pilihan yang nyaman ke fasilitas medis (melalui antar-jemput gratis) dan pantai, yang hanya berjarak tiga mil.

  • Amrit Ocean Resort & Residences

Pada Bulan Mei, Amrit Ocean Resort & Residences akhirnya akan dibuka sebagai tempat peristirahatan yang berfokus pada kesehatan yang terletak di tujuh hektar tepi pantai Pulau Singer Palm Beach County. Pelatih kebugaran akan membantu merancang program individual untuk tamu yang melibatkan fasilitas spa seperti sirkuit terapi air Aayush Hydrothermal atau IV dan terapi suara dan cahaya ditambah makanan sehat dari menu “sentris tanaman”. Resor ini juga akan menjadi bagian dari Hotel & Resor Pilihan dan berpartisipasi di dalamnya Saya Lebih Memilih Program Penghargaan Hotel.

Pada akhir Maret, AC Hotel Fort Lauderdale Sawgrass Mills / Sunrise akan buka di dekat pusat perbelanjaan senama dan toko outlet mewah The Colonnade. Ini akan menjadi hotel baru pertama yang dibuka di Sunrise dalam 15 tahun dan AC Hotel pertama oleh Marriott di Broward County.

  • Huttopia

Dan bagi mereka yang mencari waktu maksimal di luar ruangan dikombinasikan dengan sedikit glamping, pembukaan properti baru Huttopia di Pegunungan Adirondack New York pada bulan Mei akan membantu. Lokasi terbaru milik keluarga merek Prancis ini akan menampilkan 79 bingkai kayu dan tenda kanvas. Menu “masakan berkemah” Prancis yang dibuat berdasarkan pesanan juga akan ditawarkan di Huttopia Adirondacks, yang jaraknya kurang dari empat jam berkendara dari Manhattan.

Hutton Brickyards dibuka pada bulan April di Kingston, New York memberi penduduk kota pilihan lain untuk menjauh dari keriuhan. Menghadap ke Sungai Hudson, hotel ini terletak di pabrik batu bata yang masih utuh dengan arsitektur terakhir di kawasan itu dan dikelilingi oleh perbukitan dan tanaman hijau subur.

  • The Draper

Choice Hotels bertaruh untuk kembali ke New York City dengan beberapa pembukaan hotel baru sebagai bagian dari Ascend Hotel Collection kelas atas. Ini termasuk The Draper, Ascend Hotel Collection terletak di West 37th Street dan Brooklyn Vybe Hotel, Ascend Hotel Collection. Keduanya akan dibuka pada Maret. Selain itu, merek Cambria yang sedang berkembang akan terbuka Cambria Hotel Orlando Airport pada bulan April dan Cambria Hotel Louisville Downtown-Whiskey Row pada bulan Mei.

Baca Juga: Deretan Resort Pantai Berpenghargaan Teratas di Seluruh Dunia

  • Margaritaville Hotels & Resorts

Margaritaville Resort Times Square pasti akan membuat kejutan besar ketika dibuka pada akhir Mei dengan dekorasi yang terinspirasi pulau dan suasana Jimmy Buffet. 234 kamar dan suasana resornya akan menjadi unik di kota.

Marriott melanjutkan pesta pembukaan hotelnya dengan berpikiran keberlanjutan Element Philadelphia, yang akan menyambut para tamu di bulan Mei. Banyak akomodasinya berupa suite dengan dapur lengkap dan ruang kerja yang dapat disesuaikan, ideal untuk masa inap yang lebih lama.

Zona Waktu Tengah dan Pegunungan

  • 106 Jefferson

Pengunjung Huntsville, Alabama dapat merasakan hotel terbaru di pusat kota 106 Jefferson, properti Curio Collection by Hilton . Lounge di puncak gedung yang menampilkan menu koktail malam dan pemandangan setinggi langit memiliki arti khusus yang diberi nama julukan kota itu sebagai “Kota Roket”, karena kota itu adalah rumah bagi Pusat Penerbangan Luar Angkasa Marshall NASA.

  • Blossom Holdings

Blossom Hotel menambahkan nama kelas atas lainnya ke daftar di Houston. Ini akan dibuka pada bulan April dengan 267 kamar, restoran mewah dan lobby lounge, bar karaoke bergaya Jepang dan ruang pertemuan yang cukup besar.

Marriott Dallas Uptown akan dibuka pada akhir Maret menampilkan desain kamar generasi terbaru dari merek tersebut. Ini termasuk sistem pendingin dan pencahayaan hemat energi, modem WiFi di setiap kamar, dan cermin tahan kabut di antara fasilitas lainnya. Properti ini juga memiliki sepeda Peloton yang bisa disewa untuk latihan dalam kamar.

  • Rush Jagoe

The Big Easy mendapat hotel mewah baru saat itu Four Seasons Hotel dan Private Residences New Orleans dibuka pada bulan Mei. Ini akan berlokasi di sebelah pusat keuangan kota, French Quarter dan Warehouse District.

Pada bulan April, Hotel Deco akan dibuka di Omaha sebagai bagian dari Aparium Hotel Group’s renovasi terbaru dari gedung-gedung bersejarah di kota-kota di seluruh Amerika. Terletak di lingkungan Pasar Lama, Hotel Deco memiliki 89 kamar dan dekorasi yang mengingatkan pada banyak budaya kota dulu dan sekarang.

The Pendry Chicago akan dibuka di gedung Art Deco Carbide & Carbon pada bulan April. Dekat dengan The Magnificent Mile, hotel ini akan menampilkan lounge atap yang indah.

Door County, Wisconsin menyambut sebuah hotel baru dengan pembukaan akhir Mei The Dorr Hotel, yang akan merayakan warisan Belanda, Swedia dan Norwegia di kawasan ini melalui desainnya.

  • Wild Rice Retreat

Dengan lebih banyak wisatawan yang ingin berkunjung membenamkan diri dalam alam dan pola pikir kebugaran, beberapa hotel baru tampaknya dibuat khusus untuk lingkungan perjalanan saat ini. Tepat di luar Bayfield, Wisconsin (dikenal sebagai “pintu gerbang ke Pantai Lakeshore Nasional Kepulauan Apostle”), retret kesehatan lengkap yang pertama di midwest akan dibuka pada akhir Mei. Wild Rice Retreat akan memiliki 19 unit, dan para tamu dapat terlibat dalam sejumlah kegiatan seperti yoga, menulis prosa, fotografi, pembuatan perhiasan, bimbingan, dan bahkan pengerjaan logam.

Di Santa Fe, New Mexico, Bishop’s Lodge, Auberge Resorts Collection akan dibuka sebagai resor bertema barat daya pada bulan April dengan 100 kamar dan suite. Desain interiornya adalah hasil karya tim interior perhotelan Mary Alice Palmer di HKS. Juga tersedia studio seni penyembuhan, galeri seni, habitat ikan trout, kandang kuda, dan akomodasi dengan 12 kamar tidur yang ideal pembelian atau kunjungan keluarga multi-generasi.

  • Cloudveil

Di Bulan Mei, The Cloudveil, sebuah hotel Autograph Collection, akan dibuka di pusat kota Jackson, Wyoming sebagai satu-satunya hotel di alun-alun kota yang bersejarah. Dengan taman nasional dan tujuan luar ruangan yang semakin populer di kalangan orang Amerika, pilihan baru dengan 100 kamar mewah di pintu gerbang ke Taman Nasional Grand Teton dan satu jam di selatan Taman Nasional Yellowstone adalah anugerah bagi penggemar Marriott Bonvoy.

Golden, Colorado menyambut The Eddy Taproom & Hotel pada bulan Mei ketika properti butik 49 kamar dibuka. Dekorasinya memberi penghormatan pada sejarah penambangan di kawasan itu karena terletak di lokasi Pekerjaan Bata Api Rocky Mountain yang lama. Sangat mudah untuk mengisi bahan bakar untuk petualangan luar ruangan berkat kerajinan koktail dan bir dari kamar kerannya, yang melengkapi truk makanan hotel yang memproduksi milkshake dan barbekyu.

Zona Waktu Pasifik dan Hawaii

  • Palihouse Santa Barbara

Dengan dua lusin kamar, bergaya kolonial Spanyol Palihouse Santa Barbara dibuka pada bulan Maret di distrik kota Presidio dekat tempat belanja dan makan eklektik. Desainer mengatakan tampilan interior kamar tamu, yang masing-masing memiliki perapian, adalah campuran dari “vintage preppy” dan “American Riviera”.

Le Méridien Pasadena Arcadia akan memamerkan bakat Prancisnya sebagai bagian dari portofolio Marriott Bonvoy ketika dibuka bulan Mei ini. Di seberang Santa Anita Racetrack yang bersejarah, desainer memberi penghormatan pada lokalnya dengan tema berkuda yang dijalankan melalui desain hotel dengan 234 kamar.

  • JdV by Hyatt

Pengembangan tepi pantai terbesar di San Diego County dalam lebih dari 50 tahun akan dibuka di Oceanside, California saat 226 kamar Seabird Resort dan 161 kamar Mission Pacific Hotel buka pada bulan Mei. The Seabird Resort adalah Tujuan oleh anggota Hyatt (sebelumnya dikenal sebagai Hotel Tujuan) sementara Mission Pacific adalah JdV oleh properti Hyatt (sebelumnya dikenal sebagai Joie de Vivre), keduanya merupakan bagian dari Dunia Hyatt. Jangan lewatkan Graves House yang bersejarah, yang terlihat dalam film Hollywood Top Gun, yang dibangun hampir 140 tahun yang lalu dan dipindahkan ke Mission Pacific tahun lalu sebagai bagian dari upaya restorasi jutaan dolar.

Timur Tengah dan Afrika

  • SLS Dubai

Peserta program loyalitas All Live Limitless Accor, SLS Dubai Hotel & Residences dibuka pada bulan Maret sebagai salah satu hotel dan tempat tinggal tertinggi di kota. Ini fitur 946 unit yang tersebar di 75 lantai di distrik Burj Khalifa kota. SLS Dubai adalah hotel SLS pertama di Timur Tengah.

The St. Regis Dubai, The Palm akan dibuka pada bulan Mei menempati 19 lantai pertama The Palm Tower di Palm Jumeirah. Sorotan dari properti 290 kamar ini adalah dua kolam renang tanpa batas yang menghadap ke pulau-pulau berbentuk palem yang terkenal.

  • Teluk Alila Hinu

Di garis pantai Oman yang berkilau, Alila Hinu Bay membuka 112 kamar dan suite-nya, termasuk lebih dari selusin vila kolam renang, pada bulan April dengan pantai pribadi dan berbagai kegiatan ramah keluarga. Alila adalah salah satu dari banyak merek mewah yang berpartisipasi di World of Hyatt.

Di akhir Maret, voco Doha West Bay Suites akan dibuka di Qatar dengan 396 kamar ditambah kolam renang luar ruangan, fasilitas spa dan ruang shisha. Ini akan menjadi properti voco keempat IHG di Timur Tengah setelah pembukaan di Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

  • Club Med

Vacationers akan segera melakukannya Club Med Seychelles sebagai pilihan lain di Samudera Hindia saat dibuka pada bulan Maret. Di pulau pribadi Sainte Anne di sepanjang Taman Nasional Laut yang dilestarikan, resor all-in akan menjadi bagian dari Koleksi Eksklusif Club Med. Para tamu dapat berpartisipasi dalam pengalaman pelestarian alam seperti konservasi laut dan peneluran penyu selama mereka menginap.

  • Mango House Seychelles

Juga di Seychelles, di bagian selatan Mahé, Mango House Seychelles, LXR Hotels & Resorts, akan dibuka pada Mei dengan 41 kamar dan suite. LXR adalah bagian dari keluarga Hilton Honors yang berarti para tamu dapat memperoleh dan menukarkan poin untuk masa inap.

Radisson Blu Hotel Juba di ibu kota Sudan Selatan dibuka pada bulan Mei sebagai satu-satunya merek internasional kota. Lokasi distrik Hai Malakal berarti 168 kamarnya menghadap ke Sungai Nil Putih. Sebuah bar dan restoran di puncak gedung akan memiliki pemandangan panorama yang sama.

  • Wilderness Safaris

Little DumaTau oleh Wilderness Safaris telah dibangun kembali dari awal dengan rencana untuk dibuka pada bulan April. Empat kamar tamu tenda, masing-masing dengan kolam renang pribadi, ideal untuk ruang tamu di luar ruangan dan ekspedisi safari di Botswana. Tempat tidur bintang memungkinkan untuk tidur malam di bawah bintang-bintang.

Di Maroko, kebun zaitun Accor terselubung Fairmont Taghazout Bay dibuka pada bulan April dengan kamar tamu dan vila bergaya perumahan. Fairmont adalah bagian dari program All Live Limitless dari perusahaan hotel Prancis.

Baca Juga: Pembukaan Hotel yang Mengasyikan di Dunia pada Musim Dingin Ini

Asia-Pacific

  • W Hotels

W Hotels akan dibuka W Osaka pada bulan Maret. Properti Jepang ini adalah yang pertama di negara ini dengan 337 kamar di 27 lantai di properti yang baru dibangun di sepanjang Mido-Suji Boulevard.

  • FUFU Kyoto

40-suite FUFU Kyoto akan buka pada bulan April hanya sepuluh menit dari Kyoto Nanzenji Temple dengan berjalan kaki. Masakan dan tarian tradisional Jepang adalah bagian dari pengalaman di sini, dan semua kamar memiliki bak mandi menggunakan air dari mata air panas setempat.

Pulau ZAZZ Maladewa dibuka pada bulan Maret di South Ari Atoll, hanya 25 menit penerbangan pesawat amfibi dari negara tersibuk dan satu-satunya bandara internasional. Resor ini memiliki 101 vila di atas air dan pantai, termasuk banyak vila dengan kolam renang pribadi dan akses laguna laut ditambah spa serta enam restoran dan bar.

Eropa

  • Marriott

Di Bukares, Rumania, Marriott’s Autograph Collection menyambut The Marmorosch pada bulan Mei dengan 217 kamar di bekas bank yang dibangun hampir dua abad lalu. Itu terletak di kawasan pejalan kaki Kota Tua kota.

Engelberg, Swiss akan menyambut Istana Kempinski Engelberg pada bulan Mei. Selama bulan-bulan dengan cuaca hangat, tempat ini ideal untuk hiking di Pegunungan Alpen Swiss atau bersantai di spa atau kolam renang di puncak gedung. Dalam cuaca yang lebih dingin, para tamu dekat dengan kereta gantung yang membawa para tamu ke lereng ski terdekat.

  • Grup ZOKU

hotel Belanda ZOKU akan dibuka ZOKU Kopenhagen pada bulan April dengan 160 akomodasi seperti apartemen bergaya loteng. Masing-masing dilengkapi dengan ruang makan dan dapur ditambah akses ke rumah kaca di puncak gedung hotel dan restoran tetangga. Hotel ini terletak di pulau Amager, dekat dengan pusat kota ibu kota Denmark.

Pembukaan yang telah lama ditunggu-tunggu dari Mandarin Oriental Ritz di Madrid akhirnya terjadi pada bulan April. Di dalam “Segitiga Emas Seni” kota (mengacu pada tiga museum seni terkenal di sekitar hotel), Mandarin Oriental Ritz akan memiliki posisi yang membuat iri para wisatawan. Arsitek Spanyol Rafael de La-Hoz dan duo desainer Prancis Gilles & Boissier bekerja sama dengan baik untuk melestarikan fitur Belle Epoque bangunan sambil memasukkan beberapa sentuhan kontemporer ke 153 kamar dan suite-nya.

  • Marriott International

Hotel Riomar, Ibiza, A Tribute Portfolio Hotel, akan dibuka di pulau Ibiza di Spanyol pada bulan Mei dengan kamar tamu dengan pemandangan laut dan pilihan Marriott Bonvoy lainnya bagi pengunjung ke Kepulauan Balearic.

The Hoxton, Roma akan dibuka pada bulan Mei dengan 192 kamar di lingkungan Parioli ibu kota Italia dalam jarak berjalan kaki dari Villa Borghese. Ini akan menjadi Hoxton kesepuluh yang dibuka dengan hotel bersaudara di Amerika Serikat dan Eropa.

Castello di Reschio dibuka di kota Perugia Italia bulan April ini sebagai bagian dari pengelompokan Hotel Kecil Mewah Dunia..

Amerika Latin dan Karibia

  • Nassau Paradise Island Promotion Board

April akan melihat pembukaan yang baru Margaritaville Beach Resort di The Pointe di Nassau, Bahamas. Resor ini akan menampilkan 150 kamar ditambah berbagai tempat tinggal berlayanan yang dikenal sebagai Margaritaville di The Pointe sebagai bagian dari pengembangan mewah seluas $ 250 juta, tujuh hektar. Ada sesuatu untuk semua orang termasuk simulator selancar FlowRider di Fins Up Water Park, kolam arus malas, dinding panjat tebing, dan kompleks hiburan dengan olahraga realitas virtual, karaoke, dan bowling.

  • Batu Saba

Menyusul badai tahun 2017, Batu Saba di Virgin Gorda di Kepulauan Virgin Inggris dibuka sebagai properti baru yang dibangun kembali dari awal. Pada bulan Mei, sembilan kamar tamunya, dua bar dengan stok lengkap, restoran terbuka, dan pusat olahraga air dengan segala hal mulai dari naik layang-layang hingga menyelam akan beroperasi penuh.

  • Radisson Blu Aruba

Radisson Blu Aruba, dibuka pada bulan April di Palm Beach di pulau itu dengan 133 kamar dan suite termasuk pilihan dua dan tiga kamar tidur dengan dapur lengkap dan ruang tamu terpisah.

Aloft Ponce dibuka di kota terbesar kedua Puerto Rico bulan Maret ini. Ini adalah hotel Aloft kedua di pulau itu dan memiliki dua restoran termasuk Hard Rock Cafe.

  • Villa Bokeh

Villa Bokeh di Guatemala dibuka pada musim semi ini sebagai hacienda tujuh kamar yang mewah dengan koleksi seni pribadi dan taman tertutup dengan perapian sambil melihat gunung berapi di dekatnya. Ini akan menjadi hotel Relais & Chateaux kedua yang dibuka di negara ini.

Di bulan Mei, Drift San Jose del Cabo dibuka di sepanjang semenanjung Baja California Meksiko dekat distrik galeri kota. Ini akan menawarkan 28 kamar dan vila, halaman luar dan kolam renang, dan restoran dan bar.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram