10 Wisata Kuliner Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Di Roma

10 Wisata Kuliner Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Di Roma – Tujuan apa yang lebih baik untuk pecinta makanan selain Roma? Makan dan minum di kota Roma yang indah adalah hal yang mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. Namun mengapa datang ke sini hanya untuk minum anggur dan makan? Mengapa tidak mempelajari beberapa rahasia dari penduduk setempat sehingga Anda dapat membuat resep di rumah?

10 Wisata Kuliner Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Di Roma

ffaire – Pemesanan perjalanan ke Roma harus selalu menyertakan setidaknya satu atau dua wisata kuliner. Untuk membantu wisatawan menemukan pilihan terbaik mereka, kami telah mengumpulkan sepuluh wisata kuliner terbaik di seluruh Roma. Apakah belajar membuat pasta dari awal atau berkeliling pasar luar ruangan, tur ini menawarkan sesuatu untuk setiap orang, setiap selera, dan setiap anggaran.

Baca Juga :Wisata Makanan Terbaik di New York City

1. Pelajaran Memasak Dari Koki Italia

Berlatih dengan yang terbaik dan pelajari cara membuat hidangan lezat dari koki Italia. Peserta akan mendapat kesempatan untuk belajar cara membuat pasta, termasuk ravioli. Dan setelah mempelajari tip profesional dari koki, para tamu akan melanjutkan untuk membuat makanan penutup klasik Italia: tiramisu. Pengalaman ini terjadi di dalam restoran yang dibuka hanya untuk tur, yang memberikan suasana otentik. Setelah itu, nikmati makan malam dan teman yang ramah.

2. Jika Anda Meninggalkan Italia Tanpa Membuat Bakso, Apakah Anda Benar-Benar Pergi?

Untungnya, ada tur hanya untuk tujuan ini. Dipimpin oleh koki profesional Italia yang menarik, peserta akan belajar membuat ravioli isi, dan bakso asli Italia seperti yang diajarkan Nonna kepada mereka. Pengalaman yang menyenangkan termasuk banyak anggur dan kesempatan untuk duduk mengelilingi meja makan dengan teman baru dan resep baru untuk dinikmati.

3. Makan Seperti Lokal

Kenakan sepatu bergaya Anda dan telusuri jalan berbatu di Trastevere, di mana akan ada banyak kesempatan untuk mencicipi daging dan keju yang diawetkan, pasta dan piza, dan, tentu saja, banyak anggur. Tur pecinta kuliner ini memberikan pengalaman baru dengan menjadikannya pengalaman aktif, mampir di toko makanan, pasar, dan toko untuk bertemu dengan orang-orang di balik masakan Romawi.

4. Melangkah Keluar Roma Untuk Melihat Pedesaan

Setiap rencana perjalanan di Roma harus mencakup tamasya singkat di luarnya untuk mengalami pedesaan yang indah. Perjalanan sehari yang santai ke Lazio ini mencakup tur anggur, pengalaman pendidikan tentang pasangan anggur terbaik dengan piring daging dan keju tradisional, serta makan siang yang lezat.

Dan, seolah semua itu belum cukup, para tamu akan mengunjungi gudang anggur tradisional di desa abad pertengahan, meningkatkan hubungan mereka dengan masa lalu sambil menikmati keindahan masa kini.

5. Perayapan Bar Di Roma? Mengapa tidak!

Tur jalan kaki malam hari di lingkungan Roma yang trendi di Monti yang mencakup penjelajahan bar dan pembawa acara tur yang menarik, menunjukkan landmark penting secara historis dan berbagi cerita tentang dunia bawah tanah yang kumuh. Ini adalah tur yang menyenangkan yang akan membuat Anda mabuk pada akhirnya – tetapi dengan banyak tawa dan kenangan indah untuk dibawa pulang.

6. Memanggil Semua Pecinta Gelato

Siapa yang bisa menolak kelezatan krim gurun gelato? Dengan banyaknya rasa untuk dicoba, ini adalah salah satu suguhan yang bisa disantap setiap hari di Roma.

Sebagian besar tur di Roma berfokus pada pembuatan pasta dan anggur, tetapi yang satu ini dikhususkan khusus untuk membuat gelato Italia. Ini termasuk demonstrasi tentang cara membuat tiga rasa yang berbeda, dan kemudian setiap peserta akan memiliki kesempatan untuk membuat gelato mereka sendiri. Pengalaman ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

7. Buat Pizza Di Tanah Itu Disempurnakan

Buat teman-teman Anda terkesan dan diri Anda sendiri dengan belajar membuat pizza klasik dari koki asli Italia selama lokakarya yang menyenangkan ini. Banyak anggur akan mengalir bersama dengan bahan-bahan segar – dan bagian terbaiknya adalah, semuanya diakhiri dengan para tamu yang bisa makan pizza mereka sendiri. Lokakarya yang menyenangkan ini sering terjual habis, jadi pastikan untuk memesannya terlebih dahulu.

8. Sempurnakan Teknik Pembuatan Pasta Anda

Berlatih dengan koki profesional untuk mempelajari rahasia dan teknik beberapa hidangan paling klasik Roma: pappardelle segar dan spaghettone alla carbonara. Bahan-bahan segar dan banyak wawasan disertakan dalam kelas ini yang dimulai dengan roti bakar Prosecco dan diakhiri dengan makan siang ilahi yang disiapkan sendiri. Koki juga akan mengajari siswa membuat makanan penutup Italia yang disukai, Tiramis├╣. Pergi dengan perut kenyang dan senyum di wajah Anda.

9. Rasakan Romantisme Atap Di Roma

Tak seorang pun datang ke Roma tanpa mengharapkan cinta: menemukannya, memperbaruinya, membangkitkannya di dalam diri mereka sendiri. Semangat orang-orangnya, keindahan kota dan seninya, dan, oh ya, anggurnya… Pencari petualangan dengan hati terbuka harus menganggap tur ini sebagai perjalanan yang tak terlupakan.

Para tamu akan mengunjungi empat atap yang berbeda, di mana mereka akan menyesap koktail, menikmati makanan ringan dan makan malam, dan menikmati keindahan pemandangan Roma yang tak ternoda. Ini adalah tur yang tidak boleh dilewatkan.

10. Naik Kereta Api Ke Negeri Anggur Terdekat

Melangkah keluar Roma ke negara anggur terdekat Frascati. Nikmati perjalanan kereta singkat dan tiba di stasiun Frascati, di mana para tamu akan disambut oleh pemandu wisata mereka yang antusias.

Mengambil tur berpemandu melalui kota tua, para tamu akan mengunjungi kebun anggur, mencicipi anggur dan minyak zaitun, dan menikmati makan siang Italia klasik. Petualangan santai ini adalah cara sempurna untuk menghabiskan hari di dalam dan di luar Roma dengan energi kota yang mengesankan dan keindahan pedesaan.

Please follow and like us:
Pin Share
YouTube
Pinterest
Instagram