Tradisi, Kekayaan, dan Warna serta Makanan dan minuman di Malta

www.ffaire.comTradisi, Kekayaan, dan Warna serta Makanan dan minuman di Malta. Dengan begitu banyak tradisi kaya dan warna-warni yang telah bertahan dalam ujian waktu, jumlah kebanggaan yang dimiliki orang Malta terhadap budaya mereka sangat dapat dimengerti. Dengan pertunjukan kembang api yang rumit, desa yang gaduh pesta, dan keramahan yang luar biasa, belum lagi makanan lezat yang luar biasa, daya tarik budaya Malta terlihat kemanapun Anda pergi, membuatnya hampir mustahil untuk tidak.

Tradisi, Kekayaan, dan Warna

Spazju Kreattiv

Ingin melihat apa jenis materi iklan lainnya? Kunjungi Spazju Kreattiv.

Di jantung Valletta yang menakjubkan, Spazju Kreattiv adalah utopia pecinta seni. Menjadi tuan rumah ruang pameran, bioskop, dan teater, serta berbagai festival!

Selalu ada sesuatu yang terjadi di pusat kreativitas yang megah ini, dan pengaturan yang menakjubkan hanyalah lapisan gula pada kue!

Didirikan pada tahun 2000, St James Cavalier yang megah, di Spazju Kreattiv, adalah bioskop arthouse, memiliki program budaya musik, komedi, dan drama, dan merupakan rumah dari acara dan kursus kreatif dan budaya, menjadikannya tempat yang mewah galeri benteng yang dibangun oleh Knights of St John.

Merangkul prinsip-prinsip Keunggulan Artistik, Internasionalisasi, dan Penjangkauan Komunitas, organisasi ini berusaha untuk mendorong batas-batas artistik dan mengintegrasikan kelompok komunitas yang berbeda, menyambut seniman dari semua negara.

Mekah budaya ini layak dikunjungi jika Anda mengunjungi Valletta. Bahkan jika seni bukanlah hal yang Anda sukai, Anda pasti akan terkesan dengan pengaturannya yang menakjubkan.

St John’s Co-Cathedral

Harta karun seni dan arsitektur Barok!

Dibangun sebagai gereja konvensional untuk Knights of the Order of St John, pembangunan katedral ini ditugaskan pada tahun 1572 oleh Grand Master Jean de la Cassiere, dan dirancang oleh arsitek militer Malta, Gerolamo

Today, ini adalah salah satu yang paling populer atraksi budaya pulau Malta, yang membanggakan sejumlah kekayaan hiasan, termasuk desain dinding batu Mattia Preti yang rumit, serta langit-langit berkubah yang dicat dan altar samping.

Salah satu karya seni paling terkenal di seluruh Eropa juga disimpan di sini – ‘Pemenggalan Kepala Santo Yohanes Pembaptis’ Caravaggio.

Seminari ini dibangun antara tahun 1733 dan 1742, dan dikaitkan dengan salah satu dari dua arsitek; Giovanni Barbara atau Andrea Belli.

Museum ini menyimpan koleksi ukiran kayu dan pelat tembaga Renaisans yang mengesankan, serta litograf oleh seniman Jerman, Albrecht Durer. Di sini, Anda juga akan menemukan koin, perak, jubah keagamaan, dan bahkan jimat Mesir.

Desa Kerajinan Ta’ Qali

Toko suvenir Malta yang menakjubkan

Desa Kerajinan ini terletak di bekas lapangan terbang masa perang RAF, dan merupakan daya tarik wisata yang sangat populer di Malta.

Di sini, berbagai jenis kerajinan dan artefak indah dibuat dan dijual oleh pengrajin ahli lokal.

Desa Kerajinan Ta’ Qali memberi Anda kesempatan untuk menyaksikan pengrajin meniup kaca, mengunjungi tukang emas kerawang, serta membeli perhiasan, patung, dan renda yang indah.

MUŻA

Ingin sedikit budaya? Biarkan MUZA memukau Anda dengan 20.000 karya seninya yang mengagumkan.

Terletak dengan indah di Auberge D’Italie, di jantung Ibukota Malta, museum yang menyenangkan ini adalah harta karun mahakarya artistik yang sesungguhnya!

MUŻA adalah proyek seni komunitas yang didirikan pada tahun 2018 dan menawarkan koleksi seni yang menakjubkan mulai dari abad ke-16 hingga saat ini.

Dengan pameran yang ditata dengan indah yang menyandingkan karya-karya para empu tua dengan karya seni kontemporer, mudah untuk melihat mengapa galeri ini dinobatkan sebagai salah satu ‘Must-See New Museums’ di Eropa.

Menyajikan cerita secara inovatif melalui pajangannya, terkait dengan geografi dan sejarah Malta, perjalanan ke MU justA bukan hanya perjalanan ke galeri melainkan perjalanan yang mempesona melalui waktu dan tempat.

Tentu saja, tidak ada kunjungan yang lengkap tanpa singgah di restoran MUŻA yang spektakuler, yang menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk duduk di halaman megah Auberge dan menikmati hidangan lezat.

Dengan begitu banyak hal yang bisa dilihat, perjalanan ke MUŻA adalah memanjakan semua indra dan pasti bernilai perjalanan ke Valletta.

Baca Juga: 10 Destinasi Kunjungan Terbaik di Kroasia

Desa Kerajinan Ta’ Dbiegi Desa Kerajinan

tertua di pulau saudara Gozo

Terletak di desa G tranquilarb yang tenang, Desa Kerajinan Ta’ Dbiegi terletak di titik alami tertinggi Gozo. Area ini, yang terdiri dari lebih dari 6.500 meter persegi taman yang rimbun, pernah menjadi markas tentara untuk

The Village menawarkan beberapa keahlian lokal terbaik, yang dapat dinikmati setiap hari oleh siapa saja yang ingin membeli produk berkualitas tinggi, dibuat di -situs.

Pasar ini menawarkan kesempatan unik untuk mengamati pengrajin di tempat kerja. Pengalaman yang tidak boleh dilewatkan!

Teater Astra Ingin

sedikit hiburan? Tidak terlihat lagi dari Teater Astra yang fantastis!

Apa cara yang lebih baik untuk membenamkan diri Anda dalam budaya Malta selain dengan mencicipi warisan teaternya yang megah? Ada beberapa tempat yang lebih baik untuk melakukan ini daripada Teater Astra Gozo yang indah. Terletak di jantung Victoria yang menakjubkan, showhouse yang indah ini telah menjadi pusat kegiatan teater selama lebih dari 50 tahun.

Benar-benar menawan baik di luar maupun di dalam, orang tidak bisa tidak mengagumi kemegahan barok teater yang penuh hiasan dan fasad bergaya Yunani yang megah.

Dengan kapasitas 1.200, tempat duduk mewah berwarna merah diapit oleh petinju dua tingkat dan balkon tengah yang megah.

Sementara serangkaian pertunjukan mulai dari balet hingga drama Shakespeare telah menghiasi panggungnya selama bertahun-tahun, teater ini secara khusus terkenal karena operanya yang spektakuler, sebuah genre yang telah menjadi bagian intrinsik dari warisan Gozitan sejak abad ke-19.

Setelah menjadi tuan rumah bagi banyak hit teater, baru-baru ini juga berkelana ke musikal.

Suatu keharusan mutlak untuk estetika apa pun, teater yang menyenangkan ini dijamin akan mencuri perhatian!

Teater Manoel

Permata arsitektur!

Teater ini ditugaskan pada tahun 1731 oleh Grand Master Antonio Manoel de Vilhena, dan dibangun hanya dalam 10 bulan.

Pertunjukan pertama yang diadakan di sini adalah tragedi klasik Italia, Merope, yang dilakukan oleh para ksatria itu sendiri.

Saat ini, teater menawarkan kalender acara dan produksi yang lengkap dan beragam, serta tur berpemandu.

Pusat Konferensi Mediterania Pusat Konferensi

Mediterania adalah tempat arsitektur lama bertemu dengan teknologi modern

Terletak di ujung Valletta, bangunan abad ke-16 ini diubah menjadi pusat konferensi modern pada tahun 1979, dengan ukuran dan skalanya yang tipis menjadikannya sebuah prestasi arsitektur.

Sedemikian rupa sehingga memenangkan pengakuan internasional dengan Penghargaan ‘Europa Nostra’ yang sangat didambakan.

Pusat Konferensi Mediterania juga menampung museum Knights Hospitallers.

Museum Rumah Bersejarah Palazzo Falson

Pengalaman yang memperkaya dalam suasana intim di rumah pribadi!

Sebelumnya dikenal sebagai Palazzo Cumbo-Navarra, Casa dei Castelletti, dan bahkan Norman House, Palazzo Falson adalah townhouse abad pertengahan yang dibangun sebagai rumah keluarga sekitar tahun 1495.

Diakuisisi pada abad ke-20 oleh Kapten Olof Frederick Gollcher, sekarang dimiliki oleh Gollcher Foundation dan telah dibuka untuk umum sebagai Museum Rumah Bersejarah Palazzo Falson sejak Mei 2007. Di sini terdapat 45 koleksi luar biasa, yang meliputi lukisan, perak, furnitur, perhiasan, permadani oriental, dan gudang senjata. Anda juga akan menemukan perpustakaan luas yang mengesankan yang berisi lebih dari 4.500 buku.

Istana San Anton

Termasuk kapel pribadi yang didedikasikan untuk Madonna del Pilar

Awalnya dibangun sebagai tempat tinggal musim panas pada tahun 1623 oleh seorang Ksatria bernama Fra Antoine De Paul, ketika ia menjadi seorang Grandmaster.

Istana ini diperbesar pada masa Inggris di Malta, dan digunakan oleh para gubernur saat itu. Perubahan struktural lebih lanjut dibuat, karena juga telah digunakan sebagai kediaman Presiden Republik Malta.

Istana Verdala Halaman

di sekitar Istana membuat jalan-jalan hari Minggu yang sempurna

Istana ini terletak di Taman Buskett, yang berada di perbatasan Siġġiewi, dan dibangun pada tahun 1586 pada masa Ksatria oleh Grandmaster Hugues Loubenx de Verdalle.

Daerah itu dipilih karena vegetasinya yang subur, fakta bahwa itu adalah tempat berburu yang ideal, dan anak sungai yang menyediakan sumber air yang stabil.

Istana Verdala digunakan sebagai penjara militer pada tahun 1800 untuk pasukan Napoleon yang telah menyerah kepada pasukan Anglo-Malta. Untuk beberapa waktu, bangunan itu juga berfungsi sebagai pabrik sutra yang kemudian ditinggalkan, dan dengan demikian rusak.

Setelah upaya pemugaran istana oleh Gubernur Sir Frederick Ponsonby (1827-1836), akhirnya dikembalikan ke masa kejayaannya oleh Gubernur Sir William Reid (1851-1858).

Belakangan, Istana Verdala menjadi kediaman negara Gubernur, dengan perbaikan lebih lanjut dilakukan oleh gubernur berikutnya.

istana ini digunakan sebagai gudang untuk Museum Seni Nasional selama Perang Dunia Kedua, dan pada tahun 1982, istana ini mulai menampung para Kepala Negara yang berkunjung.

Hari ini, itu adalah kediaman musim panas resmi Presiden Malta.

Baca Juga: Tempat Wisata Aya Sofya dan Efesus di Turki mempunyai pemandangan Indah

Palazzo Parisio

Nikmati makan siang yang lezat di palazzo abad ke-19 yang indah ini!

Rumah megah abad ke-19 ini awalnya dibangun pada tahun 1733 oleh Grandmaster Portugis, Manoel de Vilhena. Pada tahun 1898, itu dibeli dan dihias oleh Marquis Giuseppe Scicluna.

Digambarkan sebagai Versailles mini, palazzo yang megah ini menampilkan keahlian Malta dan Italia dari pergantian abad ke-19, dengan langit-langit yang didekorasi dengan mewah, mural, dan lukisan dinding, karya plesteran yang bagus, perabotan antik yang megah, lukisan yang sangat indah, dan penyepuhan yang luar biasa.

Ballroom cermin yang dihias dengan emas unik di Malta, menampilkan gaya yang meriah dengan dekorasi flamboyan, dan pekerjaan plester yang tak tertandingi. Bahkan, masih digunakan sampai sekarang untuk acara pribadi, pernikahan, dan acara perusahaan.

Taman berdinding Barok klasik yang rimbun termasuk yang terbaik di Malta dan merupakan satu-satunya taman milik pribadi yang terbuka untuk umum.

Rumah Bersejarah Gran Castello

Mengilustrasikan cara hidup domestik, pedesaan & tradisional lokal

Terletak di sekelompok rumah abad pertengahan akhir di dalam Benteng, ini adalah rumah langka yang dibangun sebelum kedatangan Knights of St John.

Rumah-rumah, yang sekarang saling berhubungan, mungkin dibangun untuk keluarga kaya di awal abad ke-16, dengan fitur arsitektur yang menampilkan pengaruh Sisilia dan Catalan, serta gaya Gotik akhir yang canggih.

Di lantai dasar, Anda akan menemukan pameran yang menggambarkan perdagangan dan keterampilan pedesaan, seperti pertanian dan batu, serta alat-alat yang berkaitan dengan pertanian tradisional, pandai besi, dan pertukangan, bersama dengan berbagai bobot dan ukuran. Di sini, Anda juga akan menemukan rekonstruksi ruang penggilingan.

Gaya hidup religius Gozo terwakili di mezzanine, dengan koleksi ex-voto yang menarik dan gereja model buatan tangan yang rumit.

Lantai pertama dulunya adalah tempat tinggal keluarga penduduk, dan sekarang menjadi tempat pameran kerajinan tradisional Gozitan, yang meliputi pembuatan renda dan tenun. Ada juga pameran tentang industri kapas, dan industri perikanan tradisional.

Casa Bernard

Ingin tur rumah yang tiada duanya? Mengapa tidak mengunjungi Palazzo abad ke-16?

Dengan fasadnya yang sederhana di balik interiornya yang mewah, orang dapat dengan mudah berasumsi bahwa Casa Bernard hanyalah salah satu rumah menawan Rabat.

Namun, melangkahlah melewati ambang pintunya yang sederhana, dan Anda akan menyadari bahwa itu sama sekali tidak!

Ketuk pintunya yang sederhana dan sejumlah besar hiasan mewah menanti Anda! Sebuah istana barok menakjubkan yang dibangun pada zaman ksatria di atas menara pengawas abad pertengahan, dan juga rumah keluarga, Casa Bernard memang merupakan karya seni yang hidup dan berevolusi.

Baru-baru ini dikembalikan ke kejayaannya yang asli, melangkah ke lorong berkubah ganda yang megah di istana ini seperti melangkah 400 tahun ke masa lalu. Harta karun berupa perabotan spektakuler, lukisan, dan benda seni yang tak terhitung jumlahnya, pada saat Anda mengunjungi kapelnya yang indah dan kamar yang didekorasi dengan mewah, Anda akan dibuat benar-benar terdiam.

Terbuka untuk pengunjung Senin hingga Sabtu, dan menawarkan cita rasa unik kehidupan bangsawan di masa lalu, istana megah ini layak untuk diselidiki!

Casa Rocca Piccola

Ingin tur rumah yang tiada duanya? Kunjungi Casa Rocca Piccola & bersiaplah untuk takjub!

Daya tarik yang benar-benar unik di jantung Valletta, Casa Rocca Piccola adalah istana abad keenam belas & rumah keluarga yang sangat dicintai. Dengan lebih dari 50 kamar indah, sebagian besar terbuka untuk dilihat!

Kunjungan ke mahakarya arsitektur ini menawarkan pandangan sekilas yang menarik tentang kehidupan bangsawan Malta!

Dibangun pada tahun 1580, Istana adalah salah satu rumah bangsawan pertama di Kota Valletta dan awalnya disebut ‘Casa del Giardino‘, karena merupakan satu-satunya rumah di Valletta yang diizinkan memiliki taman.

Sementara masih tinggal di hari ini oleh keturunan pemilik aristokrat aslinya, kamar-kamarnya yang mewah menyimpan beberapa perabotan, perak, dan lukisan terbaik yang diawetkan selama 400 tahun terakhir.

Meskipun istana itu sendiri cukup untuk membuat orang benar-benar takjub, sejauh ini daya tarik paling misterius yang ditawarkan adalah jaringan terowongannya yang berasal dari Perang Dunia II.

Makanan dan Minuman

Masakan Malta adalah hasil dari hubungan panjang antara penduduk pulau dan banyak peradaban yang menduduki Kepulauan Malta selama berabad-abad. Perpaduan selera ini telah memberi Malta campuran masakan Mediterania yang eklektik. Meskipun suasana restoran adalah campuran dari restoran khusus, ada banyak restoran yang menawarkan atau mengkhususkan diri pada hidangan lokal, menyajikan versi spesialisasi mereka sendiri.

Makanan tradisional Malta bersifat pedesaan dan berdasarkan musim. Carilah Lampuki Pie (pai ikan), Rabbit Stew, Bragioli (daging sapi zaitun), Kapunata, (ratatouille versi Malta), dan sup janda, yang mencakup Gbejniet bulat kecil (keju domba atau kambing). Di sebagian besar konter toko makanan, Anda akan melihat Bigilla, sepiring tebal kacang polong dengan bawang putih. Jajanan yang wajib dicoba adalah ‘hobz biz-zejt’ (roti bulat yang dicelup minyak zaitun, diolesi dengan tomat matang dan diisi dengan campuran tuna, bawang merah, bawang putih, tomat dan caper) dan pastizzi (paket kue serpih yang diisi dengan ricotta). atau kacang polong lembek).

Perjalanan ke pasar ikan Marsaxlokk pada hari Minggu pagi akan menunjukkan betapa beragamnya hasil tangkapan ikan di perairan Malta. Saat ikan berlimpah, Anda akan menemukan Aljotta (sup ikan). Tergantung pada musim, Anda akan melihat spnotta (bass), dott (stone fish), cerna (kerupuk), dentici (dentex), sargu (white bream) dan trill (belanak merah). ikan todak dan tuna mengikuti di akhir musim, sekitar awal hingga akhir musim gugur, diikuti oleh lampuka yang terkenal, atau ikan lumba-lumba. Gurita dan cumi-cumi sangat sering digunakan untuk membuat semur dan saus pasta yang kaya.

Makanan penutup favorit adalah kannoli (tabung renyah, kue goreng yang diisi dengan ricotta), makanan penutup semi-freddo ala Sisilia (campuran spons, es krim, manisan buah-buahan dan krim) dan Helwa tat-Tork (campuran gula manis yang dihancurkan dan almond utuh)..

Malta mungkin tidak terkenal seperti tetangga Mediterania yang lebih besar untuk produksi anggur, tetapi anggur Malta lebih dari sekadar bertahan di kompetisi internasional, memenangkan beberapa penghargaan di Prancis, Italia, dan lebih jauh lagi. Varietas anggur internasional yang ditanam di Kepulauan termasuk Cabernet Sauvignon, Merlot, Syrah, Grenache, Sauvignon Blanc, Chardonnay, Carignan, Chenin Blanc dan Moscato. Varietas asli adalah Gellewza dan Ghirghentina, yang menghasilkan beberapa anggur yang sangat baik dengan tubuh dan rasa yang berbeda.

Perkebunan anggur utama mengatur tur berpemandu dan mencicipi. Tergantung pada musim, tur mencakup seluruh produksi, mulai dari fermentasi awal hingga proses penuaan. Mereka juga termasuk museum sejarah anggur dan kesempatan untuk mencicipi dan membeli berbagai vintages.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram