Bagaimana Cara Bergabung Di Agen IDN Poker?

  • Home
  • Bagaimana Cara Bergabung Di Agen IDN Poker?

Bagaimana Cara Bergabung Di Agen IDN Poker?

  • November 17, 2020
  • By Admin: fairem
  • Comments: 00

Bagaimana Cara Bergabung Di Agen IDN Poker? – Bagi para pemain game kasino online, tentu mereka tidak asing dengan game poker online. Game ini mirip dengan versi offline dimana para pemain akan diberikan beberapa lembar kartu oleh para dealernya. Nantinya, para pemain bisa mengurangi atau bahkan menambah kartu sesuai dengan strategi permainan yang dimiliki.

Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan set kombinasi yang paling tinggi. Sehingga, pemain dengan kombinasi kartu paling tinggi akan dinyatakan sebagai pemenangnya. Untuk dapat bergabung pada game poker online, para pemain harus mendaftarkan diri dan bergabung menjadi member pada agen poker online. Keanggotaan pemain dihitung dengan adanya akun aktif yang dimainkan oleh pemain. Tanpa akun yang aktif, maka pemain tidak memenuhi syarat untuk bermain.

Hal pertama yang harus dilakukan oleh pemain adalah memilih agen poker online terbaik. Salah satunya adalah Agen IDN Poker. Agen poker online ini merupakan agen resmi yang bisa dimainkan oleh para pemain Indonesia. Akan tetapi, semakin tingginya minat pemain untuk bermain game poker online membuat banyak agen IDN Poker palsu yang bermunculan. Oleh karena itu, para pemain harus lebih selektif memilih agen IDN poker yang terpercaya.

Setelah menentukan Agen IDN Poker terpercaya, para pemain bisa mulai membuat akun resmi dengan mengunjungi halaman utama dari agen IDN Poker resmi. Pada halaman tersebut terdapat menu Daftar yang bisa diklik oleh para pemain. Jika pemain memilih menu Daftar, maka pemain akan dibawa ke halaman baru yang berisi formulir pendaftaran untuk bermain di IDN Poker. Formulir tersebut berisikan beberapa data pemain seperti username, password, nama pemain, nomor kartu identitas, email, nomor HP, dan rekening bank pemain.

Agar proses pengisian akun dapat berjalan lancar, ada beberapa tips yang bisa dilakukan oleh pemain. Salah satunya adalah dengan menggunakan nomor HP yang masih aktif. Nomor HP ini digunakan untuk proses verifikasi di tahap selanjutnya. Selain itu, email yang digunakan oleh pemain juga harus aktif. Hal ini berkaitan dengan proses recovery akun jika sewaktu – waktu akun pemain mengalami masalah. Para pemain juga disarankan menggunakan rekening bank pribadi agar proses deposit dan withdraw bisa dilakukan dengan aman dan cepat.

Jika pemain sudah mengisi semua data di formulir Agen IDN Poker, maka pemain bisa mengirimkan formulir tersebut melalui sistem yang tersedia. Proses selanjutnya adalah verifikasi dimana pihak IDN Poker akan melakukan verifikasi atas data yang telah dikirimkan oleh pemain. Proses verifikasi ini berlangsung cepat kurang dari 5 menit. Jika semua data valid, maka pemain akan diberikan PIN untuk login pada akun pertama kalinya. Jika sukses login pada akun yang dibuat, pemain bisa mengirimkan uang deposit dan bergabung pada IDN Poker.

Please follow and like us:

Leave Comments

YouTube
Pinterest
Instagram