9 Berita yang Dianggap Gak Begitu Penting

www.ffaire.com9 Berita yang Dianggap Gak Begitu Penting. Yaaak yaaak,kali ini gue bakal kasih beberapa Berita gak penting yang gak pantas muncul atau di upload oleh kalian kalian para anggota senior club rebahan manja sejahtera.

1.Gubernur kaltim akan RUDAL kantor yang buka sabtu – minggu

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Islam Noor (Isran Noor) mengeluarkan Instruksi Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pengendalian, Pencegahan dan Penanganan Pandemi COVID-19. Setelah itu, banyak meme dan pesan palsu tersebar luas melalui media sosial WhatsApp.

Salah satu berita scam adalah foto Isran Noor dalam wawancara di salah satu stasiun TV dengan tulisan “ISRAN NOOR: Jika ada kantor, itu akan membuat kita tidak sopan.” Informasi palsu lainnya adalah grafik bergambar Isran Noor berserakan di atasnya, menunjuk pada sesuatu, bertuliskan Isran Noor, Gubernur Kaltim, untuk mengkompensasi semua dana yang masih memproses COVID 6-7 Februari Semua UMKM ditutup selama 2 hari . kaya. Kategori usaha jajanan kaki lima: 2,5 juta, kedai kopi: 3 juta, warung: 3 juta, pedagang pasar 2,5 juta / lapak, restoran: 5 juta. Hanya berlaku untuk perusahaan yang sudah memiliki NIB. Pemilik bisnis harus mengirim data secara online. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim (Diskominfo) Muhammad Faisal mengatakan: “Kedua laporan ini tidak benar. Gubernur tidak pernah membuat pernyataan seperti itu, apalagi saat diwawancarai oleh media elektronik.” Untuk penipuan pertama, Faisal menjelaskan: “Untuk scam pertama, isinya pernyataan Gubernur Kaltim tentang buka kantor misil dari Sabtu hingga Minggu, yang tidak benar. Kami sudah lanjut langsung ke tvOne. Klarifikasi dan jawab ada siaran seperti itu, “jelas Faisal. Faisal mengatakan, gambar Gubernur Isran Noor di Kaltim diedit oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Faisal terkejut dengan penipuan ini.

“Foto tersebut melalui proses pengeditan, dan saat wawancara dengan tvOne di acara Apa Kabar Indonesia, foto gubernur dibagikan. Gubernur mengatakan: ‘Jika ada kantor yang buka, kami akan melewatkannya.'” Faisal menyayangkan munculnya penipuan usai pengumuman Gubernur Kaltim tersebut karena membuat bingung masyarakat. Padahal, menurut Faisal, instruksi tersebut merupakan hasil kesepakatan antara Walikota Kaltim dengan Bupati dan Garpu. Faisal berkata: “Ini adalah keputusan yang sulit, jadi mohon dimengerti.”

Dia menjelaskan: “Kami melihat situasi ini terus meningkat, ya, kami harus melindunginya agar tidak menimbulkan bencana bagi kami dan bahkan kerugian yang lebih besar.”

Instruksi Gubernur Kaltim kepada bupati dan wali kota mewajibkan pemerintah kabupaten dan kota mengambil langkah strategis dan mempercepat penanganan COVID-19 dengan mengikuti kegiatan sosial.

Baca Juga: Metode Menghasilkan Kepribadian Fiksi yang Realistis

2.Kebijakan baru Whats App di batalkan, gak akan ada akun yang di hapus 8 februari

Setelah banyak berdebat, akhirnya WhatsApp menunda penerapan kebijakan privasi yang baru diumumkan pada awal Januari tahun ini. Pertama, WhatsApp berencana menerapkan kebijakan privasi barunya mulai 8 Februari 2021. Jika pengguna tidak menyetujui persyaratan baru, akun WhatsApp pengguna dapat ditangguhkan / tidak tersedia. Namun, WhatsApp mengatakan dalam sebuah pernyataan baru-baru ini di blog resminya bahwa pihaknya akan memperpanjang waktu bagi penggunanya untuk menyatakan persetujuan mereka. “Pada 8 Februari, tidak ada akun yang ditangguhkan atau dihapus,” tulis WhatsApp. WhatsApp melanjutkan: “Sebelum memberikan opsi bisnis baru pada tanggal 15 Mei, kami akan secara bertahap memandu pengguna untuk meninjau kebijakan dengan kecepatan mereka sendiri.” WhatsApp mengatakan bahwa “banyak orang bingung tentang kebijakan privasi terbaru” dan banyak informasi yang salah beredar.. Oleh karena itu, mereka perlu memberi pengguna waktu yang lebih lama untuk mempelajari tentang pembaruan kebijakan.

Dalam pernyataan yang sama, WhatsApp kembali menegaskan bahwa perubahan kebijakan tersebut akan mempengaruhi percakapan dengan akun WhatsApp Business yang dirilis pada 2018. Pada saat yang sama, pesan dan panggilan pribadi masih dilindungi oleh sistem enkripsi end-to-end. WhatsApp menulis: “Meskipun tidak semua orang saat ini berbelanja dengan akun perusahaan di WhatsApp, kami percaya bahwa lebih banyak orang akan melakukannya di masa depan, jadi penting bagi mereka untuk memahami layanan ini.” WhatsApp merilis fungsi belanja, yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja melalui aplikasi. Menurut Reuters, WhatsApp menyatakan bahwa pesan di akun perusahaan yang menggunakan layanan hosting baru tidak terenkripsi secara end-to-end.

Kebijakan privasi WhatsApp telah menimbulkan kontroversi karena salah satunya adalah platform pesan instan akan berbagi data dengan perusahaan induknya, Facebook. Data bersama termasuk alamat IP, pembelian, pengenal (nomor telepon, nama profil, foto profil dan status), informasi keuangan, penggunaan data, konten pengguna, informasi kontak, dan informasi diagnostik. WhatsApp juga mengklarifikasi bahwa lokasi yang dibagikan dan daftar kontak dalam pesan tersebut tidak akan diteruskan ke Facebook. Sebelumnya, WhatsApp mengaku telah membagikan data terbatas dengan Facebook sejak 2016. “Pembaruan ini tidak memperluas kemampuan kami untuk berbagi data dengan Facebook,” tulis WhatsApp.

3.Artis suka makan telur

Telur adalah salah satu bahan favorit Maudy Ayunda. Bahkan Modi menyebut dirinya “telur”. Saat ditemui di kawasan Gandaria, Modi mengatakan, “Memang mereka menyukai telur sejak kecil.” Selain rasanya, Maudy Ayunda juga menyukai telur karena sangat praktis. Selama perjalanan ke luar negeri, telur menjadi tulang punggung para pemain perahu kertas.

“Tidak ribet memasak. Katanya, karena mungkin dulu saya masak di luar negeri. Meski sering makan telur, Maudy Ayunda mengaku tidak pernah mengalami efek samping. Toh, ia tidak menyangka makan terlalu banyak telur akan berdampak buruk bagi tubuh. Baginya, makan banyak telur dan merebusnya hanyalah mitos belaka. “Kuncinya adalah protein ya, kalau makan telur, keseimbangan tidak berfungsi, baru bisa berfungsi. Saya suka telur saja, tapi saya tidak makan telur setiap hari,” katanya.

Maudy Ayunda akan berangkat dari Indonesia menuju Amerika Serikat pada September tahun depan. Dia melanjutkan studi untuk mendapatkan gelar master di Universitas Stanford. Pemutar Film Perahu Kertas Saya juga memilih tinggal di asrama selama studi master saya. “Akan berangkat September. Kata Modi saat bertemu di kawasan Gandaria, sekarang kami harus mengurus visa dan berbagai visa, tapi kami harus melakukan persiapan mulai Desember. Saat ditanya ingin tinggal di asrama atau di apartemen , Modi memilih tinggal di asrama, ia akan tinggal bersama banyak siswa lainnya. Dia berkata: “Saya pikir dulu asrama.” Mungkin di asrama, Maudy Ayunda selalu makan telur. Sebab, selain enak juga membuatnya simpel dan praktis.

4.Kumis mas adam dicukur

Keputusan Adam Suseno untuk mencukur bukan tanpa alasan. Inul Daratista pun mengungkapkan alasannya di media sosial Instagram miliknya. “Ambyar. Makanya Adam rela mencabut jenggotnya. Dia melakukan semuanya dan katanya itu membuatku bahagia … manis sekali,” kata Inul Daratista dalam judul video yang diunggah. 

Tentunya dalam video tersebut, Inul dan Adam Suseno didaulat menjadi iklan Gopay. Dia menulis: “Cuususss… tonton videonya segera sampai kamu ingin memahami betapa romantisnya Adam, lalu menghilang.” Sebelumnya, Inul membuat sensasi di media sosial lewat foto-foto penampilan baru suaminya. Dalam foto tersebut, pria bernama Adam Suseno tampil tanpa jenggot. Padahal, Adam Suseno selama ini terkenal dengan jenggot lebatnya. Tanpa ini, wajah pria bernama Mars Adam itu berubah. Inur bahkan mengakui bahwa ini adalah istrinya. Ia mengaku kaget melihat wajah polos suaminya tanpa jenggot.

“Aku kenal Mas Adam sepanjang hidupku. Ini pertama kalinya aku melihat Mas Adam tanpa jenggot … Mobilnya tertabrak. Ya ampun Gebra” nyanyikan Pelantun lagu “Goyang Inul”. Tulis Lia Ladysta di Instagram: “Pangling Bu Ratu”. Nathalie Sarah menulis: “Ada yang hilang, tapi tidak ada elastisitas. Terlihat muda, tulis Tika Panggabean di kolom komentar Siti Liza menulis: Hwaaaaw Mas Adam punya jenggot yang sama, tapi dia kehilangan jenggotnya, tapi dia terlihat lebih muda. “

5.Betran peto mulai suka lawan jenis, laaaaaahhh?????

Putra tertua tuan rumah, Ruben Onsu, Betrand Peto (Betrand Peto) mulai tumbuh dewasa. Seperti yang kita ketahui bersama, Betrand saat ini berusia 15 tahun. Biasanya, anak sudah mulai tertarik dengan lawan jenis. Sebagai seorang ayah, Ruben menasehati putranya untuk tidak menyakiti wanita

Ruben berkata: “Itu bukanlah sesuatu yang harus dilindungi. Yang harus dilindungi adalah dia tidak boleh menyakiti orang lain dan dia juga harus siap secara mental.” Rubin mengakui bahwa pertumbuhan Bertrand tidak hanya sangat terlihat secara fisik, tetapi juga sekarang pidatonya adalah juga sangat dewasa. Rubin berkata: “Jika Anda melihat pertumbuhannya, dia benar-benar terlihat tinggi, dan tiba-tiba berbicara tentang dia sebagai orang dewasa. Jadi saya harus mencoba menerima perubahan dalam kepribadian. Tapi selama tidak negatif, naiklah.” Terima kasih banyak Betrand karena masih fokus pada karir musiknya. Tetapi Rubin terus mengingatkannya bahwa jika dia menyukai seorang wanita, dia tidak boleh terluka. Ruben berkata: “Ya, kamu tidak bisa menyakiti seorang wanita, kamu harus mengambil keputusan. Tapi untungnya, ketika aku memberitahunya, Dayang adalah intinya.”

6.Adik rafi ahmad bisa masak telur ceplok, ok deeeh

SYAHNAZ Sadiqah merasa beruntung memiliki kekasih seperti Jeje Govinda. Dalam hubungannya dengan Jeje, dia merasakan banyak kemajuan. Syahnaz salah satunya, dia sudah tidak asing lagi dengan dapur. Karena sebelum pacaran dengan Jeje, adik Raffi Ahmad sama sekali tidak bisa masak. Kini, perempuan berusia 22 tahun ini sudah bisa merebus telur. Syahnaz mengatakan: “Dari pacaran sama dia sampai tidak bisa masak sama sekali, sekarang saya bisa masak telur goreng. Biarpun itu cuma telur goreng. Ya setidaknya sedikit kemajuan.”

Jeje bersyukur melihat kemajuan sang kekasih. Meski begitu, dia tidak memaksa Syahnaz pandai memasak. “Ya, jika dia ingin belajar dengan baik, saya tidak memaksanya untuk memasak dengan cepat,”

Baca Juga: 10 Pembunuhan Tersadis yang Hanya Dilakukan Orang Sinting

7.Nia ramadani gagal kupas salak, suami nya donk yang jd salah salahan 

Begitu pula aksi Nia Ramadhani yang terus mendapat perhatian publik. Setelah muncul di dunia maya karena tidak bisa mengupas kulit batangnya, kali ini Nia kembali menjadi sorotan banyak orang karena tidak bisa membuka pintu kamarnya. Hal ini terlihat dari rekaman asisten pribadi Nia, Theresa Wienathan. Terlihat Nia Ramadhani mencoba membuka pintu kamar, namun gagal.

Dalam rekaman tersebut, Nia Ramadhani meledek sambil mencoba membuka pintu: “Kamu tidak bisa membuka pintu kamar sendiri. Coba tekniknya karena terlalu ribet dan gampang retak.” Bahkan, anak Nia juga menawarkan untuk Gave dia pisau untuk membantu. Anak Nia Ramadhani berkata: “Bu, tolong gunakan pisau.” “Kamu sudah tidak tahu lagi? Pakai apa ya?” Kata Nia Ramadhani, dan asisten serta teman-temannya menertawakannya. Saat video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram, netizen menuliskan beragam reaksi di kolom komentar, mulai dari amarah hingga cemburu melihat Nia Ramadhani tak mampu membuka pintu kamar.

Seorang netizen berkata: “Ya Tuhan, ini terlalu berlebihan.” Yang lain berkata, “Ini rumit, kunci itu besok.” Seperti kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani membuat publik heboh karena ketika suaminya memintanya untuk mencabut kulit kayunya, dia tidak bisa mengupasnya. Tapi sekarang dia akhirnya bisa membuka kulit kayunya dan mengkhawatirkannya karena kulit kayunya sangat tajam. Bahkan, karena keseruannya itulah, nama Nia Ramadhani menjadi tren.

8.Jelang akhir bulan, Atta gaya ganti rambut

Artis yang juga YouTuber Atta Halilintar ini mengubah gaya rambutnya menjadi rambut keriting. Sayangnya, Atta belum puas dengan gaya rambut barunya tersebut. Bisa, karena sudah memiliki rambut ikal sendiri, Atta harus menerimanya dengan anggun.

Atta Halilintar mengatakan: “Rambut barunya benar-benar keriting, dan sebenarnya aku sedikit menyesalinya. Maafkan aku. Bagaimana aku bisa mengatakan itu bertahan selama dua bulan. Menurut Atta, rambut keritingnya lebih modis.” Sekarang dia memiliki rambut., Saya merasa lebih, ini sangat modis, saya dulu klasik, bukan? Atta melanjutkan.

Atta mengaku, mengganti rambut keritingnya tak mendapat izin dari kekasihnya Aurel Hermansyah. Lantas, bagaimana reaksi Aurel Hermansyah saat melihat kekasihnya itu berganti rambut? “Enggak ijin sih, tapi pas dia jawab dia kaget, hehe kenapa loe gila-gilaan. Tapi gue bilang ke Maradona. Enak banget nyamannya nyaman, karena udah susah untuk memperbaikinya. Sudah diikat ulang “Saya sangat takut dengan persaingan Giring,” kata Atta Halilintar.

Atta mengatakan salah satu alasannya adalah gaya rambut keriting ini terinspirasi dari legenda sepak bola Diego Maradona. Ngomong-ngomong, Atta sendiri memang menganggap legenda ini sebagai idola. “Ini terinspirasi oleh Diego Maradona, karena kami ingat Diego Maradona. Dia salah satu legenda di sepak bola. Saya suka sepak bola, dan saya sangat suka bermain sepak bola. Jadi, Dari rambut Anda sendiri seperti Maradona, saya menyimpulkan oleh Atta Halilintar.

9.Bentuk huruf S, Syahrini kaget sama keringat reno barack

Belakangan ini, bentuk manik-manik peluh suami Syahrini menjadi populer. Pasalnya, dalam video yang diputar di gosip Instagram sejak Minggu, dikatakan bentuk tetesan air Reino Barack menyerupai huruf S. Syahrini mengunggah video tersebut di akun YouTube miliknya pada Rabu. Saat itu, pernyataan Syahrini kembali muncul ke publik. Kala Syahrini berbagi momen mendampingi Reino Barack dalam latihan tinju.

Pertama, Syahrini mengenalkan suasana latihan tinju suaminya dari kamarnya dan secara singkat memperkenalkan rekan-rekan Reino Barack. “Jadi saya suka mendampingi Pak RB (pelatihan),” kata Syahrini. “Oh, saya tidak cocok pakai baju ini, seperti mau ke pesta,” kata Syahrini yang saat itu menyadari bahwa bajunya bukan pakaian olahraga. Syahrini mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dengan logo Gucci di bagian dada.

Di bagian bawah, Syahrini memakai rok oranye yang khas Syahrini lainnya, dan tentu saja kacamata hitam besarnya. Ketika Incess duduk di sudut ruangan dan dimanjakan, orang-orang melihat Reino Barack mulai berlatih tinju dengan laki-laki.Reino Barack sepertinya tidak pernah dilatih oleh pelatih barunya bersama Andre Talebesy. Tidak seperti Andre, pria kekar ini aneh bagi penggemar Incess.

Dari video yang dibagikan Syahrini, terlihat Reino Barack berkali-kali memukul pelatihnya. “Ayo sayang kerja keras…” Syahrini menyemangati Reino Barack dengan gayanya yang lincah. Terkadang Syahrini mengarahkan kamera ponsel ke suaminya. Saat menjelaskan kepada penonton YouTube, Syahrini menunjukkan bagaimana ia menyemangati Reino Barack. “Buruan, cepat, cepat, cepat…” teriak Syahrini.

Dia menjelaskan: “Bahkan jika saya tidak tahu tinju, saya tidak tahu harus berkata apa.” Segera setelah itu, ketika Reino Barack beristirahat setelah latihan, momen ini mengemuka. Pria itu tampak berkeringat. Duduk di belakang Syahrini. Jelas, tidak ada cara untuk berbicara dengan Reino Barack. Syahrini juga mengenang saat dulu menemani Reino Barack berolahraga dan menemukan hal-hal yang tidak biasa.

Syahrini mengatakan: “Kalau senam, asyik banget.” Kemudian dia mencontohkan postur tubuh istirahat Reino Barack. Saat dia membungkuk, keringat mengucur. Namun yang mengejutkan Syahrini adalah ketika keringat Reino Barack di lantai benar-benar membentuk inisial namanya. Ciarini mengenang: “Ya Tuhan, mengapa surat ini S.” Penyanyi itu tersenyum dan melanjutkan: “Mungkin begitu cinta … hanya berkeringat cinta padaku, apalagi orang itu.”

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram