6 Liburan Akhir Pekan Terbaik dari Atlanta

www.ffaire.com6 Liburan Akhir Pekan Terbaik dari Atlanta. Dengan Smokies di utara, Atlantik di selatan, dan danau indah di segala arah, Atlanta adalah titik awal yang ideal untuk segala jenis liburan. Bersantailah di penginapan bintang lima di kota pegunungan Highlands yang menawan, atau melarikan diri ke loteng sewaan di komunitas New-Urbanism Serenbe. Anda juga bisa membuat seperti Carrie Underwood dan pergi ke resor luas di tepi Danau Oconee—tempat ratu desa mengadakan pernikahannya. Bagian terberat dari perjalanan Anda berikutnya? Memutuskan mana yang harus diperiksa terlebih dahulu. Ini adalah liburan akhir pekan terbaik dari Atlanta.

1. Sea Island, Georgia

(5 jam berkendara dari Atlanta)

Di antara Kepulauan Emas Georgia—dinamakan demikian karena rawa-rawa kuningnya yang melimpah, Sea Island bersinar paling terang sejak 1926. Resort Bintang Lima Forbes dan penginapannya yang terinspirasi Addison Mizner, Biara (dari $395 per malam), adalah rumah bagi lima mil dari pantai pribadi, cagar alam berburu, dan kompleks Beach Club dan kolam renang yang luas. Golf adalah masalah besar di sini: Penduduk Sea Island Davis dan Mark Love baru-baru ini mendesain ulang Plantation Course klasik (perlengkapan dalam tur PGA) yang mendapat banyak pujian. Selama perjalanan Anda, ambil bagian dalam tradisi resor berusia puluhan tahun seperti bingo keluarga (di mana para pemain mengenakan pakaian terbaik hari Minggu mereka) dan makan malam seafood di Pulau Pelangi terdekat (jangan lewatkan hush puppies). Di tetangga Pulau St. Simons, tour ke Museum Mercusuar St. Simons, mercusuar yang masih berfungsi yang dibangun pada tahun 1872. Anda juga akan menemukan sejumlah situs Perang Revolusi, termasuk Monumen Nasional Fort Frederica, yang memperingati koloni Inggris yang berjuang untuk mencegah Georgia jatuh ke tangan Spanyol pada tahun 1742.

Sejak tahun 1928, Sea Island telah dikenal sebagai tujuan luar biasa yang menarik bagi mereka yang menghargai layanan yang ramah dan keramahan yang tulus. Dengan empat pengalaman Bintang Lima Forbes – The Cloister at Sea Island, The Lodge at Sea Island, The Spa at Sea Island, dan restoran Georgian Room – Sea Island memikat keluarga, penggemar alam luar, dan mereka yang hanya ingin menyegarkan diri. Ini adalah satu-satunya resor di dunia yang telah menerima empat penghargaan Bintang Lima Forbes selama 13 tahun berturut-turut. Sebagai satu-satunya resor AS yang menjadi tuan rumah KTT G-8 para pemimpin dunia, Sea Island menyediakan pengaturan dan pelayanan luar biasa untuk konferensi dan retret eksekutif.

Terletak di pantai tenggara Georgia, Sea Island memiliki pantai pribadi sepanjang lima mil, Klub Pantai, pusat tenis, Klub Kapal Pesiar, Sekolah Menembak, dan program anak-anak, serta tiga lapangan golf kejuaraan, termasuk Tepi Laut dan Perkebunan, rumah dari RSM Klasik PGA TOUR. Terletak di Pulau St. Simons, The Inn at Sea Island menawarkan akomodasi kasual dengan akses ke berbagai fasilitas Sea Island. Broadfield, Klub Olahraga dan Penginapan Sea Island, menawarkan kesempatan berburu dan memancing musiman.

Baca juga: Tujuan Liburan Romantis Terbaik di Wyoming

Peningkatan terbaru di The Lodge mencakup enam pondok baru dengan 14 kamar tidur, kolam renang tepi laut, rumah kolam renang, dan lapangan golf 18 lubang. Awal tahun 2019 menghadirkan Golf Performance Center yang serba baru seluas 17.000 kaki persegi.

Mereka yang mencari petualangan dalam semangat barat Amerika dapat memilih untuk mengunjungi The Broadmoor, anggota lain dari keluarga Sea Island

2. Highlands, North Carolina

(2,5 jam berkendara dari Atlanta)

Terletak di antara puncak bergulir di North Carolina barat, sekitar 4.000 kaki di atas permukaan laut, kota Highlands dengan empat lampu lalu lintas jauh dari dusun terpencil. Dijuluki Aspen dari Timur, menarik 200.000 pengunjung per tahun. Beberapa datang untuk Main Street yang sempurna seperti kartu pos; lainnya untuk penginapan Relais & Châteaux yang bersejarah. Old Edwards Inn (mulai $225 per malam) menempati beberapa blok pusat kota dan terkenal dengan akomodasi yang elegan, santapan lezat (Madison’s wajib dicoba), dan layanan terbaik. Meskipun menggoda, cobalah untuk tidak menghabiskan seluruh waktu Anda di kamar Anda: Dataran Tinggi dipenuhi dengan toko-toko, museum, dan tempat makan yang patut dikunjungi. Bardo 49, toko furnitur yang terinspirasi dari Barat Daya, cocok untuk pecinta dekorasi—berbelanja tas kulit sapi dan karangan bunga bulu, meja kerja logam yang direklamasi, dan bahkan perhiasan pirus. Di Bascom, pusat seni visual Dataran Tinggi yang mengesankan, lihat karya seniman internasional di bekas peternakan kuda seluas 6 hektar. Tutup perjalanan Anda dengan makan malam di Restoran Wolfgang & Bistro Anggur. Restoran taplak meja putih telah mendapatkan sambutan hangat untuk masakan Kreol Jerman selama 27 tahun terakhir.

Sekitar 200 mil barat Denver, Aspen, Colorado, terletak di Roaring Fork Valley of Colorado’s Rocky Mountains. Ini adalah tempat peristirahatan yang damai di setiap musim, hidup bersama bunga liar berwarna-warni di musim panas dan daun aspen kuning keemasan di musim gugur. Tapi di musim dingin, kota pegunungan ini terasa sangat ajaib—salju segar berkilauan di pepohonan, dan pusat kota menjadi hidup dengan rangkaian lampu yang berkelap-kelip.

Dengan empat resor ski dan medan yang luas untuk dijelajahi dengan sepatu salju atau ski lintas alam, Aspen adalah pusat rekreasi luar ruangan musim dingin yang utama. Plus, setelah Anda masuk dari hawa dingin, Anda bisa melakukan pemanasan di tempat yang paling keren adegan après-ski di negara ini. Pada ketinggian 8.000 kaki, Aspen melihat suhu dingin di musim dingin, tetapi berkat sinar matahari Colorado yang melimpah dan iklim kering (dan jaket kanan dan gear), Anda tidak akan menyadarinya.

Inilah cara merencanakan perjalanan akhir pekan ke Aspen—dan apa yang harus dilakukan setelah Anda berada di sana. Perhatikan bahwa Pitkin County, yang mencakup Aspen, saat ini mewajibkan semua pengunjung untuk mendapatkan tes COVID-19 negatif 72 jam sebelum tiba (atau karantina selama 10 hari), dan menandatangani surat pernyataan perjalanan yang menyetujui serangkaian tindakan pencegahan dan aturan virus corona lokal. Jangan lupa baca di perbatasan negara bagian terbaru dan pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit sebelum Anda pergi juga.

Menuju ke sana

Terbang ke Bandara Aspen/Pitkin County, yang menawarkan penerbangan langsung dari Los Angeles, San Francisco, Chicago, Houston, dan beberapa kota besar lainnya, serta ratusan penerbangan lanjutan. Dan ketika Anda terbang langsung ke Aspen, Anda dapat mengurangi dampak lingkungan dari penerbangan Anda dengan sedikit biaya melalui bandara offset karbon baru program.

Untuk menjelajahi lebih jauh tentang Colorado, terbanglah ke Bandara Internasional Denver, lalu sewa mobil (tanyakan tentang kendaraan yang memenuhi Standar hukum traksi Colorado, yang mulai berlaku selama badai musim dingin) dan menuju barat di I-70. Perjalanan empat jam ini akan membawa Anda melewati cakrawala kota Denver serta pemandangan pegunungan yang indah. Ada juga pilihan antar-jemput penumpang harian dari Bandara Internasional Denver ke Aspen jika Anda tidak ingin mengemudi sendiri.

Apa yang harus dilakukan

Wisatawan pergi ke Aspen selama bulan-bulan hangat untuk bersantap di teras, konser dan festival terkenal di dunia, dan aktivitas cuaca hangat seperti hiking, bersepeda, dan memancing. Tapi dari Desember hingga awal April, Aspen adalah segalanya ski menuruni bukit di empat resor saudaranya—Gunung Aspen, susu mentega, Dataran Tinggi Aspen, dan Snowmass—yang memiliki berbagai jenis medan dan tingkat kesulitan (serta pelajaran ski dan snowboard jika Anda membutuhkan penyegaran). Anda dapat bermain ski langsung ke pusat kota dari Gunung Aspen, yang dikenal secara lokal sebagai “Ajax,” yang memiliki medan 64 mil dan 3.267 kaki vertikal, sementara Snowmass yang luas menawarkan banyak fasilitas ramah keluarga. Jika Anda ingin berkeliling dan mencoba keempat gunung, Anda dapat memilih dari beberapa tiket ski multi-gunung.

Di luar ski lereng, banyak kegiatan musim dingin luar ruangan lainnya populer di sini, seperti sepatu salju, ski lintas alam, menanjak, birding musim dingin, hiking, dan memancing di es, untuk beberapa nama. Jika Anda baru mengenal salah satu dari ini, ada pemandu dan instruktur berpengalaman yang dapat menunjukkan tali kepada Anda, termasuk Atletik Anjing matahari, Petualangan Berkobar, dan Tur dan Petualangan Ashcroft. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tumbuhan dan hewan Aspen saat bepergian, pesan tur berpemandu dengan seorang naturalis dari Pusat Studi Lingkungan Aspen.

Pendaki gunung yang lebih berpengalaman dapat memanfaatkan area ski pedalaman di kawasan ini (medan di luar batas, tidak terawat, dan tidak terpantau), tetapi tingkatkan keterampilan longsoran salju Anda atau ketuk panduan agar aman—Aspen Alpine Guides, misalnya, menawarkan reguler kursus longsoran salju dan wisata pedalaman berpemandu. Untuk petualangan ala pedesaan yang masih dalam batas, cobalah mendaki ke puncak setinggi 12.392 kaki Highland Bowl, lalu bermain ski di medan berlian hitam ganda—Anda pasti ingin berada dalam kondisi fisik terbaik dan menjadi pemain ski berpengalaman untuk yang satu ini.

Aspen juga merupakan pusat perbelanjaan, dengan merek fashion seperti Prada, Gucci, dan Ralph Lauren melapisi jalan-jalan bata yang dapat dilalui dengan berjalan kaki di pusat kota. Untuk melengkapi perjalanan belanja Anda, jelajahi harta tak terduga—seperti koper antik Louis Vuitton atau sepasang teropong Perang Dunia II—di Barang Antik Daniel, lalu pergilah ke Catur untuk dekorasi dan seni rumah yang dikuratori dengan selera tinggi.

Manfaatkan pemandangan seni dan budaya Aspen yang kuat dengan berjalan-jalan di Museum Seni Aspen dan banyak galeri di sekitar kota, termasuk Galeri Gonzo dan Galeri Cha Cha. Itu Museum Masyarakat Sejarah Aspen Wheeler/Stallard Menawarkan tur jalan kaki berpemandu yang menyediakan jendela ke hari-hari awal penambangan Aspen, penduduk berpengaruh sepanjang sejarah, dan evolusi sebagai pusat budaya dan seni.

Tempat makan

Rasakan suasana alam Aspen dengan makan malam di Bosq, di mana koki dan salah satu pemilik Barclay Dodge menciptakan hidangan dan koktail yang menonjolkan bahan-bahan lokal yang ia cari sendiri di hutan belantara sekitarnya. Menu mencicipi multi-kursus musim dingin ini menampilkan makanan pembuka seperti daging rusa dengan mol cemara biru, sayuran akar, dan buah gunung, serta makanan pembuka seperti domba panggang di cabang pohon ek. Jika Anda tidak bisa mendapatkan meja (coba reservasi setidaknya dua minggu sebelumnya), Bosq juga memiliki menu takeaway yang lezat.

Untuk makan siang, mampir White House Tavern dan pesan sandwich ayam renyah favorit penduduk setempat, dibuat dengan keju Swiss, tomat, dan coleslaw pedas. Tempat lain untuk menandai termasuk Nakazawa Aspen untuk sushi, Ellina untuk masakan Italia kontemporer, French Alpine Bistro untuk raclette dan fondue, Hooch untuk koktail kerajinan, dan Beruang Den Aspen untuk makan siang. Sebelum Anda pergi, siapkan keju artisanal, daging yang diawetkan, dan acar dari Meat and Cheese, restoran hibrida dan toko makanan khusus.

Tempat menginap

Hotel Jerome telah menjadi landmark Aspen sejak tahun 1889, dan sejarah 130 tahun yang kaya dari hotel ini membuatnya layak untuk dikunjungi. Hotel ini pertama kali dibuka di tengah booming pertambangan perak Aspen sebagai model berkelas dan elegan, mempelopori inovasi seperti penerangan listrik dan pipa ledeng dalam ruangan. Itu selamat dari patung perak Aspen berikutnya dan Depresi Hebat, kemudian melacak kenaikan kota menjadi tujuan gunung elit di antara pemain ski, bintang film, seniman, dan intelektual. Sekarang, terletak di pusat kota dan menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan modern dan pesona Old West yang bersejarah di 99 kamar tamunya, lengkap dengan kepala rusa kayu yang dipasang dan rangka tempat tidur kulit mengkilap. Pergilah ke J-Bar untuk menikmati “Aspen Crud”, milkshake era Larangan yang mabuk.

Jika Anda bepergian dengan pod pandemi, Aspen Street Lodge adalah hotel butik sembilan kamar baru dengan penthouse dua kamar tidur yang tersedia musim dingin ini untuk pembelian total. Anda dapat dengan mudah berjalan kaki ke lereng dari Limelight Hotel Aspen, yang memiliki suasana santai namun mewah di 126 kamarnya, dua teras di puncak gedung, dan lounge bergaya ruang tamu yang nyaman. Bagi pecinta arsitektur, Aspen Meadows Resort menawarkan pemandangan dari dekat gaya dan warisan khas arsitek dan desainer Bauhaus Herbert Bayer.

The Little Nell adalah ikon Aspen lainnya, yang menawarkan akomodasi kelas atas dan akses ski-in/ski-out ke Gunung Aspen untuk para tamu di 92 kamarnya. Bahkan jika Anda tidak tinggal di sana, setidaknya mampir untuk segelas anggur di tempat baru Wine Bar di The Nell atau cangkir mengepul dari cokelat panas populer mereka, dibuat dengan kakao Belanda yang kaya.

3. Serenbe, Georgia

(30 menit berkendara dari Atlanta)

Sebelum tahun 2004, 38.000 hektar yang terdiri dari Serenbe (gabungan dari kata “serenity” dan “be”) sebagian besar merupakan lahan pertanian pedesaan. Hari ini, mereka adalah latar sebuah desa Urban Baru, lengkap dengan tempat tinggal, toko, restoran, peternakan, kandang, dan tempat tidur dan sarapan mewah yang dikenal sebagai Penginapan di Serenbe (mulai $240 per malam). Pilih kamar di rumah utama yang bersejarah, atau pilih loteng sewaan di sepanjang jalan utama. Selama kunjungan Anda, pastikan untuk menelusuri jalan setapak sejauh 15 mil, berhenti sejenak untuk menikmati lansekap yang dapat dimakan yang mencakup semak blueberry dan pohon prem. Bersikaplah lembut trail ride di sekitar pekarangan, atau rasakan pijat refleksi di Spa. Untuk makan siang, mampirlah ke Blue Eyed Daisy untuk sandwich salad telur dan kue keping coklat yang baru dipanggang. Untuk makan malam, cobalah Farmhouse Restaurant, yang terkenal dengan masakan dari pertanian ke meja di Selatan yang disajikan di gedung bersejarah tahun 1905 yang sama dengan tempat penginapan utama berada. Pada hari Sabtu, yang ramai Pasar Petani jangan sampai terlewatkan, lengkap dengan jus perasan dingin, perhiasan buatan tangan, dan produk organik.

Baca juga: Tujuan di Faliraki dengan Biaya Murah, Harga Sangat Rendah

4. Waynesville, North Carolina

(3 jam berkendara dari Atlanta)

Jauh di Pegunungan Smoky Carolina Utara, dua puncak tinggi berdiri berdampingan, seperti dua tentara yang menolak untuk dipisahkan. Begitu dekat puncak-puncak ini, celah di antara mereka tidak cukup dalam untuk disebut sebagai celah, dan penduduk setempat menyebutnya sebagai “barang curian”. Dan di barang curian ini terletak penginapan pedesaan yang baru saja bergabung dengan jajaran Relais & Châteaux yang bergengsi; itu juga disebut, dengan tepat, Swag (dari $575 per malam). Pada saat kedatangan, para tamu ditawari tongkat pendakian yang dipersonalisasi dan buklet pilihan jalur: Jalur terpendek adalah tiga mil panjangnya dengan kurang dari 700 kaki perubahan ketinggian, sedangkan yang paling ambisius hampir sembilan mil panjangnya dengan perubahan ketinggian sekitar 2.300 kaki. Sejak perbatasan Swag Taman Nasional Pegunungan Great Smoky, hampir tidak ada mobil atau benda buatan yang terlihat selama pendakian ini, dan koki Swag akan mengemas makan siang Anda dalam tas ransel termal berinsulasi untuk menikmati gaya piknik. Pastikan untuk mengunjungi pusat kota Waynesville selama perjalanan Anda; terletak di lembah—sekitar 30 menit berkendara menuruni bukit dari Swag—tempat ini adalah rumah bagi toko-toko antik yang menawan, restoran Selatan, dan pabrik bir yang ramai.

5. Lake Rabun, Georgia

(2 jam berkendara dari Atlanta)

Dimana para taipan real estate, pemilik dealer mobil, dan pelatih kepala sepak bola Alabama semuanya memiliki rumah kedua? Danau darah biru di Kabupaten Rabun, terutama Danau Rabun seluas 835 hektar. Dibuat sebagai danau penghasil listrik pada tahun 1915, danau ini terletak di salah satu lembah terpanjang dan terdalam di Pegunungan Blue Ridge. Mendapatkan disini mudah, tetapi menemukan tempat untuk crash tidak. Taruhan terbaik Anda adalah 13 kamar Lake Rabun Hotel (mulai $174 per malam), yang beroperasi di tulang-tulang pondok tahun 1922. Harapkan dekorasi yang indah, makanan dari ladang ke meja, dan pemandangan salah satu danau terindah di Georgia. Saat Anda berada di area ini, pastikan untuk mengunjungi toko-toko dan restoran yang menawan di sekitar Clayton. Fromage, terletak di sebuah rumah bersejarah, menyajikan makan siang yang dibuat dari awal (coba salad ayam berbintik-bintik cranberry) dan irisan kue buatan sendiri di teras depan yang lebar. Jika Anda menginginkan sesuatu yang serius untuk dibawa pulang, Dogwoods Home adalah tempat untuk perabotan antik dan karya seni lokal.

6. Danau Oconee, Georgia

(1,5 jam berkendara dari Atlanta)

Ketika Carrie Underwood sedang mencari tempat untuk mengadakan pernikahannya dengan pro hoki pemain Mike Fisher, dia mengunjungi The Ritz-Carlton Reynolds, Danau Oconee (mulai $459 per malam). Begitu terpesonanya dia dengan hotel tepi danau, lengkap dengan pantainya sendiri dan kolam renang tanpa batas yang berkilau, dia memesan semua 257 kamar untuk acara tersebut. Untungnya, Anda kemungkinan akan menemukan setidaknya beberapa lowongan di sini—selama Anda memesan lebih awal. Kamar Fireside baru dengan teras pribadi dan lubang api menjadi hit, dan kolam renang keluarga yang telah lama ditunggu-tunggu dan Ritz Kids Center dibuka musim panas 2021. Pastikan untuk bermain satu putaran: setidaknya 18 dari 99 lubang golf tersedia untuk para tamu, dirancang oleh orang-orang seperti Jack Nicklaus dan Tom Fazio. Dan jangan kembali ke Atlanta sebelum berkendara ke pusat kota Greensboro yang mirip Mayberry, hanya 20 menit. Ambil meja di Kemarin Caf dan pesan sepotong kue buttermilk. Sangat lezat, Underwood membeli 300 potong itu untuk pernikahannya.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram