11 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Lancaster, CA

www.ffaire.com11 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Lancaster, CA. Lancaster adalah di utara Los Angeles County,sekitar 45 mil sebelah utara dari pusat kota Los Angeles. Ini adalah tempat liburan yang populer karena lingkungan gurunnya yang tinggi. Kota ini terletak di tepi barat Gurun Mojave sempurna untuk kartu pos Antelope Valley yang. Lingkungan yang gersang ini menawarkan pemandangan yang sangat indah.

Lancaster mungkin paling dikenal oleh wisatawan karena tampilan poppy musimannya. Lembah Antelope di sekitarnya berubah warna sepanjang bulan-bulan musim semi, kira-kira antara bulan Maret dan Mei. Seperti Antelope Valley California Poppy Reserve, tempat-tempat di Lancaster menawarkan jalur yang telah dilalui dengan baik untuk menikmati semua keindahan. Sepanjang sisa tahun ini, pengunjung juga memiliki beberapa kesempatan untuk melihat flora kota tidak resmi Lancaster lainnya, pohon Joshua.

Selain Lancaster adalah tempat yang populer untuk dikunjungi untuk menjelajahi alam terbuka, kota berpenduduk hampir 160.000 ini juga menyediakan outlet budaya yang penting. Dari pusat kota bersantap di BLVD hingga museum yang dipenuhi pameran yang penuh dengan sejarah, Lancaster adalah pusat aktivitas di Antelope Valley.

Tambahkan ke perjalanan darat Anda di California dengan daftar hal terbaik yang dapat dilakukan di Lancaster.

Catatan: Beberapa bisnis mungkin ditutup sementara karena masalah kesehatan dan keselamatan global baru-baru ini.

1. Lihat Cagar Alam Poppy California

Setiap musim semi, ribuan pengunjung berduyun-duyun ke perbukitan terpencil di sebelah barat Lancaster untuk salah satu pajangan kuas alam yang paling cemerlang. Wilayah yang mengelilingi kota ini, Lembah Antelope, terdiri dari ujung barat Gurun Mojave. Dan medan gurunnya yang tinggi sangat ideal untuk budidaya opium alami.

Dan bukan hanya bunga poppy yang menambah palet musim semi. Cagar ini juga mendukung beberapa bunga liar lainnya, termasuk lupin, ladang emas, dan cangkir krim. Jadwal mekar sepenuhnya bergantung pada alam, tetapi musim liburan berlangsung sekitar Maret hingga Mei.

Delapan mil jalur pendakian menavigasi cagar, dan pengguna harus tetap berpegang pada jalurnya. Pertengahan pagi mungkin adalah waktu terbaik untuk berkunjung, setelah bunga-bunga liar mekar karena matahari baru dan sebelum sore hari yang terkenal berangin. Pusat pengunjung taman adalah tempat pertama yang sangat baik untuk dikunjungi untuk pembaruan harian tentang apa yang sedang mekar.

2. Temukan Cita Rasa Lokal di BLVD

Untuk rasa lokal Lancaster, pergilah ke distrik budaya BLVD di pusat kota. Jalur keren ini membentang di Lancaster Boulevard antara 10th Street dan Sierra Highway. Ini mengalami renovasi besar-besaran pada tahun 2010, dan hari ini menjadi tempat yang populer untuk lalu lintas pejalan kaki dan tempat makan lokal.

Banyak restoran di bagian kota yang aktif ini dimiliki dan dioperasikan secara lokal, dan beberapa menawarkan masakan internasional. Hanya beberapa tempat favorit termasuk Azteca Mexican Restaurant dan Olive’s Mediterranean Cafe. Area kota ini juga merupakan rumah bagi perusahaan larut malam yang menarik banyak orang di akhir pekan.

Dan bukan hanya restoran yang berjajar di BLVD. Distrik budaya juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di kota untuk berbelanja dan berbelanja. Toko-toko dan pakaian khusus dipajang secara khusus, dengan etalase toko lain termasuk spa dan tukang cukur. BLVD juga merupakan rumah bagi atraksi budaya penting lainnya, seperti Museum Seni & Sejarah dan Pusat Seni Pertunjukan Lancaster.

3. Jelajahi MOAH (Museum Seni & Sejarah)

Museum modern ini dipenuhi dengan seni dan budaya di jantung kawasan BLVD budaya. Fasilitas ini mengoperasikan empat situs di seluruh kota, dan lokasi di pusat kota ini adalah gudang utama untuk koleksi museum lebih dari 10.000 karya seni.

Dengan pameran yang terus berputar, selalu ada sesuatu yang baru untuk dilihat di setiap kunjungan. Sementara sebagian besar seni yang dipamerkan berkaitan dengan Lembah Antelope, hanya ada sedikit batasan regional untuk apa yang terjadi di dinding. Area yang diminati tersebar jauh dan luas di museum, serta media artistik, dan lebih dari setengah hari dengan mudah dihabiskan untuk berkeliling di aula.

Museum of Art & History juga mengoperasikan MOAH: CEDAR di kampus Cedar Center for the Arts. Museum di luar lokasi ini memiliki lebih banyak ruang galeri dan bengkel yang berorientasi pada kaum muda. Koleksi MOAH lainnya ada di Elyze Clifford Interpretive Center di Prime Desert Woodland Preserve dan Western Hotel Museum, dua blok di sebelah timur.

Alamat: 665 W Lancaster Blvd, Lancaster, California

Baca Juga: Semua yang Perlu Anda Ketahui Untuk Perjalanan Anda ke Phuket

4. Mendaki Jalan Setapak di Prime Desert Woodland Lestarikan

The Prime Desert Woodland Preserve adalah tempat yang sangat baik untuk belajar tentang flora dan fauna unik di sekitar Antelope Valley. Di sini, Sekitar 120 hektar dipertahankan dari pembangunan untuk menampilkan medan gurun yang tinggi. Tiga mil jalur pendakian terjalin di seluruh properti, dengan panel interpretatif yang berjajar di sepanjang rute.

The Elyze Clifford Interpretive Center adalah salah satu tempat pertama untuk memeriksa ketika mengunjungi. Fasilitas modern ini memiliki pameran, artefak, dan rekan yang ramah untuk membantu memaksimalkan kunjungan apa pun. Pusat Penterjemah juga memfasilitasi lokakarya “Aktivasi Seni” reguler untuk anak-anak. Acara khusus lainnya sepanjang tahun termasuk jalan-jalan di bawah sinar bulan dan sesi yoga.

Alamat: 43201 35th Street W, Lancaster, California

5. Nikmati Hari di City Park yang

dikelola Lancaster lebih dari 450 hektar ruang publik tersebar di antara selusin taman kota. Semua ruang hijau ini gratis untuk dikunjungi dan menawarkan cara terbaik untuk memanfaatkan cuaca yang bagus. Fasilitas berkisar dari taman ke taman, dengan contoh kegiatan sehari-hari termasuk piknik, bermain tenis, dan bermain air di kolam renang.

Salah satu taman kota terpopuler, Sgt. Taman Memorial Steve Owen, dulunya Taman Kota Lancaster, adalah tempat populer untuk acara komunitas. Sesuatu selalu terjadi di taman seluas 63 hektar ini, seperti bengkel sepeda dan kumpul makanan truk. Taman ini juga memiliki banyak fasilitas, termasuk pusat aktivitas, lapangan tenis berlampu, dan kompleks softball.

Dan Sersan. Steve Owen Memorial Park hanyalah ujung dari ruang publik milik kota. Taman populer lainnya termasuk Taman Tierra BonitaTaman, Jane Reynolds, dan Taman El Dorado. Dan di pinggir utara kota, Apollo Community Regional Park yang dikelola oleh Los Angeles County juga menawarkan beberapa cara untuk menghabiskan hari.

6. Panjat Saddleback Butte

Saddleback Butte State Park adalah bagian dari ujung barat Gurun Mojave, kira-kira 17 mil di timur Lancaster. Daya tarik utama di sini adalah mendaki ke puncak Saddleback Butte, puncak gunung granit yang menyuguhkan pemandangan spektakuler. Dan rute menuju Butte melewati hutan pohon Joshua, juga memberikan alasan yang berharga untuk dikunjungi.

Sekitar lima mil perjalanan pulang pergi dan ketinggian seribu kaki untuk mencapai puncak dan kembali. Sebagian besar pendakian terjadi dengan cepat saat sampai di Butte dan mendaki lereng berbatu dan berpasir. Pendakiannya berat, tetapi pemandangan sepanjang bermil-mil dari puncak sepadan dengan kaki yang lelah.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Saddleback Butte adalah antara bulan Februari dan Mei untuk melihat sekilas bunga liar yang bermekaran. Bulan-bulan musim gugur juga merupakan waktu yang menyenangkan untuk berkunjung. Suhu melonjak jauh di atas 90 derajat Fahrenheit sepanjang musim panas. Meskipun keliru, jika mencoba mendaki sepanjang tahun ini, pergilah sebelum fajar dan bawalah banyak air.

7. Saksikan Pertunjukan di Lancaster Performing Arts Center

Di BLVD distrik budaya, Lancaster Performing Arts Center adalah tempat terbesar di Antelope Valley. Ini telah menawarkan seni dan hiburan langsung sejak 1991, dan hari ini memiliki jadwal lengkap dari aksi tur lokal, regional, dan nasional.

Pada minggu tertentu, pertunjukan terjadwal meliputi konser, band cover, komedian stand-up, dan variety show musik. Pertunjukan khusus lainnya seperti balet, orkestra, dan ansambel jazz juga menghiasi tenda tersebut. Periksa situs web mereka untuk daftar lengkap acara yang akan datang.

Dengan lokasinya yang strategis di BLVD, Performing Arts Center sering menjadi salah satu bagian teka-teki untuk acara malam yang menyenangkan di kota. Beberapa restoran lokal dalam jarak berjalan kaki menawarkan makan malam untuk menyertai pertunjukan. Ini kombinasi yang sangat baik untuk kencan romantis atau hanya alasan bagus untuk keluar rumah.

Alamat: 750 W Lancaster Boulevard, Lancaster, California

8. Kunjungi Antelope Valley Indian Museum State Historic Park

Taman dan museum negara bagian yang menarik ini berada di sebelah timur kota, dekat Taman Negara Bagian Saddleback Butte. Ini hanya buka pada akhir pekan dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk hari yang dihabiskan menjelajahi daerah kota yang lebih terpencil ini.

Taman Sejarah Negara Bagian Museum India memiliki nuansa eklektik dan sejarah yang menarik. Saat ini, melalui artefak, relik, dan pameran, museum menyoroti status rute perdagangan yang signifikan di kawasan itu untuk budaya asli. Pada tampilan tertentu adalah artefak dari suku Great Basin, California, dan Southwest. Berharap untuk menghabiskan setidaknya satu atau dua jam berkeliaran dari satu ruangan yang didekorasi dengan rumit ke kamar lainnya.

Koleksi sekarang lebih dari 7.000 item berasal dari koleksi pribadi dua penghuni bersejarah mulai tahun 1920-an. Negara bagian akhirnya membeli rumah bergaya chalet yang masih berdiri sampai sekarang dan telah ditambahkan ke koleksinya sejak saat itu. Kisah unik ini juga ditampilkan secara penuh di dalam rumah bersejarah tersebut.

Alamat: 15701 E Avenue M, Lancaster, California

9. Mengendarai Civic Musical Road

Civic Musical Road di Lancaster adalah petualangan mobil yang agak tidak dikenal yang patut untuk dicoba saat berada di kota. Berkat alur yang diukir dengan cermat di jalan, seperti gemuruh strip saat mendekati tanda berhenti, bentangan trotoar ini memancarkan serangkaian nada yang dibuat agar terdengar seperti musik. Lebih khusus lagi, mereka dirancang agar terdengar seperti final William Tell Overture.

Konsep tersebut diprakarsai oleh Honda untuk kampanye pemasaran di seluruh dunia. Setelah syuting iklan, dan beberapa keluhan kebisingan dari tetangga, kota memindahkan Jalan Musik ke Avenue G di sisi utara kota. Kecepatan yang disarankan untuk mendapatkan nada yang tepat adalah 55 mil per jam.

10. Kunjungi Adegan Film Terkenal

Bagi penggemar pembuat film Quentin Tarantino, gereja bergaya misi yang tidak dikenal di sisi timur kota mungkin terlihat tidak asing. Itu karena kapel gurun yang tampak bersejarah ini memainkan peran penting dalam franchise “Kill Bill”. Penggemar film sering berkendara untuk memotret lokasi syuting film terkenal ini, yang sekarang lebih dikenal sebagai Gereja Kill Bill.

Gereja Kill Bill adalah milik pribadi dan bukan objek wisata dengan jam atau tiket masuk yang terdaftar. Foto dari luar dipersilakan, dan pemilik kadang-kadang berada di lokasi untuk menunjukkan kepada orang-orang di sekitar. Namun, jangan berharap tur berpemandu. Dan pemandangan kapel tidak selalu dijamin dengan setiap kunjungan, dengan mobil yang diparkir terkadang menghalangi sudut pandang.

Baca Juga: Destinasi Wisata Di Pekalongan Yang Wajib Anda Kunjungi

11. Berjalan di sekitar Joe Davies Heritage Airpark

luar ruangan ini berada di kota tetangga Palmdale di selatan. Saat ini terdiri dari lima hektar dan lebih dari 20 pesawat yang dipamerkan. Setiap pesawat entah bagaimana terhubung kesebelahnya Pabrik Angkatan Udara AS 42 di. Taman ini gratis untuk tur dan biasanya menjadi hit besar dengan keluarga dan penggemar penerbangan.

Pesawat militer yang dinonaktifkan paling banyak dipamerkan. Namun, pameran terbesar adalah Boeing 747 besar yang dipinjam dari NASA. Beberapa komponen pesawat terbang dan pesawat tempur lainnya juga ada dalam koleksi, termasuk Rudal Anjing Hound.

Heritage Airpark buka Jumat sampai Minggu dari 11:00 sampai 16:00. Tur mandiri adalah cara yang harus dilakukan, tetapi tur berpemandu tersedia berdasarkan permintaan. Kesempatan menjadi sukarelawan juga tersedia bagi mereka yang memiliki keterampilan restorasi pesawat.

Tempat Menginap di Lancaster, CA untuk Tamasya

Lancaster memiliki beberapa hotel terkemuka untuk bermalam. Mayoritas tempat tinggal berada di pusat kota, berjajar di kedua sisi Jalan Raya 14. Hotel kelas menengah dengan nama merek yang dapat dikenali terdiri dari sebagian besar koleksinya, dengan beberapa pilihan yang lebih ekonomis jauh dari jalan raya.

  • Oxford Suites: Oxford Suites adalah hotel top di Lancaster berkat fasilitasnya yang luas. Hotel ini memiliki lebih dari 170 kamar bebas rokok yang tersedia, mulai dari kamar king dengan pemandangan kolam renang hingga apartemen dua kamar dengan ruang makan. Banyak dari kamar ini melayani masa inap yang diperpanjang dengan dapur lengkap yang tersedia.

Terletak hanya 70 mil dari Los Angeles, di jantung Antelope Valley di gurun California yang tinggi, Oxford Suites Lancaster dilengkapi dengan baik untuk menangani semua kebutuhan perjalanan Anda, apakah Anda bepergian untuk bisnis atau mencari liburan yang santai. Dengan 172 suite bebas rokok, Oxford Suites Lancaster adalah rumah Anda yang jauh dari rumah. Lancaster menawarkan pemandangan yang indah — mulai dari butte, tebing, dan formasi bebatuan yang menakjubkan di Saddleback Butte State Park hingga tampilan penuh warna di Antelope Valley California Poppy Reserve. Nikmati seni lokal, belanja, makan, dan hiburan di The BLVD di pusat kota Lancaster, yang juga merupakan lokasi dari Aerospace Walk of Honor. Sinar matahari selama 300 hari di Lancaster per tahun memberikan latar belakang yang sempurna untuk petualangan Anda. Izinkan kami membantu membuat kunjungan Anda berkesan!

  • Hampton Inn & Suites: Hotel populer ini menarik keluarga dan pelancong bisnis. Keduanya cenderung memanfaatkan Wi-Fi cepat dan gratis serta fasilitas lain seperti sarapan hangat dan pusat kebugaran. Kamar-kamar di Hampton Inn berkisar dari kamar tamu standar hingga suite studio.

Menemukan hotel sesuai untuk keluarga yang ideal di Lancaster sangatlah mudah. Selamat datang di Hampton Inn & Suites Lancaster, pilihan tepat untuk wisatawan.

Anda akan menikmati kamar-kamar santai yang memberikan TV layar datar dan AC, dan Anda dapat tetap terhubung selama Anda tinggal karena Hampton Inn & Suites Lancaster menawarkan Wi-Fi gratis kepada para tamu.

Hotel ini memiliki meja depan 24 jam, toko, dan check-in dan check-out ekspres. Plus, Hampton Inn & Suites Lancaster menawarkan kolam renang dan sarapan gratis, memberikan istirahat yang menyenangkan dari hari sibuk Anda. Untuk tamu dengan kendaraan, parkir gratis tersedia.

Jika ingin melihat tempat terkenal sewaktu mengunjungi Lancaster, Hampton Inn & Suites Lancaster jaraknya berdekatan dengan The BLVD (3,2 km) dan Civic Musical Road (3,9 km).

Saat merasa lapar, jangan lupa mampir ke Don Cuco Mexican Restaurant, Rusten House, dan El Pollo Loco, yaitu beberapa restoran Meksiko yang populer di kalangan penduduk lokal dan luar kota.

Jika Anda mencari hal yang dapat dilakukan, coba lihat Lancaster Jethawks (0,3 km), populer dikunjungi turis, dan dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Hampton Inn & Suites Lancaster menampilkan yang terbaik dari Lancaster di ujung jari Anda, membuat masa tinggal Anda santai dan menyenangkan.

  • TownePlace Suites: Hotel Marriott ini adalah tempat populer lainnya bagi mereka yang mencari ruang ekstra. Hanya studio dan suite yang tersedia di TownePlace, dengan masing-masing menampilkan dekorasi modern dan desain yang nyaman. Setiap tamu yang bermalam dipersilakan untuk menggunakan fasilitas hotel, termasuk sarapan gratis dan kolam renang outdoor berpemanas.

Jika Anda mencari hotel di Lancaster, coba lihat TownePlace Suites Lancaster.

Berdekatan dengan beberapa tempat terkenal di Lancaster, seperti Lancaster Jethawks (2,4 km) dan The BLVD (3,4 km), TownePlace Suites Lancaster adalah destinasi yang sangat baik untuk turis.

Kamar-kamar menawarkan dapur kecil, lemari es, dan AC, dan Anda dapat terhubung ke internet karena wi-fi gratis tersedia, memungkinkan Anda untuk beristirahat dan menyegarkan diri dengan mudah.

TownePlace Suites Lancaster memiliki meja depan 24 jam. Selain itu, sebagai tamu TownePlace Suites Lancaster yang berharga, Anda dapat menikmati kolam renang dan sarapan gratis yang tersedia di tempat. Para tamu yang membawa kendaraan memiliki akses parkir gratis.

Saat Anda di sini, jangan lupa untuk mampir ke beberapa kafe, termasuk Lemon Leaf Cafe, Liquid Bean Coffee House, dan California Greenhouse Cafe – Lancaster, yang semuanya berdekatan dengan TownePlace Suites Lancaster.

Selalu ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan di area ini: telusuri taman populer seperti Apollo Community Regional Park, Sgt. Taman Memorial Steve Owen, dan Taman Tierra Bonita.

Para staff di TownePlace Suites Lancaster tak sabar untuk melayani Anda saat Anda berkunjung kesana.

  • Americas Best Value Inn & Suites: Hotel ini hanya beberapa blok dari Highway 14 dan menawarkan salah satu nilai terbaik kota. Yang bikin hotel ramah budget ini banyak banget adalah kamarnya yang bersih dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Setiap kamar di Americas Best Value Inn memiliki Wi-Fi gratis, kopi gratis, dan TV kabel.

Americas Best Value Inn and Suites Lancaster menawarkan nilai terbaik untuk uang Anda ketika menginap untuk bisnis, kesenangan, atau hanya sekedar lewat. Kami menawarkan kamar-kamar yang bersih dan luas dengan Wi-Fi di dalam kamar, kopi gratis di lobi, dan sarapan kontinental mewah gratis. Semua kamar tamu termasuk microwave, kulkas, pembuat kopi, pengering rambut, TV kabel panel datar, ESPN, Showtime, CD player, DVD player, setrika, papan setrika, meja dengan lampu, meja dengan kursi, radio jam, panggilan lokal gratis, dan bangun tidur layanan up.

Please follow and like us:
YouTube
Pinterest
Instagram